150 Kata Mutiara Galau Hati Gunda Sedih Menyayat Perasaan

Monday, December 29, 2014

150 Kata Mutiara Galau Hati Gunda Sedih Menyayat Perasaan - kata kata galau patah hati, kata kata mutiara galau, kata kata galau facebook, kata bijak galau, kata kata galau malam minggu, kata kata sedih, kata kata galau sedih, kata kata galau cinta.


Kegalauan hati adalah buah dari sesuatu yang menyedihkan atau memberatkan perasaan. Jadi kegalauan adalah sesuatu kondisi hati yang biasa menimpa semua umat manusia. Memang sangat tepat jika kita suka membaca kata-kata mutiara bijak seperti kata-kata galau seperti di bwah ini.

Tujuannya adalah agak kita mengerti bahwa kegalauan ternyata milik semua orang dan bukan milik Anda saja. Serta dari menyimak kumulan kata-kata mutiara galau seperti di bawah ini kita bisa mendapatkan pencerahan yang bijaksana sekaligus menenagkan hati.

Kata Mutiara Galau Hati Gunda Sedih Menyayat Perasaan

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Ketika harapan menjadi nyata. Hanya tindakan yang membuatnya semakin sempurna.

Cinta itu butuh tindakan, bukan teori!

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama-kelamaan bengkaknya mulai terlihat.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas.

Cinta itu bagaikan Air. Dibutuhkan semua orang, kadang bisa di dapat cuma-cuma, tapi banyak yang kurang menghargainya.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Aku mungkin tak selamanya akan ada disini, tapi kuharap kita akan tetap bersama.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Ketika sesuatu yg indah berakhir, penting bagimu untuk tidak terlalu bersedih. Tersenyumlah karena dia pernah menjadi bagian hidupmu.

Sejatinya, tak ada yang lebih buruk dari ditinggalkan saat sedang sayang-sayangnya.

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.

Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayanginya tau bahwa dia baik-baik saja.

Saat mencintai seseorang, seharusnya juga cinta caranya untuk tidak mencintai kita.

Semua yang pernah terjadi akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan.

Aku tak pernah merasa bosan menunggumu, meski waktu terus berjalan sedangkan kamu tak kunjung datang.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Kalau kamu cinta dia, maka cintai juga cara dia marah, dan kesibukannya.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Berhati-hatilah dalam memilih teman, karena waktumu terlalu berharga tuk mereka yang tak pernah menghargai waktumu.

Andaikan. Aku tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak perlu merasa terbang terlalu jauh dan jatuh terlalu keras.

Ketika cinta itu dipertahankan. Kamu akan tau siapa yang lebih menghargai tentang sebuah hubungan.

Ada kekalahan yang membuat seseorang bangkit, tapi ada yang juga malah mundur dan menyerah.

Ketika merasa orang-orang membenci tanpa alasan yg jelas, ingatlah, Tuhan mencintai tanpa syarat!

Hidup adalah kesempatan untuk menyumbangkan cinta dengan cara kita sendiri.

Jangan berlomba untuk menemukan kesalahan orang lain, tapi berlombalah untuk menghindari kesalahan yang sama.

Andai suatu saat nanti, sudah bukan aku lagi yang kau genggam. Ku harap dia menjadi yang terbaik untukmu dimasa depan.

Aku tak pernah merasa bosan menunggumu, meski waktu terus berjalan sedangkan kamu tak kunjung datang.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Aku yakin, kehilangan akan menjadikan aku seseorang yang lebih menghargai sebuah kebersamaan.

Mengerti itu soal perasaan. Jika tak ada pengertian, berarti kau belum mengerti tentang maksa sebuah perasaan.

Tak perlu ragu membiarkannya pergi. Jika kau itu rumah baginya, maka dia akan pulang dengan sendirinya.

Mengapa harus saling melepaskan pelukan, sedangkan cinta masih bisa dipertahankan.

