Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan

Tuesday, June 5, 2012

Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan - Berikut ini adalah cara alami mengobati paru-paru dengan menggunakan buah ceplukan. Tips Terapi Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan atau Ciplukan.
Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan

Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan

Anda tahu bahwa penyakit paru-paru memerlukan pengobatan dan perawatan dalam waktu yang lama. Dari fakta inilah para penderita penyakit beserta orang-orang yang berada disekitarnya harus sabar dan tekun dalam mengobatinya.

Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan - Mengapa harus diperlukan ketekunan dan kesabaran yang tinggi? Penyebabnya adalah jika dalam proses pengobatan tidak dilakukan dengan teraur, disiplin, dan ketekunan, maka keterlambatan sekali saja dalam pengobatan berakibat si pasien harus menjalani proses pengobatan dari awal lagi. Dan jika tidak, maka penderita penyakit paru-paru akan mudah saja terenggut jiwanya.

Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan

Apabila salah seorang keluarga anda juga mengalami Penyakit Paru-paru yang serupa, maka carilah tumbuh-tumbuhan yang biasa tumbuh diladang, yang buahnya diselubungi angkup berwarna hijau (dijawa biasa disebut ciplukan / ceplukan / cecendet). Berikut ini tahap " Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan " yang harus Anda lakukan.
  • Pertama bersihkan akar, batang, dan daun ciplukan dari tanah yang menempel.
  • Kemudian rebuslah akar, batang dan daun ciplukan itu sampai mendidih ke dalam 4 gelas air bersih.
  • Rebus hingga 3 gelas, setelah itu dinginkan dan minumkanlah pada penderita 3kali sehari masing-masing 1 gelas.
Lakukanlah cara pengobatan ini secara disiplin selama 6 bulan berturut-turut. Dengan ketekunan anda Insya Allah penyakit paru-paru anda akan sembuh.

Demikianlah Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan, selamat mencoba, dan semoga artikel berjudul Cara Mengobati Penyakit Paru-Paru Dengan Ceplukan ini bermanfaat untuk kita semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.
x