Kumpulan Judul Skripsi Teknik Industri Tentang Kepuasan Pelanggan Paling Lengkap dan Paling Dicari

Tuesday, October 27, 2015

Kumpulan Judul Skripsi Teknik Industri Tentang Kepuasan Pelanggan Paling Lengkap Terbaru . Judul skripsi dibawah ini akan sangat membantu teman teman yang sedang mencari judul tentang kepuasan pelanggan atau customer karena judul skripsinya lengkap dan terbaru.



Dalam memilih judul hendaklah berhati hati karena kesalahan dalam memilih judul berakibat skripsi yang dikerjakan mengalami kesulitan atau bisa bisa berhenti kalau tidak menemukan solusinya.

Prioritas pertama dalam menentukan judul carilah judul yang paling mudah materinya, paling mudah mengolah datanya dan paling mudah mencari datanya. Hindari memilih judul berdasarkan suka atau tidak suka.

Sebagian besar mahasiswa memilih judul berdasarkan suka atau tidak suka. Padahal suka dengan judulnya bukan berarti mudah materinya atau mudah mengerjakannya. Inilah yang biasanya terjadi mengakibatkan bingung ditengah jalan.

Nah... bagaimanakah dengan teman teman semua ... pilihlah dengan bijak dan penuh pertimbangan judul skripsi teknik industri dibawah ini.

Kumpulan Judul Skripsi Teknik Industri Tentang Kepuasan Pelanggan Paling Lengkap dan Paling Dicari


ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP PEKERJAAN, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Intech Anugrah Indonesia ).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Tengah Bidang Industri, Logam, Mesin dan Tekstil).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (STUDI KASUS DI PT. INDONESIA STEEL TUBE WORKS).

ANALISIS EFISIENSI PROVIDER KARTU GSM PRABAYAR BERDASARKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BRT  MENGGUNAKAN MULTIPLE LINIER REGRESSION (Studi Kasus Bus Rapid Transit (BRT) Koridor 1 Mangkang-Penggaron, ).

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (Studi Kasus K.A Argo Muria -Jakarta Stasiun Besar  Tawang).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN QFD PADA PO. NUSANTARA DI KOTA .

ANALISA FAKTOR-FAKTOR KEBUTUHAN NASABAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBKCABANG PARAKAN.

KEPUASAN PELANGGAN SPEEDY DENGAN METODE CUSTOMER STATISFACTION INDEX (SCI) DAN STRUCTURAL EQUATION MODEL (SEM) (studi kasus : KANDATEL ).

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ASURANSI RUMAH MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Studi Kasus PT ASURANSI ALLIANZ UTAMA INDONESIA).

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Menggunakan Integrasi Metode Serqual dan Model Kano (Studi Kasus : Instalasi Rawat Inap RS Muhammadiyah Roemani).

ANALISIS PENGARUH MANFAAT SPECIAL TREATMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TELEPON RUMAH (Studi Kasus: PT. Telkom Kandatel ).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN MODEL KANO.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG BERDAMPAK PADA KELUHAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Bhayangkara ).

ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN DIMENSI SERVQUAL DAN MODEL KANO (STUDI KASUS PT TELKOM,PRODUK SPEEDY DI ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG BERDAMPAK PADA KELUHAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Bhayangkara ).

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN BERDAMPAK LOYALITAS PADA INSTALASI RAWAT INAP MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM) (Studi Kasus : Rumah Sakit Umum Daerah Kota ).

USULAN KONSEP PENINGKATAN KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODOLOGI LIBQUAL+™ DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT.

PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN COMLABS INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG (ITB)

Analisa Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Analisis Korelasi Kanonik

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Weleri รข€“ Kendal).

Analisis Motivasi Kerja dan Kepuasan Kerja Menggunakan Metode Minnesota Satisfaction Questionnare dan Job Diagnostic Survay PT. PLN (Persero)

Analisis Kepuasan Pasien Rumah Sakit dengan Menggunakan Metode Zona Toleransi (Studi Kasus: Rumah Sakit Umum Daerah Kota )

Analisis Kepuasan Pasien terhadap Jasa Pelayanan Kesehatan pada Balai Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Paru (BP4)  (Studi Khasus di BP4 )

PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JASA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG WONDERIA DENGAN MODEL SERVQUAL DAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT.

ANALISIS KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT DENGAN MENGGUNAKAN METODE ZONA TOLERANSI.

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Customer Value Analysis (Studi Kasus : Supermarket Matahari )

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN CUSTOMER VALUE ANALYSIS.

Nurkertamanda, Denny and Wirawan, Pandu (2007) Usulan Konsep Peningkatan Kepuasan Pengguna Perpustakaan Dengan Menggunakan Metodologi Libqual+™ dan Quality Function Deployment Studi Kasus pada Unit Pelaksana Teknis Perpustakaan 

USULAN KONSEP PENINGKATAN KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODOLOGI LIBQUAL+™ dan QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT.

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL dan IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX.

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Weleri – Kendal).

