Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami

Thursday, June 14, 2012

Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami - HRdetik tips sederhana tentang cara memutihkan gigi secara alami. Saya percaya bahwa gigi putih pasti disukai setiap orang. Dan artikel Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami ini sungguh sangat perlu kita baca dengan baik.
Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami

Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami

Sebenar ada cukup banyak cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan gigi. Tapi kebanyakan cara-cara itu membutuhkan biaya yang sangat mahal atau cara yang ribet. Oleh karena itu dalam artikel "Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami" ini kita akan berbagi membagikan cara mudah memutihkan gigi tanpa perlu menggunakan produk-produk pemutih atau bahan kimia.

Baiklah, mari kita langsung  menuju inti Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami di bawah ini.

Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami

Banyaklah konsumsi Buah-buahan dan Sayuran yang Renyah
Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami pertama adalah Banyaklah konsumsi Buah-buahan dan Sayuran yang Renyah. Ternyata buah dan sayur yang renyah seperti apel, pir dan wortel dapat menjadi menyikat gigi alami dan memutihkan gigi. Caranya adalah dengan mengkonsumsi buah atau sayur ini selepas makan sebagai pencuci mulut. Efeknya adalah segala sesuatu penyebab gigi berubah warna akan kabur terbirit-birit.

Makan Keju
Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami kedua adalah Makan Keju. Semua pasti sudah tahu bahwa keju mengandung kalsium dan baik untuk memutihkan gigi.

Makan Stroberi
Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami ketiga adalah Makan Stroberi. Tahukah Anda bahwa di dalam strowberi terdapat kandungan asam alat, yang mampu merubah warna gigi menjadi putih. Tentu saja ini akan menjadi cara rahasia yang simple dan murah untuk memutihkan gigi Anda secar super sehat. Cara menggunakan strowberi sebagai pemutih gigi yaitu bisa Anda lihat di artikel Cara Mudah Memutihkan Gigi Dengan Strowberi.

Menggunakan Baking Soda
Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami keempat adalah Menggunakan Baking Soda. Sama dengan strowberi cara penggunaannya yaitu oleskan ke permukaan gigi secara merata, biarkan 10 menit lalu bilas dengan menyikatnya. Ini juga tak boleh sering di gunakan lakukan 1 atau 2 bulan sekali, karena bisa merusak gigi.

Menggunakan Kulit Lemon
Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami kelima adalah Baru tau pastinya yaa, kalau kulit lemon bisa juga untuk pemutih. Caranya sama seperti diatas yaitu oleskan kulit lemon bukan dagingnya lo, oles hingga merata biarkan 5 menit, kemudian bilas dengan sikat gigi.

Demikian beberapa tips Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami yang dapat  kita praktekkan. Cobalah salah satu yang Anda cara paling pas buat Anda. Dengan mengikuti tips Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami di atas maka jangan kaget kalu beberapa hari di depan Anda tampak semakin ganteng atau cantik karena campak begitu bersih seperti artis beken.

Demikianlah Cara Mudah Memutihkan Gigi Sehat Alami ini yang semoga bisa memberi banyak manfaat buat Anda semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.