Entah mengapa, kau selalu berpeluk pada kenangan masa lalu, dan tak pernah mencoba menjauh lalu melupakannya.

Aku sudah mencoba menahanmu pergi, tapi bagaimana bisa jika kemauan kita sudah tak sejalan lagi.

Apa aku terlalu berprasangka buruk, hingga selalu saja menghkawatirkanmu.

Kutitipkan semua pada-Nya, agar ku tak terus mengkhawatirkan dirimu.

Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan (warna) dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah.

Aku yakin, kehilangan akan menjadikan aku seseorang yang lebih menghargai sebuah kebersamaan.

Meski ada pengganti diriku. Aku tak pernah takut, karena Tuhan juga telah siapkan yang terbaik untukku.

Sudahkan aku menjadi bagian penting dalam hidupmu?

Ketika seseorang jatuh cinta padamu, ada dua hal yg sangat berarti baginya. 1. Segala yg kamu katakan. 2. Segala yg kamu lakukan.

Bila ingin dicintai, cobalah untuk mencintai terlebih dahulu.

Apa yang lebih menyakitkan dari suatu hari nanti, sudah bukan aku yang menggenggam tanganmu lagi.

Kapan aku harus memaksa diriku menjauhimu, bila nyatanya sampai saat ini kau tak pernah peka terharap perasaanku.

Semakin sayang, semakin aku terluka…mending aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.

Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.

Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.

Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.

Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.

Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.

Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.

Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.

Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.

Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.

Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.

Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.

Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.

Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

"Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto"

"Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu"

"Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya"

"Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t'lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa"

"Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata"

"Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali"

“Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN”

“Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik”

“Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan “Galau” ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan “Di Teror Operator” ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan “Molor”

“Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu”

“HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup”

“Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama”

"Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku"

"Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri"

"Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan"

"jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku"

"Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do'a ku dikala kamu jauh dariku"

"Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan"

"Aku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan"

"Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu"

"Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t'lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t'lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini"

"Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku"

"Kisah disebuah perfilm saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sech kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali"

"Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu..??"

"Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu..?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan..??"

"Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon,, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan,, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu"

"Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri..?? begitu perih bukan..?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain"

"Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku,, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin"

"Buat apa lagi kau beri aku sebuh harapan..?? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain"

"Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku..?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia"

"Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku,, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku..??"

"Hujanpun datang dengan berjuta-juta rintikan,, menggigil dalam dinginpun seolah mengahampiri,, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu,, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku"

"Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu"

"Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku,, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini"

"Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu.?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku"

Galau Rayuan Cinta Lucu

Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.

Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.

Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.

Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.

Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.

Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.

Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.

Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.

Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.

Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.

Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.

Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.

Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.

Hanya itu dulu tentang kumpulan kata kata galau cinta paling sedih sangat menyayat hati, semoga bermanfaat.

sesungguhnya pacar akan terlihat lebih cakep kalo udah putus. gak percaya? putusin aja pacar kalian *ngumpet*
Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu.

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

Neng punya sedotan ga?|mau gombal ya?|bkn neng, abang lebih senang melihat km pake sedotan, abis membosankan mukanya O_o

Doaku bila dia jodohku izinkanlah ak hadir di hatinya, bila dia bkn jodohku biarkanlah dia ga pernah hadir di dunia ini

Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke kamu selalu muncul setiap detik loh

Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?

Hidung manusia itu gak ada yg pesek, adanya mancung keluar dan mancung kedalem

Tak ada rotan, akarpun jadi.. Daripada kamu sendirian, mending sini saya pacari :)

Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu

Ibu kamu dulu ngidam buaya ya? | "kenapa emangnya?" | abis tiap hari aku selalu Buayangin wajah kamu

jadilah orang yang selalu diutamakan, diutamakan selingkuhan misalnya

neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu

Kata-kata Galau Sedih Karena Cinta dan Asmara

Maaf jika suatu hari nanti aku tidak bisa lagi berada disampingmu, bukan karena aku tidak mencintaimu lagi atau karena orang lain, aku hanya ingin kita berhenti untuk saling menyakiti.

