Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat

Sunday, July 1, 2012

Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat - Resep  Kue Kering  | Resep Kue Keju | Resep Membuat Kue Keju -  Mari kita bersantai dan Membuat Kue Kering. Resep Kue Kering ini agak sedik istimewa karena kita akan menggunakan bahan dasar Keju. Makanya saya beri judul artikel ini "Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat".
Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat

Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat

Resep Kue Kering Keju yang akan kita praktekkan bersama ini pasti sangat lezat dan kita sukai. Lezat gurih dan harum khas keju bercampur kekhasan bawang goreng. Pasti Anda sudah bisa membayangkan mak nyus nya Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat ini. Siapa pun akan ketagihan memakan Kue Kering Keju ini. Baiklah mari kita lansung saja menconanya bersama.

Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat

Bahan:
120 g keju cheddar, parut
1 sdm bawang merah goreng, remas halus ( bahan ini sangat penting dan harus ada karena akan mampu membuat aroma dan kelezatan yang luarbiasa jika kita padukan dengan keju )
100 g tepung terigu
1 sdt Dijon mustard
100 g mentega, lelehkan

Taburan:
100 g keju cheddar, parut

Cara membuat Membuat Kue Kering Keju Super Lezat :
Pertama kita aduk keju yang sudah diparut bersama bawang goreng dan terigu hingga rata. Tambahkan mustard dan mentega leleh, dan terus aduk hingga betul-betul rata. Bentuk adonan menjadi bola-bola kecil.
Taruh di loyang datar. Tekan hingga agak pipih seperti bakpia yang dari Jogja itu. Dan tidak boleh lupa harus ditaburi permukaannya dengan keju cheddar parut. Kemudian kita panggang dalam oven panas 180 C selama 30 menit hingga harum dan kering. Angkat, dinginkan. Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat ini bisa untuk 20  butir kue keju.

Cepat dan sederhana bukan? Semoga panduan Resep Kue Kering Keju di artikel yang berjudul Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat dari HRdetik ini bermanfaat untuk kita semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.