Kumpulan Kata Rayuan Lucu Mahasiswa Sedang Kebelet Jatuh Cinta

Monday, February 23, 2015

Kumpulan Kata Rayuan Lucu Mahasiswa Sedang Kebelet Jatuh Cinta - Ini adalah kata rayuan lucu yang bisa temen-temen gunakan untuk merayu cewek jika mungkin sudah kepepet dan kebelet cinta.


Kata-kata rayuan cinta ini sangat lucu tapi juga agak konyol. Memang asik dan sangat kuat untuk merayu cewek. Yang penting jangan terlalu sering melontarkan kata rayuan lucu kepada cewek karena itu pasti akan merendahkan kita sendiri pada akhirnya.

Kumpulan Kata Rayuan Lucu Mahasiswa Sedang Kebelet Jatuh Cinta

Menurut dunia, kamu hanya manusia biasa biasa saja, tapi bagi aku, kamu adalah mahluk yang sangat luar biasa.

Duduk di deket kamu terasa seperti duduk di depan AC, sejuuuk banget ..

Memang engkaulah bukanlah yang pertama bagiku, namun aku berjanji bahwa engkaulah cinta yang terakhirku.

Menurut aku, orang tua kamu adalah pencuri, mereka telah mencuri dua buah bintang di langit dan meletakkannya di matamu, alnya mata kamu indah banget.

saat engkau jauh dariku, aku kepanasan deh, karena cuma kamu yang dapat mendinginkan seluruh jiwaku.

Tanpa kamu hidupku gelap, karena kamulah lentera hatiku.

hanya butuh sedetik untuk jatuh cinta kepadmu, tapi aku membutuhkan seumur hidupku untuk melupakanmu.

Wajah kamu manis banget deh, aku curiga kalo orang tua kamu adalah tukang jualan air tebu.

Kamu memang seperti hantu, bayanganmu selalu gentayangan di fikiran aku.

kamu tau enggak kenapa malam ini gak ada bintang, karena mereka minder banget sama mata kamu yang lebih indah dari cahaya bintang.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.