Aku bisa memaafkan semua kesalahanmu kepadaku meskipun itu membuat aku luka, tapi mengapa untuk memaafkan kesalahanku yang hanya setitik kau tidak mau, apakah aku tidak pantas mendapatkan maaf darimu.

Seandainya hubungan yang kita jalani selama ini harus terpisah, satu yang perlu kamu ketahui aku akan selalu mengingat dan menjagamu dari kejauhan.

Cinta tidak hanya selalu memberikan kebahagian, tapi cinta juga bisa memberikan kesedihan yang teramat sakit untuk dirasakan.

Biarlah disini aku selalu kesepian karena cinta yang tak pernah berpihak kepadaku, seperti dirimu yang tak pernah menganggap aku ada.

Mungkin suatu hari nanti jika aku sudah tiada didunia ini baru kau menyadari betapa besar cintaku kepadamu.

Biarlah cinta ini aku pendam sendiri disini, Karena aku hanya mempunyai cinta yang tulus untukmu, bukan harta yang berlimpah yang selama ini kau cari.

Kalau dari awal aku tahu bahwa aku hanya menjadi bahan pelarianmu dari dia yang kau cintai, tentu cintaku tidak akan seperti ini.

Biarlah semua kenangan yang kita lewati bersama selama ini aku simpan untuk aku kenang sampai nanti.

Suaraku tidak selantang dan sekeras seperti dulu disaat kau selalu menemani aku dari kesendirian.

Kasih setelah kau tiada disisiku baru aku menyadari betapa berarti kau dihidupku, kini kau telah bersama dia.

Andai saja waktu bisa ku ulangi kembali, disaat dimana hanya ada balon dan permen disisiku bukan cinta yang selalu membuat aku sedih seperti saat ini.

Selamat tinggal sayang biarlah semua kenangan yang dulu aku jadikan pelajaran dalam hidupku.

Seribu Kata maaf yang kau ucapkan dari mulutmu tidak mampu untuk menghapus luka yang kau gores didalam hatiku.

Cuma satu yang kupinta darimu, percayalah kepadaku bahwa aku selalu setia untukmu disini dan aku selalu menantimu disini.

Apakah kau tahu rasanya digores sembilu, Begitulah rasa yang kurasakan saat ini disaat aku melihat kau bersama dia.

Mana janjimu yang dulu untuk hidup bersama dengan ku selamanya, kenapa sekarang kau bersama dia yang hanya punya cinta bukan kasih sayang yang tulus sepertiku.

Meskipun aku bukan pensil untuk melukis kebahagia untukmu, tapi aku bisa jadi penghapus untuk menghapus kesedihanmu dimasa lalu.

Percayalah kepadaku, disaat kau terluka lihatlah aku disini yang selalu ada untuk melengkapi semua kekuranganmu dan aku selalu setia untukmu disini.

Walaupun sekarang kau sudah milik dia sebagai penggantiku, tapi disini aku selalu merindukanmu dan menyimpan perasaan cintaku kepadamu.

Ya, Tuhan kalau dia memang jodohku tolong dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku temennya juga g'papa kok.

Mulutmu yang manis telah mengucapkan kata cinta ditelingaku, tapi kenapa dibelakangku kau malah selingkuh bersama dia yang tentunya jauh lebih jelek dari qw.

Disaat aku sangat mersakan ganteng adalah disaat kau ada disampingku, karena kau adalah bidadari yang mampu menyembunyikan semua kejelekanku.

Kapan sich kamu bakal tau bahwa sesungguhnya cinta ku sedalam lautan dan sayangku seluas gurun pasir untukmu.

Disaat aku menangis kaulah yang mempu mebuat tangisku berhenti, meskipun kau lah yang membuat aku menangis.

