Daftar 250 Contoh Judul Skripsi Manajemen Lengkap Terbaru Mudah Dikerjakan

Wednesday, January 28, 2015

Daftar Contoh Judul Skripsi Manajemen Lengkap Terbaru Mudah Dikerjakan - Berikut adalah daftar judul skripsi manajemen lengkap untuk temen-temen semua yang sedang dalam masa penentuan judul atau menyusun proposal skripsi.


Daftar contoh judul skripsi manajemen ini sangat lengkap karena saya sertakan semua kehalian baik itu Skripsi Manajemen Pemasaran, Skripsi Manajemen Keuangan, dan Skripsi Manajemen SDM.

Daftar judul skripsi ini sangat bagus buat temen-temen karena kita bisa langsung mempelajari judul demi judul dan  mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa perlu terkotak-kotak.

Jadi silahkan temen-temen mempelajari satu demi satu  judul skripsi bawah ini sehingga bisa menemukan dan memutuskan judul terbaik untuk dijadikan judul skripsi temen-temen sendiri.Baiklah mari kita langsung menuju Daftar Contoh Judul Skripsi Manajemen Lengkap Terbaru Mudah Dikerjakan di bawah ini.

Daftar Contoh Judul Skripsi Manajemen Lengkap Terbaru Mudah Dikerjakan

ANALISIS PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA, CAR, NPL DAN LDR TERHADAP PENYALURAN KREDIT UMKM (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Pegawai Badan Kesatuan Bangsa Politik Dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, FINANCIAL LEVERAGE, KUALITAS AUDIT, DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP PERATAAN LABA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KERAGAMAN MENU, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI PIZZA HUT DP MALL SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN IM3 DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ON LINE DI SITUS KASKUS.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERHENTI MENGKONSUMSI PRODUK MIE SEDAAP.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS (ROA) (Pada Bank Umum Syariah yang terdaftar di BEI periode Desember 2XXX – September 2XXX).

PENGARUH KOMITMEN RELASI, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada PT. Teduh Makmur Semarang).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, CURRENT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO, SALES GROWTH, DAN TOTAL ASSET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO, SALES DAN SIZE TERHADAP ROA (RETURN ON ASSET) (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI pada tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN GO PUBLIK (Studi Kasus Bank Go Publik Periode Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Pada Pasien Klinik As Syifa di Kab. Bekasi).

PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA PT. NADIRA PRIMA DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Dealer Sepeda Motor Honda di Kota Banjarnegara).

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PENAMBAH TENAGA CAIR MEREK M – 150 DI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia non Keuangan Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Semarang ).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE, PROFITABILITAS DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2XXX-2XXX).

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN KELUARGA BERENCANA DAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN KABUPATEN MANGGARAI – FLORES NUSA TENGGARA TIMUR.

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. NASMOCO KALIGAWE BODY REPAIR SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK PERIPHERAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RETRONOMIC BOY SHOP DI SEMARANG.

PENGARUH PEMAKAIAN ENDORSER DALAM IKLAN TELEVISI MELALUI KEPRIBADIAN MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CITRA MEREK PEMBALUT WANITA CHARM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY KARTU PRABAYAR GSM PT. INDOSAT DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Jasa Pelayanan Cuci Sepeda Motor dan Mobil Star Clean di Semarang).

PREDIKSI RASIO KEUANGAN TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI.

PREDIKSI RASIO KEUANGAN TERHADAP KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2XXX-2XXX. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGUJIAN TEORI PECKING ORDER MELALUI KETERKAITAN PROFITABILITAS, STRUKTUR ASET, UKURAN PERUSAHAAN DAN KESEMPATAN BERTUMBUH TERHADAP FINANCIAL LEVERAGE PERIODE 2XXX-2XXX (STUDI KASUS PADA EMITEN SYARIAH di JII).

AGENCY COST TO DIVIDEND PAYOUT RATIO AGENCY COST TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO.

ANALISIS PENGARUH AGENCY COST TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO ( Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH CASH POSITION, RETURN ON EQUITY, DEBT TO EQUITY RATIO, COMPANY’S GROWTH DAN COLLATERALIZABLE ASSETS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TELKOM SPEEDY DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada CV. Karya Mina Putra Rembang Devisi Kayu).

