Tips Agar Terlihat Lebih Muda 10 Tahun

Thursday, July 19, 2012

Tips Agar Terlihat Lebih Muda 10 Tahun | Cara Alami Menjadi Awet Muda | Cara Sehat dan Awet Muda - Saya percaya, Anda semua pasti sudah tahu keuntungan yang terkait dengan mempertahankan sikap ceria, baik bagi tubuh dan pikiran. Tetapi, mungkin Anda tidak sadar bahwa tersenyum terbukti bisa membuat Anda menjadi terlihat lebih muda.
Tips Agar Terlihat Lebih Muda 10 Tahun

Tips Agar Terlihat Lebih Muda 10 Tahun

Ini adalah Tips Agar Terlihat Lebih Muda 10 Tahun dari HR Detik. Sebuah riset baru dilaporkan telah membuktikan bahwa dengan hanya tersenyum, akan mampu membuat seseorang tampak lebih muda. Studi ini menyatakan bahwa ketika orang melihat foto orang-orang tersenyum, mereka menebak usia mereka lebih rendah dibandingkan dengan foto-foto di mana mereka mengerutkan kening atau memiliki ekspresi netral. Menurut peneliti, itu adalah studi pertama yang telah membentuk hubungan antara umur dan ekspresi wajah.

Tersenyum - Tips Agar Terlihat Lebih Muda 10 Tahun

Berikut adalah fakta bagaimana senyum membuat Anda terlihat lebih muda, sebagaimana dilansir Onlymyhealth, Rabu (18/7/2012).


Otot wajah saat tersenyum mengencang

Saat seseorang tersenyum melibatkan penggunaan beberapa otot inti dari wajah. Ketika Anda tersenyum dengan bantuan otot-otot tersebut, mereka membantu wajah Anda terlihat lebih rata dan kencang.

Oleh karena itu, tersenyum bisa menjadi solusi cepat untuk menghardik keriput dan garis halus. Ketika Anda tersenyum untuk sebuah foto, Anda akan tampak jauh lebih muda dari usia yang sebenarnya.

Pancaran aura orang yang tersenyum lebih terang

Banyak treatment yang dilakukan untuk berperang melawan penuaan dari hari ke hari. Untuk menentang usia, penggunaan berbagai jenis kosmetik, treatment botox hingga implan tak ragu dilakukan. Namun justru cara termudah untuk mendapatkan wajah awet muda sering terlupakan, yakni senyum.

Senyum membuat Anda terlihat lebih muda. Tidak hanya dengan mengubah kontur wajah Anda, tetapi juga perubahan positif dalam diri secara keseluruhan. Sebuah studi pernah membuktikan bahwa tersenyum memang akan membuat Anda merasa lebih ramah, tulus, dan menarik.

Senyum membuat perasaan hati lebih baik

Awet muda juga berkaitan dengan kesehatan. Saat Anda tersenyum, suasana hati akan turut lebih baik. Sistem kekebalan tubuh meningkat dan melancarkan aliran darah.

Selain itu, tersenyum dan merasa bahagia berhubungan dengan pelepasan serotonin dan endorfin yang merupakan pemicu penting untuk merasakan kebahagiaan dan berpikir positif.

Ini juga telah dibuktikan melalui penelitian ilmiah yang menyatakan bahwa tersenyum menenangkan saraf-saraf di muka. Bahkan, jika Anda berpura-pura tersenyum, keuntungan tersebut pun masih dapat diraih.

Demikianlah Tips Agar Terlihat Lebih Muda 10 Tahun yang ternyata bisa kita lakukan dengan sangat mudah yaitu hanya melalui tersenyum. Bahkan dalam Islam dikatakan bahwa tersenyum kepada seseorang adalah sidekah. Berarti dengan tersenyum sebenarnya kita telah berbuat baik pada orang lain sekaligus kepada diri sendiri.

Anda juga perlu menyimak Cara Mengatasi Kulit Kering Dengan Cepat agar awet muda yang Anda peroleh dari membiasakan senyum menjadi semakin sempurna karena kulit Anda akan tampak lebih sehat, kenyal, dan menawan.

Cobalah Tips Agar Terlihat Lebih Muda 10 Tahun dari HR Detik ini dan semoga bermanfaat buat kita semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.