Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri

Monday, May 28, 2012

Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri - HRdetik senang sekali karena memuat artikel yang membahas membahas cara membuat " Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri " dengan bahan daun Alpukat atau (Persea gratissima Gaerin) yang terbukti secara medis memiliki khasiat Direutik atau Anti bakteri.

Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri

Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri

Ada dua penyakit yang bisa diatasi menggunakan ramuan berbahan dasar daun alpukat yaitu Batu Ginjal dan Sakit perut atau disentri. Sejalan dengan judul artikel HRdetik edisi ini " Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri " mari kita ajak Anda mencoba membuat Ramuan Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri dengan daun Alpukat.

Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri


Cara membuat Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri dengan daun alpukat :
  • Siapkan 5 gram daun alpukat segar, 5 gram Akar temu kelinci, 6 gram rimpang kunyit segar, Daun pegagan segar sebanak 6 gram, Air 150 ml.
  • Rebus semua bahan di atas hingga mendidih di dalam wadah dari  stenlis
  • Setealah air menjadi kira-kira 100 ml silahkan diangkat dan biarkan hingga dingin.
Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri ini sebaiknya diminum sehari sekali 100 ml. Demikian cara membuat Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri dan semoga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kita semua. Karena " Ramuan Manjur Sakit Perut dan Disentri " ini 100%  alami, maka tentu saja sangat aman dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya seperti obat-obatan kimia.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.