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, DEBT TO EQUITY RATIO, GROWTH, FIRM SIZE, DAN CASH RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listed Di BEI Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH HARGA,JENIS MEDIA PROMOSI,RESIKO KINERJA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA INTERNET PADA TOKO ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Fashion Online yang bertindak sebagai Reseller yang ada di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BCA CABANG KANJENGAN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Debitur PT. BPR Satria Pertiwi Semarang).

PENGARUH KUALITAS NILAI DASAR BUDAYA, KUALITAS SOSIALISASI, KUALITAS INDIVIDU, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT MEREK DULUX (Studi pada konsumen di CV.Gunung Jati di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Tiket Garuda di PT Falah Fantastic Tour Travel Bogor).

PENGARUH SIKAP DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH PENUMPANG BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS SEMARANG.

PENGARUH STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT Studi Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada BNI Syariah Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, INTERNAL CASH FLOW, INVESTMENT OPPORTUNITY, PROFITABILITY, RETAINED EARNING DAN SALES TERHADAP CAPITAL EXPENDITURES (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur di BEI Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, NIM DAN LDR TERHADAP ROA (Studi pada Bank Umum Go Public yang Listed pada Bursa Efek Indonesia tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA NASIONAL, KOMPETENSI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KOMPETENSI NEGOSIASI BERBASIS PSA (Problem Solving Approach) Studi pada PT Prudential (Semarang).

“Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Ponsel Nokia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN (studi kasus pada PT. Industri Jamu Cap Jago Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGINAP ULANG (Studi Pada Lor In Bussiness Hotels Resorts & Spa, Solo). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK OLI PELUMAS PT PERTAMINA (PERSERO) ENDURO 4T.

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PRESEPSI SWITCHING COST DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS (Studi Kasus pada Konsumen Pertamax di Semarang).

ORDER QUANTITY PLANNING FOR RETAIL BUSINESS UNIT UPON TOP PRODUCT On The Body Shop Indonesia’s Outlet of Semarang Paragon.

ANALISIS PENGARUH HARGA SAHAM, VOLUME PERDAGANGAN, DAN VARIANSI RETURN SAHAM TERHADAP BID ASK SPREAD PADA MASA SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT.

SISTEM DETEKSI DINI KRISIS PERBANKAN INDONESIA DENGAN INDIKATOR CAR, BDR, ROA, LDR DAN MAKRO EKONOMI (STUDI KASUS PADA BANK UMUM) PERIODE TAHUN 2XXX-2XXX.

ANALISIS MANAJEMEN LABA DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PENGAKUISISI SEBELUM DAN SESUDAH MERGER DAN AKUISISI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2XXX-2XXX.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2XXX-2XXX.

PENGARUH FAKTOR LEVERAGE, EARNING GROWTH, DIVIDEN PAYOUT RATIO, SIZE, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP PRICE EARNING RATIO (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2XXX-2XXX).

OPTIMALISASI PELAKSANAAN PROYEK DENGAN METODE PERT DAN CPM (Studi Kasus Twin Tower Building Pasca Sarjana Undip).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL (Studi Perbandingan Pada Perusahaan Aneka Industri dan Consumer Goods Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENERIMAAN KOMPUTER MIKRO DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA KANTOR AKLINTAN PUBLIK (KAP) DI JAWA TENGAH. JURNAL STIE SEMARANG, 3 (2).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BANK SYARIAH DI INDONESIA.

Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Inovasi Produk Perusahaan Roti di Kota Semarang.

PENGARUH EFEKTIVITAS SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP KUALITAS KREDIT BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) DI KOTA PATI.

MANAJEMEN INDONESIA ANITISIPASI TERHADAP PERUBAHAN DALAM MENGHADAPI GLOBALISASI.

PENGARUH KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN TINGKAT MANAGERIAL PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI DI JAWA TENGAH.

PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA PEKERJAAN KONSTRUKSI (STUDI KASUS PROYEK PEMBANGUNAN KANTOR PEMERINTAHAN SATU ATAP KABUPATEN BENGKAYANG-KALIMANTAN BARAT). PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIA

MEMBANGUN SIKAP TERHADAP PRODUK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Pada Nasabah Pengguna Internet Banking PT BNI 46 Tbk Cabang UNDIP di Kota Semarang).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi Pada PT Pataya Raya Semarang.

ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, PERTUMBUHAN ASSET, PERTUMBUHAN PENJUALAN, MANAGERIAL OWNERSHIP DAN ARUS KAS OPERASI TERHADAP STRUKTUR MODAL/DEBT TO EQUITY RATIO (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing Di BEI Periode Tahun 2XXX-2XXX).

PENGARTIH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAI\[ PERCEIVED QUALITY TERIIADAP MINAT BELI INDOMIE DI KELURAHAN GISIKDRONO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI, DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Pemalang). Fakaultas Ekonomi .

Analisis Pengaruh Kemenarikan Pesan Iklan dan Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Brand Awareness untuk Meningkatkan Brand Attitude Pasta Gigi Merek Pepsodent ( Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIFERAL TERHADAP KESAN POSITIF DAN IMPLEMENTASI PADA KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH SUNAN KALIJAGA DEMAK.

ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE, BUSINESS RISK, PROFITABILITY, ASSETS GROWTH, DAN SALES GROWTH TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Real Estate and Property yang Terdaftar Di BEI Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK MOBIL MEREK HONDA JAZZ (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Honda Jazz di Wilayah Kota Semarang).

PENGARUH GAJI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SELF ESTEEM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PDAM Kabupaten Grobogan).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL SUSTAINABILITY RATIO PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DEVISA PERIODE 2XXX-2XXX.

REVIEWING OUTSOURCING CONTROVERSY IN INDONESIA (An Exploratory Study of Human Resources Outsourcing Practice in Semarang City).

ANALISIS PENGARUH ROE, DER, MANAGEMENT OWNERSHIP, FREE CASH FLOW, dan SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN – PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2XXX - 2XXX.

ANALISIS PENGARUH ASIMETRI INFORMASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2XXX-2XXX.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL NOKIA DI SEMARANG.

“ANALISIS PENGARUH PROGRAM PROMOSI, PERSEPSI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG”.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUS DAMRI KOTA SEMARANG (Studi pada penumpang Bus Damri kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SURAT KABAR HARIAN SUARA MERDEKA ( Studi pada Pembeli Surat Kabar Harian Suara Merdeka di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH RASIO KECUKUPAN MODAL, LIKUIDITAS, NON PERFORMING LOANS, EQUITY TO ASSET RATIO DAN TIME DEPOSIT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSETS BANK (Studi Empiris Pada Bank Umum Konvensional di Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS CAMELS PERIODE 2XXX - 2XXX.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK NOJORONO (Studi Kasus Konsumen Mahasiswa UMK di Kota Kudus).

ANALISIS PENGARUH LOKASI, PROMOSIDAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (Warnet (Warung Internet) XYZ Jl. Singosari, Kota Semarang).

ANALISIS VARIAN PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kecap Manis Merk ABC (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga Di Daerah Tembalang).

ANALISIS PENGARUH DPK, CAR, ROA, NPL, NIM, BOPO, SUKU BUNGA, INFLASI, DAN KURS TERHADAP LDR (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa periode 2XXX-2XXX).

STRATEGI PEMASARAN PT.PASSION FOR HANDICRAFT DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT.

PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK VICKS FORMULA 44 DI SWALAYAN ADA DI SEMARANG ( Studi Pada Swalayan ADA Siliwangi ).

PENGARUH KEPRIBADIAN, SIKAP, DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KREATIF DALAM ORGANISASI (Studi Pada Organisasi Kreatif di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Warnet Chamber Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP IMPLEMENTASI WORDS OF MOUTH PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ENGLISH FIRST SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, LDR, GWM, DAN RASIO KONSENTRASI TERHADAP ROA (STUDI EMPIRIS PADA BANK UMUM YANG LISTING DI BEI 2XXX-2XXX).

ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN PELANGGAN PRECIOUS STUDIO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Bitratex Industries Semarang).

ANALISIS PENGARUH RASIO RASIO KEUANGAN TERHADAP PREDIKSI KEBANGKRUTAN BANK (Studi pada Bank Umum Swasta Devisa yang terdaftar di Bank Indonesia tahun 2XXX – 2XXX).

MENILIK ASA SANG PAMONG DESA (Studi Kasus Motivasi Kerja Perangkat Desa di Kabupaten Boyolali).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Pengguna Rokok Sampoerna di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2XXX-2XXX.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLATILITAS HARGA SAHAM (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks LQ45 Periode 2XXX – 2XXX).

ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi kasus pada pengguna shampoo dan kondisioner SUNSILK Kota Semarang).

PENGARUH GROSS DOMESTIC PRODUCT, INFLASI, DAN KEBIJAKAN JENIS PEMBIAYAAN TERHADAP RASIO NON PERFORMING FINANCING BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2XXX SAMPAI 2XXX.

ANALISIS PENGARUH CAR, KAP, NIM, BOPO, LDR, DAN SENSITIVITY TO MARKET RISK TERHADAP TINGKAT PROFITABILITAS PERBANKAN ( Studi Kasus pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Indonesia periode 2XXX - 2XXX ).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDRA CELLULAR KUDUS.

ANALISIS PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI EKA BATIK SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN,DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi pada Distro Districtsides di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING YANG MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA BLACKBERRY SMARTPHONE.

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MEMPENGARUHI KINERJA KARYAWAN KANTOR UNIT PT TELKOM REGIONAL IV SEMARANG.

PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DENGAN BANK UMUM KONVENSIONAL (BUK) DI INDONESIA DENGAN STOCHASTIC FRONTIER APPROACH (SFA) (PERIODE 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH STRES KERJA, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA P.D BPR JEPARA ARTHA).

STUDI TENTANG PENGARUH AKTIVITAS KOMUNIKASI NEGATIVE WORD OF MOUTH (Studi Kasus pada Pelanggan Salon Shafira di Kota Bekasi).

PELAKSANAAN PROGRAM KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA KARYAWAN PT. BITRATEX INDUSTRIES SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TATO, DER, DIVIDEND, SALES DAN CURRENT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN, WORD OF MOUTH, DAN KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA SABUN PEMBERSIH WAJAH.

STUDI MENGENAI IMPULSE BUYING DALAM PENJUALAN ONLINE

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH Studi Pada Nasabah BRI Cabang Semarang Pattimura.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, NIM, DAN LDR TERHADAP PERUBAHAN LABA PADA BANK DEVISA DI INDONESIA TAHUN 2XXX-2XXX.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Pelanggan PT. Indo Sunmotor Gemilang Semarang).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. BPR Estetika Artha Guna Semarang).

PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Starbuck Coffee di Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUNJUNGAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT BARRACK OBAMA KE INDONESIA TERHADAP INDEKS SAHAM LQ45 (Studi Peristiwa di Bursa Efek Indonesia).

PENGARUH KEPUASAN NASABAH, NILAI DAN SELERA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPR NUSAMBA CEPIRING CABANG UNGARAN.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SETELAH MERGER DAN AKUISISI (Pada Perusahaan Manufaktur di BEI Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENERAPAN FILOSOFI SEMAR SANG PAMOMONG PADA ERA KEPEMIMPINAN KUKRIT SURYO WICAKSONO DI SUARA MERDEKA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTERMEDIASI PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus pada Bank Devisa dan Bank Non Devisa Periode 2XXX Sampai Dengan 2XXX).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN WAROENG TAMAN SINGOSARI DI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN ON ASSETS PADA BANK DAERAH DI INDONESIA PERIODE 2XXX-2XXX.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN ASSET, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Perusahaan Realestate and Property Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2XXX-2XXX).