Keindahan ini lahir disaat kau hadir didalam hidupku, namun sekarang kau meninggalkanku didalam kehampaan.

Percayalah aku selalu mencintaimu, meskipun aku tidak bisa selalu ada disampingmu.

Aku rela melepaskanmu demi kebahagianmu meskipun hati ini sangat terasa sakit.

Akan kucoba untuk melupakanmu yang telah melukai perasaanku, meskipun sesungguhnya aku tak bisa.

Hujan datang dengan rintikan yang beribu, kedinginanpun datang mengahampiriku, aku yang begitu sayang kepadamu, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku.

Aku sadar aku bukanlah orang yang bisa membuatmu bahagia dengan harta, aku rela melepaskanmu demi kebahagianmu bersama orang yang kau pilih.

Demi kebahagianmu aku rela melakukan apapun, tapi kenapa sekarang kau pergi meninggalkanku yang sangat mencintaimu.

Kenapa kau hadir dalam hidupku jika kau hanya membuatku terus menderita dengan semua sikapmu yang selalu menyalahkan aku.

Memang sangat perih menahan kerinduan yang kurasakan saat ini kepadamu, tapi aku tidak tahu apakah kau disana merindukanku.

Aku selalu berusaha keras untuk mencari jawaban yang tak harusnya aku pertanyakan, kenapa kita berpisah.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit, akan tetapi lebih sakit jika orang yang kita cintai hanya berpura-pura mencintai kita.

Kaulah yang pertama memberikanku arti cinta yang sesungguhnya, aku harap kisah kita ini janganlah berakhir.

Pergilah cinta jika bersama diriku tidak pernah kau temukan kenyamanan. pergilah bersama dia yang kau pilih sebagai penggantiku.
   
Seandainya aku bisa kembali ke masa lalu saat bersamamu, aku berjanji tidak akan pernah membuatmu bersedih.

Mungkinkah besok atau lusa aku masih bisa menatapmu, Mungkinkah waktu akan mempertemukan kita kembali.

Memang rasa itu tiada lagi dihatimu untukku, karena rasa itu telah kau berikan untuk orang lain.

Apakah disana kau masih mengingat dan memikirkanku, seperti aku memikirkanmu.

Andai saja kau tahu perasaanku saat ini disini ,yang selalu memikirkanmu.

Waktu yang pernah kita lewati bersama-sama dulu sampai sekarang masih tersimpan didalam fikiranku, karena kaulah yang pertama memberikanku arti sebuah cinta.

Cinta itu bukanlah apa yang kita pikirkan, tapi cinta adalah apa yang dirsakan oleh hati kita.

Pergilah kau bersama kekasih mu yang baru, dan aku akan mencoba hidup tanpamu.

Aku ikhlas melepaskanmu, asalkan engkau bahagia setelah aku tiada disampingmu nanti.

Buat apa semuanya aku pertahankan, karena semua yang aku lakukan tiada pernah kau hargai.

Aku akan pergi dari kehidupanmu jika itu yang bisa membuatmu bahagia, semoga kau bahagia dengan pilihanmu.

Aku rindu, aku kangen semuanya tentangmu, semua tentang kita saat bersama sama dulu.

Setelah kau tiada lagi disisiku, baru aku menyadari betapa hampanya hidupku tanpa kehadiran sosok bidadari sepertimu yang mampu membuatku tenang dan nyaman bila di sampingmu.

Bila suatu hari nanti aku tidak lagi memberi kabar dan menghilang dari kehidupanmu itu tandanya aku lelah dengan semua sikapmu terhadap diriku.

mulai hari ini detik ini aku akan belajar untuk melupakan semua tentang dirimu yang selalu membuat hidupku menderita.

Hari yang kita lewati sangatlah bahagia, hinga dunia seakan milik berdua, namun semua itu sudah berlalu dan kini hanya tinggal kenangan.

