The Glee Project Mencari Pemain Baru

Thursday, June 7, 2012

The Glee Project Mencari Pemain Baru - Jika sang empu, si pembuat “Glee” mencari talenta-talenta muda untuk mengisi serial Glee berikutnya, mereka sukses mendapatkannya lewat “The Glee Project.” Samuel Larsen berusia 19 tahun dari Los Angeles dan Damian McGinty yang berusia 18 tahun dari Kota Derry, Irlandia, kedua pemuda ini memenangkan kompetisi talenta dan masing-masing dari mereka mendapatkan kesempatan mengisi tujuh episode dalam serial “Glee” season berikutnya.
The Glee Project Mencari Pemain Baru

The Glee Project Mencari Pemain Baru

Larsen, si pemuda pecinta musik rock dengan dandanan gimbalnya, difigurkan sebagai pemuda yang keren, indie, dan berjiwa rocker yang ternyata hilang saat Fox show. Memang, para juri percaya McGinty adalah yang paling disukai dan paling berkembang.

Serial “Glee” akan memperlihatkan 12 kontestan yang mengikuti “Glee” bootcamp yang mana mereka mendapatkan kritik mengenai perkembangan menyanyi, menari, dan akting mereka selama 10 minggu.

Finalis lainnya, Lindsay Pearce, 20, dan Alex Newell, 18, tidak menyerah begitu saja. Ryan Murphy, wakil dari pembuat “Glee” sangat terkesan dan memutuskan untuk menuliskan mereka dalam dua episode “Glee.”

 The Glee Project Mencari Pemain Baru, dan The Glee Project Telah Menemukan Pemain Baru. Ini berarti serial glee akan tetap bersinar cerah.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.