Kata Mutiara Bijak Cinta Asmara Mencerahkan Hati

Sunday, January 4, 2015

Kata Mutiara Bijak Cinta Asmara Mencerahkan Hati - Ini adalah kumpulan kata-kata bijak cinta asmara yang sangat baik dan menyentuh hati sekaligus pemahaman kita tentang cinta. Dari jaman dahulu cinta anak manusia adalah warna penting dalam kehidupan di dunia ini.


Oleh  karena itu dalam artikel berjudul Kata Mutiara Bijak Cinta Asmara Mencerahkan Hati ini saya akan mencoba berbagi kata-kata mutiara yang saya pilih dengan teliti untuk temen-temen semua yang sedang mencari kata-kata mutiara cinta.

Kata-kata mutiara cinta ini harus dibaca dengan seksama agar kita bisa mengambil pelajaran dan pemahaman dengan baik. Baiklah berikut adalah kumpulan kata-kata mutiara cinta yang saya maksud.


Kata Mutiara Bijak Cinta Asmara Mencerahkan Hati

Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu untuk menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari dia yang lebih baik.


Cinta itu tak pernah membuat orang gagal, yang membuatnya gagal adalah salah mencintai seseorang.


Berikan senyuman kepada semua orang, tapi berikan cinta kepada satu orang saja


Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan


Cinta itu tak pernah membuat orang gagal, yang membuatnya gagal adalah salah mencintai seseorang.


Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta.


Seseorang yang mencintaimu, takkan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan untuk melepaskanmu.


Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan.


Jangan meminta & menuntut cinta, bila seseorang ingin berikan cinta untukmu maka dia akan berikan tanpa kau minta


Jangan pernah biarkan seseorang menjadi segalamu, karena ketika dia pergi meninggalkanmu, kamu tak memiliki apapun. Sederhana saja dalam mencintai


Hanya butuh 1 tangan untuk meraih, 2 tangan untuk menggenggam. Hanya butuh 1 hati untuk mencintai, 2 hati untuk memaknai.


Jangan pernah meninggalkan orang yang kamu cintai untuk satu orang yang kamu sukai, Karena yang kamu sukai akan meninggalkan kamu untuk seseorang yang mereka cintai


Hidup tanpa cinta pasti hampa, Hidup gila harta pasti celaka, Hidup bersyukur & apa adanya, Pasti bahagia


Wanita yang baik itu pasti banyak di sukai lelaki, tetapi wanita baik itu hanya mencintai satu lelaki.


Sangat dicintai oleh sseorang membuatmu memiliki kekuatan, sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian.


Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.


Ketika dia yang Anda cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya


Besarnya cinta tak dinilai dari apa yang mereka berikan padamu, tapi apakah mereka bisa menerima apapun keadaanmu.


Pria yang mencintaimu, bukan mereka yang hanya mendengarkan apa yang kamu katakan. Tapi juga bisa memahami apa yang belum kamu katakan


Seperti mawar, jika kau terlalu erat menggengam, kau akan tertusuk durinya.


Terlalu fokus mengejar orang yg kau cintai dapat membuatmu tidak meyadari kalo ada orang disekitarmu yang mencintaimu dengan tulus


Jangan lukai hati orang yang mencintaimu jika kamu tak ingin disakiti oleh orang yang kamu cintai


Jika kamu tulus mencintainya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka

Informasi Kata Mutiara Bijak Cinta Asmara Mencerahkan Hati  ini pasti sangat menarik dan bermanfaat. Atau jika temen-temen ingin membaca kata-kata mutiara lainnya silahkan dibawah ini.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.