Judul Skripsi Teknik Sipil STUDI PENGARUH PERSAMAAN KURVA KELENGKUNGAN JEMBATAN INVERTED ARCH BRIDGE TERHADAP PERILAKU JEMBATAN

Saturday, April 26, 2014

Judul Skripsi Teknik Sipil STUDI PENGARUH PERSAMAAN KURVA KELENGKUNGAN JEMBATAN INVERTED ARCH BRIDGE TERHADAP PERILAKU JEMBATAN . Judul ini saya dapat waktu saya nyusun skripsi. Ceritanya waktu sedang bingung cari bahan referensi, saya tanya temen senior mahasiswa lalu disarankan untuk cari di internet. Saya diberi alamat website skripsimsword.com lalu saya lihat websitenya. Ini salah satu judulnya Senior saya bilang proses pengiriman cepat, malam transfer pagi-pagi dikirim.

Kesimpulan saya berarti ini website terpercaya, jadi saya putuskan beli juga. Saya transfer pagi, sore sudah dikirim, dismskan no resinya. Kalau temen-temen masih bingung beli di skripsimsword.com salah satu cara yang perlu dicoba. Karena nanti dalam 1 DVD bisa dapat banyak judul, tidak perlu cari sana-sini lagi. Tapi itu cuma saran saja kok dari saya, bagi-bagi pengalaman agar temen-temen bisa mudah seperti saya.


Hipotesa yang diambil dalam judul STUDI PENGARUH PERSAMAAN KURVA KELENGKUNGAN JEMBATAN INVERTED ARCH BRIDGE TERHADAP PERILAKU JEMBATAN adalah:
  1. Bentuk dengan persamaan catenary merupakan persamaan paling optimum karena kurva catenary adalah kurva yang secara alami terbentuk oleh suatu kabel yang tergantung bebas.
  2. Dikarenakan bentuk persamaan pangkat dua yang mendekati persamaan catenary, perilaku kedua arch ini adalah mirip. 
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.