Skripsi Ilmu Komunikasi ANALISIS HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI EKSPERIMEN ATRIBUT PRODUK SEREAL SARAPAN NESTLE FITNESSE)

Monday, May 12, 2014

Skripsi Ilmu Komunikasi ANALISIS HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI EKSPERIMEN ATRIBUT PRODUK SEREAL SARAPAN NESTLE FITNESSE) . Berikut adalah latar belakang, tujuan dan sub bab lain dalam skripsi ini, simak uraiannya berikut

Teman-teman yang mengerjakan skripsi, semoga skripsinya lancar. Kalau yang belum dapat judul, mungkin judul ini bisa digunakan untuk skripsi. Judul ini lengkap dari daftar isi, abstraksi sampai referensi. Saya dapat ini dari skripsimsword.com . Membantu sekali saya ya, judulnya bagus-bagus, 100% ms word kan sulit cari skripsi bentuk ms word ya tapi yang penting dapat dipercaya, paket pasti dikirim, ternyata sudah dikenal dikalangan mahasiswa tingkat akhir. Kalau teman-teman butuh referensi beli saja di skripsimsword.com. Dari pada susah nyari .. ngabisin waktu ya kan ... Kita balik lagi ke pembahasan skripsi ini ...

Latar Belakang
Sebagai produk baru, atribut produk dari produk sereal sarapan Nestlé Fitnesse masih menjadi hal yang asing dimata konsumen. Perkenalan atribut produk menjadi kunci dalam tahap perkenalan produk Nestlé Fitnesse selain alternatif pemasaran lainnya. Perkenalan atribut produk menjadi kunci awal dalam membentuk sikap konsumen, baik dalam tahap awareness maupun knowledge.


Atribut produk sereal sarapan Nestlé Fitnesse sebagai produk sereal khusus dewasa, menjadi menarik untuk diteliti lebih lanjut, karena produk kesehatan memiliki target dan keunikan yang berbeda dibandingkan produk sereal sarapan anak. Peneliti akan mengkaji lebih dalam bagaimana hubungan atribut produk sereal sarapan Nestle Fitnesse terhadap pembentukan sikap konsumen. Selain itu penelitian ini menggunakan uji beda untuk melihat bagaimana dua karakter kelompok penelitian dalam menanggapi eksperimen yang diberikan.
  1. Apakah atribut produk mempunyai hubungan terhadap terbentuknya sikap konsumen terhadap sereal sarapan Nestlé Fitnesse ?
  2. Apakah keinkutsertaan responden dalam keanggotaan pusat kebugaran berpengaruh terhadap pembentukan sikap konsumen ?
Batasan Penelitian
Untuk dapat memfokuskan pembahasan dan kejelasan data yang akan dibahas dan dikumpulkan, maka peneliti menggunakan batasan-batasan masalah yaitu populasi penelitian ini akan berfokus kepada target market dari Nestlé Fitnesse. Sedangkan untuk atribut produk yang akan digunakan dalam penelitian ini meliputi :
  • a. Kemasan
  • Desain
  • Merek
  • Label
  • Kualitas produk
Tujuan Penelitian
Pada penelitian ini, terdapat beberapa tujuan yang ini dilakukan, yaitu :
  1. Mengetahui apakah atribut produk mempunyai hubungan terhadap terbentuknya sikap konsumen dalam produk Nestlé Fitnesse.
  2. Mengetahui atribut produk apa yang paling dominan dalam mempengaruhi konsumen terhadap sikap konsumen.
  3. Mengetahui bagaimana kedua kelompok karakter wanita market produk mengenai sereal sarapan Nestlé Fitnesse dalam melihat atribut produk.
Demikian tadi uraian mengenai beberapa sub bab dalam Skripsi Ilmu Komunikasi ANALISIS HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI EKSPERIMEN ATRIBUT PRODUK SEREAL SARAPAN NESTLE FITNESSE) ini, semoga berguna bagi teman-teman yang sedang mengerjakan skripsi.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.