Kenikmatan Rangsangan G-SPOT Pada Wanita

Wednesday, July 11, 2012

Kenikmatan Rangsangan G-SPOT Pada Wanita | TITIK G ( G-SPOT ) - Menurut penemunya, Grafenberg, ahli genekologi Jerman, tiga inci kearah dalam dinding vagina terdapat daerah yang mampu menimbulkan rasa sensasi luar biasa bila tersentuh, diusap, atau ditekan. Bagian ini lunak yang wujudnya lebih kasar dari dinding vagina ini dinamai titit G, atau G-Spot oleh Grafenberg.
Kenikmatan Rangsangan G-SPOT Pada Wanita

Titiik G ini akan membengkak dan mengeras jika di stimuli. Hampir 90% wanita akan merespon dengan menyenangkan stimuli ini. Banyak buku menulis bahwa titik G ini akan mempercepat orgasme pada wanita. Maka, jika Anda bermaksud membantu istri Anda agar lebih bisa maksimal dalam berhubungan intim dengan Anda, maka cobalah untuk berdiskusi untuk melakukan rangsangan G-Spot ini.Silahkan juga membaca ulasan Kenikmatan C-SPOT Pada Wanita.

Kenikmatan Rangsangan G-SPOT Pada Wanita

Lebih mudah menggunakan jari tangan untuk sampai pada titik G. Tiga inci ke dalam ada bagian agak kasar dari kulit dinding vagina, tahan sebentar dan usaplah bagian tersebut. Jika pasangan anda merasa nyaman teruskan sentuhan anda sampai dia mengelinjang dan mencapai orgasme.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.