Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois

Friday, June 29, 2012

Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois - Cara Menghadapi Pacar Egois | Cara Menghadapi Cowok Egois | Cara Menghadapi Pria Egois | Punya cowok egois adalah malapetaka dan dijamin jika dia menjadi suami Anda maka kemungkinan Anda akan menjadi seperti 1/2 Janda.
Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois

Memang sangat berat jika Anda saat ini memiliki cowok egois. Segera saja selesaikan masalah ini sebelum Anda menjadi wanita yang bersuamikan pria egois. Huweeekkkk....

Tapi bisa jadi kita tidak tahu seperti apakah cowok egois  itu? Meskipun tidak selalu, kebanyakan cowok egois ingin selalu membicarakan tentang dirinya, kehebatannya, khayalannya, tapi dia menjadi tidak tertarik jika harus berbicara mengenai Anda, mimpi Anda, permasalahan Anda. Yang sedang Anda butuhkan saat ini dll tentang Anda. Pria egois adalah pria kurang dewasa yang sehingga dia selalu memenangkan dan mengutamakan diri sendiri tanpa memperdulikan orang disekitarnya.

Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois

Pokoknya hampir tidak ada kebaikan dalam diri cowok atau pria egois. Lalu bagaimanakah Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois ?

1. Bicarakan Tentang Perasaan Anda
Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois yang pertama adalah Bicarakan Tentang Perasaan Anda.  Jika Anda kebetulan memiliki waktu santau untuk berduaan, cobalah untuk membicarakan perasaan Anda dengannya. Jelaskan bagaimana tindakannya dapat mempengaruhi Anda. Jika perlu, beri contoh atas sikapnya yang egois dan betapa itu menyakiti Anda. Jangan takut dia marah atau meninggalkan Anda karena diskusi ini. Jika dia meniggalkan Anda atau memutus Anda hanya karena diskusi seperti ini berarti dia memang bayi besar. Dia bukan pria dewasa yang pantas menjadi pemimpin Anda atau suami Anda kelak. Lebih baik Anda bubaran sama dia sejak awal daripada Anda nantinya mejadi korban dan terpuruk karena keegoisan dia. Ingatlah bahwa Anda wanita. Jangan terlalu dalam kehilangan atau mengorbankan diri hanya karena cinta dengan bocah ingusan.

2. Minta Dia untuk Berubah
Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois yang kedua adalah memintanya untuk segera berubah. Orang yang sudah mendarah daging egoisnya pasti tidak merasakan bahwa dia itu egois. Seperti ular cobra yang tidak merasakan bisanya yang sangat mematikan itu. So... saya hampir 99% percaya bahwa si cowok Anda yang egois itu merasa dirinya benar dan tidak ada yang perlu diubah dari dirinya, dia juga menyangka bahwa hubungan akan berhasil sesuai dengan sikapnya, padahal itu tidak benar.

Katakan padanya,  bahwa dia terlalu memikirkan diri sendiri selama ini dan itu sangat menyakiti diri Anda. Dan mintalah agar dia berubah dan jika dia mau tuntutlah untuk komitmennya. Jika ternyata dia tidak berkomitmen, maka sebaiknya hindari pelan-pelan atau sesegera mungkin cowok ini meskipun Anda masih mencintainya. Ingatlah... hidup itu harus sehat dan bahagia. Anda tidak mungkin berumahtangga dengan bahagia jika memiliki suami yang egois.

3. 'Break' Sementara Waktu
Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois yang ketiga adalah 'Break' Sementara Waktu. Setelah dua hal di atas sudah Anda lakukan tapi tidak berhasil, maka dengan tegas putuskan untuk 'Break' Sementara Waktu. Mungkin sekitar satu bulan. Apakah Anda kuat...? jika Anda tidak kuat berarti Anda dan cowok Anda adalah bermasalah dalam kepribadiannya. Dia egois tapi Anda tidak bisa menimbang baik dan buruk. Pokoknya inti dari langkah ketiga adalah "break". Bisa jadi dia malah selingkuh dalam masa break ini. Nah... itu adalah bukti bahwa dia bukan pria yang baik untuk Anda dan segera putusin. Cari pacar lagi...

Itulah  3 langkah Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois yang sebaiknya dilakukan jika ternyata cowok Anda adalah pria egois. Saya percaya bahwa egois itu adalah watak yang sulit dihilangkan. Langkah terbaik dalam menghadapi cowok egois adalah membuangnya jauh-jauh sebelum Anda bersedih karena menjadi korban dalam hal finansial, waktu, mungkin karis, pendidikan, dan seksual.

Makanya berhati-hatilah mencari cowok. Jangan Asal comot. Cowok Kaya atau ganteng saja sudah bukan ukuran pada jaman sekarang. Ini adalah jaman maju. Sebagai wanita yang berpendidikan, jika pengen kaya Anda bisa bekerja atau berbisnis bukan? Carilah cowok yang berkualitas secara mental dan intelektual baru setelah itu perimbangkan ganteng dan potensi kekayaanya.

Demikianlah artikel Cara Menghadapi Pacar Cowok Pria Egois dari HRdetik yang semoga bermanfaat buat kit asemua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.