Daftar Skripsi Manajemen Pemasaran Iklan Televisi yang Mudah Dikerjakan

Friday, March 6, 2015

Daftar Skripsi Manajemen Pemasaran Iklan Televisi yang Mudah Dikerjakan - Ini adalah beberapa contoh skripsi manajemen pemasaran yang khusus membahas tentang periklanan khususnya Iklan Televisi.


Dalam skripsi manajemen pemasaran iklan televisi ini yang dibahas tentu saja tentang iklan-iklan produk tertentu yang hampir semuanya sudah kita kenal. Dan pada umumnya skripsi iklan televisi ini membahas tentang seputar efektifitas sebuah iklan produk.

Baiklah mari saya ajak temen-temen menuju Daftar Skripsi Manajemen Pemasaran Iklan Televisi yang Mudah Dikerjakan yang mungkin jumlahnya tidak seberapa banyak karena memang cukup jarang temen-temen mahasiswa manajemen yang membahas skripsi seperti ini.

Daftar Skripsi Manajemen Pemasaran Iklan Televisi yang Mudah Dikerjakan

ANALISIS PESAN IKLAN TELEVISI IM3 VERSI SMS Rp. 0,1 (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang).

ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MINUMAN RINGAN COCA-COLA VERSI “BRRR” MENGGUNAKAN MODEL CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI).

EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI KARTU SELULER FREN VERSI“ 1 KARTU CERDAS DAN HEMAT” MENGGUNAKAN EPIC MODEL (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang).

ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SAMPOERNA HIJAU VERSI “TEMAN BISA JADI PEGANGAN” (STUDI PADA PENDUDUK DESA JERUK SEGER KECAMATAN GEDEG KABUPATEN MOJOKERTO).

PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND EQUITYTEH BOTOL MEREK FRUIT TEA (SOSRO) (Studi Kasus Di Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowok Waru, Kota Madya Malang).
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.