Daftar Kata Mutiara MARAH Kepada Pacar Karena Cemburu

Thursday, April 16, 2015

Inilah Daftar Kata Mutiara MARAH Kepada Pacar Karena Cemburu yang bisa temen-temen baca dan jadikan bahan pertimbangan untuk menyampaikan kemarahan kepada pacar yang mungkin berlaku seenkanya kepada temen-temen.


Tapi ingat, kemarahan sebenarnya adalah api yang akan membakar semua hal yang baik maupun yang jelek. Oleh karena itu sebisa mungkin hindarilah kemarahan. Cobalah untuk bersabar dan bijaksana.

Jika memang dia buruk kepada kita, sebaiknya tinggalkan saja tanpa perlu memaki-maki atau marah karena itu tidak ada gunanya.

Daftar Kata Mutiara MARAH Kepada Pacar Karena Cemburu

Ada waktunya stay, ada waktunya on the way. Ada waktunya care, ada waktunya i dont care:)

Sayang? Memang! Seharusnya elo tau diri, disini itu gue udah coba buat selalu care sama lo. Tapi alhasil apa? Semuanya sia sia Haha:')

Udah niat bener bener mau ngelupain, jadi please jangan buat perasaan gue nyaman lagi. Udah cukup buat semuanya;')

Gue kecewa, sedih, nyesek, cemburu, semuanya gue pendem. biar gue aja yg tau. biar gue aja yg ngerasain. percuma, lo gak akan ngerti. :')

Coba bayangkan kalo kamu di timpuk batu? Sakit kan! Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain

Bedanya kamu sama dokter tuh kalo dokter nyembuhin penyakit, kalo kamu bikin sakit :(

Menanti perhatian kamu tu sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung

Cinta kita kayak kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama

Gak akan cemburu kalo gak ada yang bikin cemburu, dan gak akan cemburu kalo gak ada perasaan. :)

Sesaknya cemburu itu menyiksa, campur aduk antara marah, takut kehilangan, gelisah, sedih, benci, berasa penat jadi satu.. kamu tau nggak sih?

Kalo ngeliat pacar deket sama orang lain itu pasti cemburulah. Cinta itu buta, gakbisa ngeliat itu temen ato bukan. Wajar kalo cemburu.

Cemburu itu sakit banget, kalo gak pernah diungkapin. Mau ngomong gengsi, dan jadinya malah nyesek. :'(

Kalau sayang tuh jgn nyakitin, jgn ngecewain, jgn suka bikin cemburu, jgn suka bentak2, jgn suka egois, jgn suka ilang2an :)

Jika cemburu itu rasa sayang. Maka curiga adalah rasa gak mau kehilangan. Itulah salah satu alesan kenapa aku suka cemburu dan curigaan. :)

Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yg bisa berbicara :')

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku.

Kenapa pas gue sakit hati gini,lo ngga ada? KENAPAA??!!!

Saat lo mnta gue jd pacarlo lo seriuss banget, tp pas lo udh jd pacar gue lo malah kurangin keseriusan lo itu!

Gue bukan pulpen ya, tintanya abis langsung ganti aja!

Kalo lo peka, lo pasti tau alesan gue cemburu itu kenapa? 'Sayang':')

Kadang gue lelah. Tapi gue mikir selagi gue masih bisa mempertahankan gue bertahan. Selagi mampu yaudah jalanin aja. Itu masih kurang?:')

Aku cemburu karena aku peduli, aku cemburu karena aku sayang, aku cemburu karena aku punya perasaan!! ngertiin dong!
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.