Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia

Wednesday, June 6, 2012

Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia - Tahukah Anda siapakah Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia yang sesungguhnya? Memang ketampanan bukanlah hal mutlak, tapi ketampanan sama juga dengan keindahan.
Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia

Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia

Seperti hasil karya seni terindah di dunia, Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia juga tidak ada bedanya dengan sebuha karya seni agung sang pencipta. Tapi, pada dasarnya, kalau kita kembali kepada kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa, maka setiap kita itu tampan dan cantik sekaligus unik.

Anda tahu karya Kubisme Fan Gogh yang ternyata dinilai sebagai hasil karya seni terindah dan harganya pun termasuk yang termahal. Memang ada iner value dari suatu karya seni.

Demikian juga dengan Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia haruslah memiliki kekuatan hebat yang menjadi alasan kenapa dia adalah Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia.

Siapa Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia

Budi Anduk si Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia karena dengan segala keterbatasan wajahnya dia bisa membahagiakan semua orang. Anak kecil, ibu-ibu, bapak-bapak, kakek, nenek, mbak yu - mba kyu,  dll  juga saya sendiri sering meringis geli melihat lawakannya yang cerdas tapi tidak norak caranya.

Anda ndak percaya? coba liat fotonya aja... tuh di atas... pasti Anda ikut tersenyum... ya to... bener to... Bagi saya Budi Adung, Si Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia ini lawakannya cukup bersih. Dialah Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia. Budi Adunk.

Demikian review Pria Ganteng Tertampan Se Indonesia versi para Blogger dari HRdetik dan semoga bisa menjadi inspirasi buat kita semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.