Kolekasi Kata Rayuan Cinta MAUT Meluluhkan Hati Setiap Wanita

Monday, February 23, 2015

Kolekasi Kata Rayuan Cinta MAUT Meluluhkan Hati Setiap Wanita - jika ingin meluluhkan hati wanita tanpa takut untuk direndahkan atau ditolak, maka gunakan jurus kata-kata rayuan gombal yang moderat seperti di bawah ini.


Kata rayuan kadang ada yang sangat serius dan ada yang lucu. Tapi yang terbaik adalah yang moderat yang tidak terlalu lucu dan tidak terlalu serius dan tegang. Kata rayuan seperti ini adalah yang paling aman, elegan, dan efektif. Baiklah mari kita langsung menuju kata rayuan berikut ini.

Kolekasi Kata Rayuan CInta MAUT Meluluhkan Hati Setiap Wanita

walaupun engkau selalu menghindariku, takkan membuat aku mundur untuk terus mengejar cintamu, aku akn terus menunggumu hingga jantungmu hanya berdetak untukku.

senyum kamu sungguh menawan, menambah hati semakin penasaran, sulit sekali tuk ungkapkan, betapa engkau gadis yang ku puja dan ku sayang.

cuma sekali aku di lahirkan, sekali aku hidup, sekali aku mati,, ku punya satu ibu dan satu ayah, 1 cintaku… itu adalah kamu..

Dulu aku berfikir, aku tak bisa mewujudkan impianku, fikiran itu sekejab hilang setelah aku melihat kamu.

Cinta itu adalah makna, makna tersimpan di dalm cinta, makna dan cinta tersimpan menjadi satu, jadilah cintaku hanya untukmu.

Mencintaimu adalah kewajibanku,, memperhatikanmu adalah pekerjaan hari hariku, membuatmu bahagia adalah tugasku, tiada hari yang ku lewati tanpamu, karena cinta aku selalu untukmu.

walaupun banyak banget rintangan yang menantang aku untuk mendapatkan cintamu, aku akan terus bertahan, karena itu memang ujian cintaku, aku tak akan mundur untukmu.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.