Pengukuran dan evaluasi kepuasan alumni dan end-user pada program S1 Teknik Industri ITS

Pengembangan model pengukuran dan evaluasi kepuasan masyarakat terhadap keberadaan dan aktivitas ITS

PERANCANGAN ALTERNATIF PERBAIKAN PENGUKURAN KEPUASAN KERJA DAN LOYALITAS PEGAWAI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR DENGAN PENDEKATAN TOPSIS

ANALISIS KUALITAS LAYANAN LABORATORIUM PRODIA UNTUK PELANGGAN PERUSAHAAN BERDASARKAN EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM)

PENGEMBANGAN MODEL INTEGRASI KANO-QFD UNTUK OPTIMASI KEPUASAN KONSUMEN

PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

PENGUKURAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN BAAK ITS

PENGEMBANGAN MODEL INTEGRASI KANO-QFD DENGAN MULTI-OBJEKTIF FUZZY GOAL PROGRAMMING UNTUK KEPUASAN KONSUMEN

PERANCANGAN PENGUKURAN DAN EVALUASI KEPUASAN DOSEN DAN KARYAWAN

ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DAN PENGEMBANGAN DISAIN PROSES PELAYANAN PADA SWALAYAN HERO CABANG MULYOSARI

Perbaikan Service Recovery Plasa Telkom Untuk Meningkatkan Kepuasan Customer Dengan Metode Servqual di Plasa Telkom .

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan di Papaya Fresh Gallery Margorejo .

ANALISA KEPUASAN PELANGGAN DI INDUSTRI JASA PELAYARAN

Analisis Pengaruh Kemasan, Rasa, Harga Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus di PT NTC Manggarai Ruteng NTT)

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (Studi Kasus pada Raya Jetis Net)

ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN WARNET DENGAN METODE SERVICE QUALITY 

ANALISA KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN SPEEDY DENGAN METODE SERVQUAL ( SERVICE QUALITY)

PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PASIEN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (Studi Kasus : RSUD Dr.R.Koesma Tuban)

ANALISIS KUALITAS JASA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG DI PT. BANK LIPPO, Tbk


ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA BENGKEL DI PT. ISTANA KEBAYORAN HONDA FATMAWATI BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN

ANALISIS TERHADAP PENERAPAN ISO 9001:2000 DALAM KAITANNYA DENGAN PRODUKTIVITAS DAN KEPUASAN PELANGGAN

HUBUNGAN ANTARA PRAKTEK MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN TINGKAT KEPUASAN KARYAWAN : STUDI KASUS DI HOTEL NIKKO

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA BEKASI BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN

ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP PEKERJAAN, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus di PT. Intech Anugrah Indonesia ).

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DAN IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PUSKESMAS KEDAMEAN GRESIK)

ANALISIS KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA EXPEDISI DENGAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) DI CV. ALMAGUNA CARGO – .

ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INSEX (CSI) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PERPUSTAKAAN PUSAT  “VETERAN” JAWA TIMUR). 

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN DISTRIBUSI PRODUK KONSTRUKSI DENGAN PENDEKATAN PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY (PDSQ)

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY (PDSQ) ( CV. Lintang Timur  )

ANALISIS KUALITAS KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERAWATAN DAN PERBAIKAN KAPAL DENGAN METODE CSI (CUSTOMER SATISFACTION INDEX) DAN METODE IPA (IMPORTANCE - PERFORMANCE ANALYSIS) (STUDI KASUS PADA PT. X – )  

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. GRAMEDIA ASRI MEDIA - GRAMEDIA EXPO  (Dengan Pendekatan Structural Equation Modelling).

ANALISA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN BENGKEL DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi kasus di Shop And Drive Astra Otoparts CV. Fastlube Mas ).

HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON YULIA DI GRESIK.


Pengaruh Pelayanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Perpustakaan  ,

Pengukuran Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus di Gallery Oleh – Oleh Khas Solo ”COKRO”)

Analisis tingkat kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rumah sakit menggunakan metode importance performance analysis (ipa) dan potential gain in customer value (pgcv) (Studi Kasus : RS PKU Aisyiyah Boyolali)

Pengukuran Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Dalam Sistem Pengajaran Menggunakan Metode Servqual Dan CSI (Studi Kasus: Jurusan X Universitas Y)

Analisis Tingkat Kepuasan Layanan Jasa Melalui Metode Service Quality Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus: Kantor Pos Gladak Solo)

Implementasi Ergonomi Makro Untuk Meningkatkan Kepuasan Stakeholder (Studi Kasus: Batik Putra Laweyan)

Pengukuran Dan Identifikasi Variabel-Variabel Kepuasan Kerja (Studi Kasus: Perum Damri UABK Surakarta Jl.Raya – Palur Surakarta)

Identifikasi Tingkat Kepuasan Pelanggan Dan Penentuan Tingkat Kinerja Pada Kualitas Pelayanan Bst Damri Dengan Menngunakan Analisis Servqual- Indeks Dan Fuzzy 

PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN BERDASARKAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL ( Service Quality ) (Studi Kasus: Lembaga Pendidikan ALFABANK Kleco)

IDENTIFIKASI DAN PENGUKURAN VARIABEL-VARIABEL KEPUASAN KERJA (Studi Kasus: Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik )

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) (Kantor Pos Cabang Wonogiri)

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT Dr. OEN SOLO BARU .

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA PEMENUHAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus: Hotel Wisanti Yogyakarta )

ANALISA PREFERENSI KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE DISKRIMINAN (Studi Kasus: Yamaha Pusat Jaya Motor, Solo)

TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( QFD ) (Dealer Hoya Motor Klaten)

EVALUASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Kantor Pos Cabang Boyolali Kota)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING (Studi Kasus di RSUD. Dr. Moewardi Surakarta)

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN MATRIKS KONSUMEN UNTUK MENETAPKAN STRATEGI KOMPETITIF (Studi Kasus Konsumen Produk Sepeda Motor Di Wilayah Surakarta)

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, KEMAMPUAN DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PERAWAT PADA RSUP DR. M. DJAMIL PADANG

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN, SWITCHING COST DAN PERILAKU PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN. (Studi Kasus : Pelanggan CDMA Esia dan Flexi Kota Padang).
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.