Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket

Tuesday, May 22, 2012

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket - Samsung dikenal sebagai produsen papan atas Smart Phone terbaik di dunia. Samsung juga tengah mengembangkan reputasi dengan membangun Out-Of-The-Ordinary Mobile Gadgets juga. Dalam ulasan " Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket  " ini , sekarang Samsung siap untuk menguji penciptaan lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket

Samsung Galaxy Note, sebuah Hybrid Phone-Tablet berukuran 5.3-inci ini berhasil memukau beberapa wartawan  teknologi, meskipun ada banyak wartawan lain yang masih belum menguji  lebih dalam Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket, perangkat mobile canggih ini. Lihat juga Nokia Asha Asha 200 dan 300 - Dual SIM untuk wawasan baru tentang NOKIA.

Samsung Galaxy Pocket dibekali paket 832 MHz processor dan 3GB internal hardisk. Fitur lain Samsung Galaxy Pocket  yang tiak kalah menarik adalah kenyataan bahwa ponsel ini dilengkapi kamera kecil di bagian belakang. Sayangnya kamera Samsung Galaxy Pocket  ini hanya 2 megapixel, yang tentunya masih jauh di bawah spesifikasi Smart Phone lainnya.


Secara keseluruhan Samsung Galaxy Pocket pastinya tidak akan mengecewakan kita. Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket, seperti kebanyakan produk Smart Phone samsung lainnya yang tangguh dan lengkap dengan fitur-fitur menarik.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.