Ketika kau berduan berbimbing tangan bersama dia, aku akan mencoba tersenyum meskipun didalam hatiku sangat merasakan sakit.

Aku akan selalu mencoba bertahan dengan hubungan kita yang rumit ini, meskipun terkadang aku merasakan lelah.

Disaat aku sudah mulai lelah dengan semua sikapmu, aku akan pergi dari kehidupanmu karena aku sudah terlalu kecewa dengan semuanya.

Aku dan kamu seakan tak terpisahkan dimana ada kamu disitupun ada aku begitupun sebaliknya, namun itu dulu sebelum kau mengenal dirinya.

Seandainya esok hidupku akan berkahir aku akan sangat bahagia jika di akhir hidupku bisa berada didalam pelukanmu.

Mungkin aku tidak akan pernah manjadi sempurna untukmu, namun aku selalu berusaha untuk menjadi yang terindah untuk hidupmu.

Semua sikap yang kau berikan dihadapanku seakan membuatku semakin rela melepaskanmu, karena kau selalu menuduhku dengan semua omong kosongmu.

Demi kau aku rela melepaskan dan melupakan dia yang aku cintai sebelumnya. tetapi mengapa disaat aku sudah mulai benar - benar mencintaimu kau malah pergi meninggalkan aku.

Kadang disaat aku merasa kesepian yang aku pikirkan hanya dirimu, dirimu yang selalu menyakiti perasaanku.

Kau adalah wanita yang pertama membuat mengerti arti sebuah cinta yang tulus tapi kini disaat aku memberikanmu sebuah kesetian yang tulus dari hatiku kau malah membalasnya dengan ketidak setiaanmu.

Sekeras dan seterjang apapun rintang hidupku, aku akan selalu berusaha untuk selalu mencintaimu.

Mencintaimu ibaratkan menggapai bintang dilangit, terlihat tapi tak bisa digapai.

Aku sudah lelah dengan semua sikap dan tingkahmu yang membuatku seakan tidak ada artinya  bagimu. bagiku kisah kita ini cukup sampe disini.

Pengorbanan ku tak terbanding dengan semua cinta yang kau berikan kepadaku, namun kau tak pernah  mengerti dengan semua ini.

jangan kan cinta ucapan maaf tidak keluar dari bibirmu seakan semua kesalahan yang kau buat adalah semua salahku.

Jika dirimu begitu sangat mencintainya pergilah kejar dia, biarkan aku disini terdiam dalam sepi, jangan hiraukan aku disini.

Mulai hari dan detik ini aku berhenti memikirkanmu, karena sikap selama ini selalu membuatku jenuh dan seakan aku tiada artinya bagimu.

Aku rindu semua tentangmu dan aku ingin kau selalu ada disampingku bukannya seperti ini yang aku inginkan, selalu saja disetiap malam aku selalu sendiri tanap dirimu yang aku rindukan.

Aku merasa selama ini aku tidak bisa membahagiakanmu yang ada aku hany bisa menyusahkan hidupmu saja, Ketika kamu sedang membutuhk pertolongan aku tidak bisa membantumu, bukannya aku tidak mau tapi keadaanlah yang  membuat semua ini jadi berantakan, Aku berharap secepatnya kamu bisa melupakan aku dan segera menemukan pendanping hidup yang jauh lebh baik dari aku.

Lebih baik kamu jujur dengan perasaan yang kamu rasakan saat ini, jika kamu memang sudah tak bisa lagi mencintaiku seprti dulu aku rela jika hubungan kita ini cukup sampai disini dan tak ada permusuhan diantara kita.

Jika Menjauh darimu bisa membuatmu bahagia, maka akan kujauhi dirimu demi kebahagianmu.

Demikianlah informasi 150 Kata Mutiara Galau Hati Gunda Sedih Menyayat Perasaan dari saya yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.