Kenikmatan C-SPOT Klitoris Pada Wanita

Wednesday, July 11, 2012

TITIK C ( C-SPOT ) | Kenikmatan C-SPOT Pada Wanita | Rangsangan Klitoris pada wanita - Titik C berarti Clitoris atau Klitoris, salah satu bagian titik rangsangan. ketika penis mengenai klitoris, rangsangan yang dirasakan wanita akan menjadi lebih dasyat dan semakin sering bagian ini tersentuh akan menyebabkan orgasme pada wanita.
Kenikmatan C-SPOT Klitoris Pada Wanita

Selain ada G-Spot, ada juga clitoris. Jadi sebenarnya, jika dibandingkan dengan pria, wanita lebih banyak memiliki titik-titik rangsangan yang membuat suasana bercinta menjadi sangat nikmat buat wanita.

Dan C-spot atau clito ini adalah salah satunya. Pijat clitoris, keterampilan sensasional yang bisa anda coba saat bercinta dengan istri Anda. Banyak pasangan suami istri yang menggunakan menggunakan tipuan kecil pada vulva dan clitoris sebelum berhubungan seks.

Kenikmatan Klitoris atau Clitoris Pada Wanita

Jika Anda benar-benar ingin istri anda menikmati hubungan bercinta Anda berdua, cobalah memberi perhatian lebih dengan memberi pijatan pada clitoris. Pasangan yang memiliki ketidakmampuan fisik tetap maupun yang hanya bersifat temporer bisa memanfaatkan pijat clitoris. Anda juga perlu menyimak ulasan kenikmatan Gspot dan Daerah Rangsangan AFE ZONE Pada Wanita.

Bahkan wanita-wanita hamil dapat mengalami peningkatan hasrat seksual dan orgasme dengan cara ini meskipun mereka tidak dapat melakukan hubungan seks secara vaginal. Pasangan yang mengalami kelumpuhan mungkin tak mampu melakukan gerakan fisik saat berhubungan seks. Laki-laki impoten masih bisa memiliki hasrat untuk memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya dan orgasme. Sadarilah bahwa seks juga dapat hidup dalam tanpa harus ereksi maupun berhubungan seks.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.