Ulasan Para Wanita Mutiara: Gerakan Menutup Aurat Bertujuan Sadarkan Muslimah Indonesia

Sunday, February 15, 2015

Ulasan Para Wanita Mutiara: Gerakan Menutup Aurat Bertujuan Sadarkan Muslimah Indonesia - Inilah para mutiara muslim yang lembut tapi mengajak kepada kemuliaan sesama muslim. Apapun itu, sesama muslim kita memang bersudara. Dan Ketaqwaan karena iman akan membawa kepada kebaikan diri kita masing-masing ke hadapan Alloh SWT.


Para wanita mutiara ini sebenarnya sedang berjuang membantu saudara-saudara muslim lainnya agar lebih selamat hidupnya.  Kesadaran berhijab adalah kesadaran yang harus dimiliki oleh para wanita muslim dan ini adalah wal kesadaran ketaqwaan dan akhlak kepada Alloh kemudian kepada makhluk.

Para Wanita Mutiara Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus

Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) berharap kampanye #GerakanmenutupAurat dapat menyadarkan para Muslimah akan kesadaran berhijab.

“Tujuannya untuk menyerukan kepada masyarakat, khususnya Muslimah agar memiliki kesadaran menutup aurat dan mengenakan hijab,” papar Nida Syahidah, salah satu Koordinator #GerakanMenutupAurat dari FSLDK Banten.

Mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Jakarta itu berhapap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menggerakan hati dan kesadaran masyarakat.

“Agar saling mengingatkan dalam hal menutup aurat dan mengenakan Hijab,” tutupnya.

Aksi turun kejalan oleh massa gabungan komunitas Islam #GerakanMenutupAurat akan dilakukan pada hari minggu (15/02).

Dalam aksi itu akan dilakukan longmarch keliling Car Free Day sembil melakukan sosialisasi jilbab.

Kampanye #GerakanMenutupAurat diikuti oleh Komunitas HijabiSy,TEBAR HIJAB, PeduliJilbab, Mualaf Center, Gemma, FSLDK, TWG dan ITJ.

Berbahagialah kita para pemuda muslim, ternyata banyak saudara-saudara kita yang perduli dengan keimanan dan keIslamannya. Saya percaya di tempat kita juga sudah mulai bermunculan semangat-semangat baru untuk mensiarkan Islam. Ini adalah saat kebangkitan umat Islam di Indonesia.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.