STUDI MENGENAI KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZER (Studi kasus di Mahkota Wedding and Event Organizer Semarang).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Warung-Warung Makan di Sekitar Simpang Lima Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DEVIDEN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, KETERLIBATAN KONSUMEN, HARGA DAN DAYA TARIK PESAING TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi Kasus pada Pengguna Telepon Seluler Sony Ericsson di Kota Semarang).

ANALISIS PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP BENGKEL SEPEDA MOTOR AHASS HONDA (Studi pada Pelanggan Motor Cahaya Sakti Semarang ).

ANALISIS PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO SOLVABILITAS, RASIO AKTIVITAS, DAN RASIO PROFITABILITAS TERHADAP PRICE EARNING RATIO PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA.

ANALISIS PERSPEKTIF KINERJA PERUSAHAAN PADA PT. LINGGAR JATI MULIA ABADI – JEPARA PERIODE 2XXX – 2XXX.

Peran Perguruan Tinggi dalam Membangun City Branding Kota Semarang : Sebuah Wacana untuk Mendorong Perekonomian Daerah.

STRATEGI PEMASARAN KOLABORATIF SEBAGAI UPAYA MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN.

STUDI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI HOTEL GRAND CANDI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN SEPEDA MOTOR BEBEK MEREK YAMAHA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERHOTELAN (Studi kasus pada Hotel GRASIA Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN LQ 45 PERIODE 2XXX-2XXX.

ANALISIS BREAK EVEN POINT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA INDUSTRI KECIL TEGEL DI KECAMATAN PEDURUNGAN PERIODE 2XXX – 2XXX (STUDI KASUS USAHA MANUFAKTUR).

ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA ORGANISASI: RESPONSIVENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, NAMA MEREK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PENCUCI PAKAIAN BUBUK ATTACK (Studi Kasus pada Konsumen Produk Attack di Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN

Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Secara Langsung dan Tidak Langsung Terhadap Kinerja Usaha Kecil & Menengah (UKM) Studi Pada Pelaku UKM Di Kabupaten Kebumen.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL AJISAKA MOTOR KUDUS.

ANALISIS PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINI MARKET PERMATA DI KECAMATAN BALAPULANG.

ANALISIS PENGARUH MERCHANDISE, PROMOSI, ATMOSFIR DALAM GERAI, PELAYANAN RITEL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Buku Gramedia Pandanaran Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PENGGUNA JASA PERPUSTAKAAN REFERENSI FE UNDIP.

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA SERTIFIKAT BANK INDONESIA, LOAN TO DEPOSIT RATIO, CAPITAL ADEQUACY RATIO, DAN RETURN ON ASSETS TERHADAP TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA (Studi pada Bank Umum di Indonesia Periode 2XXX – 2XXX).

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Pos Indonesia Cabang Kudus).

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK TANAH NON SUBSIDI (Studi kasus pada pangkalan minyak tanah di jalan GOR No 129 Kudus).

PENGARUH KOMPENSASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PURA BARUTAMA UNIT OFFSET KUDUS.

ANALISIS PENGARUH RASIO CAR, NPL, ROA, BOPO DAN LDR TERHADAP PREDIKSI KONDISI BERMASALAH USAHA PERBANKAN DI INDONESIA VERSI MAJALAH INFOBANK (Pada Bank Konvensional yang Terdaftar di BEI Periode 2XXX- 2XXX).

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, PERTUMBUHAN PENJUALAN, PERPUTARAN MODAL KERJA, UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada BEI pada Tahun 2XXX – 2XXX).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PADA MASKAPAI PENERBANGAN (Studi Pada Maskapai Penerbangan Lion Air Di Kota Semarang).

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DAN UNIT USAHA SYARIAH (UUS) DENGAN METODE STOCHASTIC FRONTIER ANALYSIS (PERIODE 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, KEBERSIHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restoran Mamamia Cabang Mrican Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON DSLR DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERBEDAAN OMZET PENJUALAN BERDASARKAN JENIS HAJATAN DAN WAKTU (Studi pada Catering Sonokembang Semarang).

ANALISIS PENGARUH EFISIENSI OPERASI, RISIKO KREDIT, RISIKO PASAR, DAN MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN (Studi Perbandingan pada Bank Domestik dan Bank Asing di Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

Employee Engagement : Anteseden dan Konsekuensi Studi pada Unit CS PT. Telkom Indonesia Semarang.

ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN EFEK KOMUNITAS TERHADAP KESADARAN MEREK DAN SIKAP TERHADAP MEREK KARTU SELULER PRABAYAR MENTARI DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN PEMBALUT WANITA KOTEX DI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BAURAN PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MERCHANDISE ( Studi pada Kedai Digital 7 di Semarang ).

ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA TERHADAP BURNOUT PADA PERAWAT KESEHATAN DI RUMAH SAKIT JIWA (Studi Pada RSJ Prof. dr. Soerojo Magelang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA WARUNG INTERNET (Studi Pada Warung Internet Di Sekitar UNDIP Peleburan).

ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM Pada Perusahaan Wholesale and Retail Trade Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2XXX - 2XXX.

PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN KESEMPATAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. NYONYA MENEER SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH GROWTH OF ASSET, PROFITABILITY, INSTITUTIONAL OWNERSHIP, BUSINESS RISK DAN CORPORATE TAX RATE TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Komparatif Pada Non- Financial Multinational Company dan Domestic Corporation Yang Listed di BEI Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA DAN SUKU BUNGA KREDIT SERTA DAMPAK SUKU BUNGA DEPOSITO BERJANGKA DAN SUKU BUNGA KREDIT TERHADAP INTEREST SPREAD RATE (Studi pada Bank Persero dan Bank Swasta Nasional di Indonesia Periode 2XXX – 2XXX).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT (Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang).

MOTIVASI KERJA DALAM ISLAM (Studi Kasus pada Guru TPQ di Kecamatan Semarang Selatan).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ASURANSI PRUDENTIAL DI KOTA SEMARANG.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen pada Asuransi ”P” di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NOTEBOOK TOSHIBA DI SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH BANK BCA UNTUK MENGGUNAKAN KLIK-BCA.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN YANG BERORIENTASI PERUBAHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA KARYAWAN: IKLIM KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIATING.

ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANDATORY DISCLOSURE (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI, DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda Di Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN PERBANKAN YANG LISTING DI BEI TAHUN 2XXX - 2XXX.

ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP PEMBIAYAAN PADA PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Pada Bank Muamalat Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

PENGARUH EXPENSE RATIO, TURNOVER RATIO, UKURAN REKSADANA, DAN CASH FLOW TERHADAP KINERJA REKSADANA (Periode Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK,KETERSEDIAAN PRODUK, HARGA DAN COVERAGE TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi pada PT. Smart Telecom Kota Semarang). Masters thesis, Diponegoro University.

ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN BERDAYA SAING (Studi pada Dealer Honda Tunggul Sakti di Semarang).

ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, Regional IV Jawa Tengah – Daerah Istimewa Yogyakarta). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listed di BEI Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH NPM, QUICK RATIO, DER, SALES GROWTH DAN SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO PADA PERUSAHAAN NON-FINANSIAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2XXX-2XXX.

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Keuangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Toko Murah di Sukoharjo).

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN ASING BERLIBUR DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PRAKTEK MANAJEMEN LABA (EARNING MANAGEMENT) (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK UMUM KONVENSIONAL (BUK) DAN BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (PERIODE 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2XXX-2XXX (Studi Kasus Pada Sektor Industri Food And Beverages).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG (Studi pada Pengguna Nokia di Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Pada Perusahaan Manufaktur Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN LEMBAGA PERBANKAN Pada Bank Swasta Nasional Periode 2XXX-2XXX.

ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN LOYALITAS MEREK YANG MEMPENGARUHI EKUITAS MEREK PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).

ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BIAYA PENDIDIKAN, DAN FASILITAS PENDIDIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI PADA PROGRAM DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS XXXX SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PRODUK, MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Beat).

ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI DAN IKLAN PESAING TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MIE SEDAAP KE MIE INSTAN LAIN

ANALISIS PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RISIKO SISTEMATIS (BETA) PADA SAHAM LQ 45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2XXX-2XXX.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT SUKU BUNGA DEPOSITO BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2XXX – 2XXX.

ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur PMA dan PMDN Yang Terdaftar di BEI periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH CAR, PERTUMBUHAN DPK, PERTUMBUHAN SIMPANAN DARI BANK LAIN DAN SUKU BUNGA SBI TERHADAP PERTUMBUHAN KREDIT (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional yang terdaftar di BEI Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ADVERTISING SPENDING DAN INTENSITAS DISTRIBUSI TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus Merek Khong Guan di Semarang).

ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN TEHBOTOL SOSRO.

PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, NET PROFIT MARGIN, ASSET GROWTH, FIRM SIZE, DAN CURRENT RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO. (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Financial Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, BOPO, LDR, DAN NIM TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (Studi pada bank umum di Indonesia periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH HARGA, MOTIVASI KONSUMEN, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pengunjung pujasera “Jaya Makmur” di Semarang).

ANALISIS KUALITAS LAYANAN JASA PENDIDIKAN SMA KRISTA MITRA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PRIVATISASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi pada BUMN yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia periode privatisasi 2XXX-2XXX).

ANALISIS OPTIMALISASI PORTOFOLIO SAHAM SYARIAH (Pada Jakarta Islamic Index Tahun 2XXX-2XXX). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS DAMPAK MERGER DAN AKUISISI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TARGET (Pada Perusahaan Diakuisi, periode 1997-2XXX).

ANALISIS PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KUALITAS AUDIT, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA DAN KONSEKUENSI MANAJEMEN LABA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi di PT.Pelindo III Cab. Tg. Emas Semarang).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LIKUIDITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2XXX-2XXX.

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN, KUALITAS, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK PADA MAHASISWA FE UNDIP SEMARANG.

ANALISIS KEPRIBADIAN DOSEN YANG BERPENGARUH TERHADAP PRESTASI BELAJAR (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (Studi Kasus Pada Perusahaan Non Keuangan yang Go Publik di Bursa Efek Indonesia Tahun 2XXX-2XXX).

PENGARUH MOTIVASI, KOMITMEN ORGANISASI, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI Studi Empiris Pada Perum Perhutani Unit 1 Jawa Tengah.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Cabang Semarang).

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus : “Waroeng Spesial Sambal cab.Sompok – Semarang” ).

ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kab. Pemalang).

Pengaruh Dana Alokasi Umum(DAU)dan Pendapatan Asli Daerah(PAD)Terhadap Belanja Daerah(Studi Kasus Pada Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI AXIS "PENJUAL GORENGAN".

ANALISIS PENGARUH AFFECTIVE COMMITMENT, CONTINUANCE COMMITMENT, DAN NORMATIVE COMMITMENT TERHADAP KINERJA (Studi Kasus pada Perawat Rumah Sakit Umum William Booth Semarang).

ANALISIS PEGARUH TRUST DAN MUTU EBANKING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG SECARA ONLINE (STUDI KASUS NASABAH BNI SEMARANG).

ANALISIS DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PENGGUNA KARTU INDOSAT IM3 DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN RENANG MEREK ”SPEEDO” (Studi Kasus: Atlit Klub Renang di Seluruh Jateng).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA PERSEPSI RESIKO KONSUMEN TERHADAP ONLINE SHOPPING ( STUDI KASUS PADA SITUS WWW.KASKUS.US SEBAGAI MEDIA INTERNET YANG MENYEDIAKAN FASILITAS ONLINE SHOPPING ).

DAMPAK PERIKLANAN TERHADAP HASRAT KONSUMEN (Studi Eksplorasi Pengguna Blackberry di Semarang).

PENGARUH FIXED TANGIBLE ASSET, PROFITABILITAS, FIRM SIZE, GROWTH SALES, DEVIDEND PAYOUT RATIO DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Periode 2XXX-2XXX).

PENGARUH PERTUMBUHAN DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAR , ROA dan TINGKAT SUKU BUNGA SBI TERHADAP PERTUMBUHAN KREDIT (Studi Pada Bank Milik Pemerintah Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS KINERJA MANAJEMEN PERSEDIAAN PADA PT. UNITED TRACTORS, TBK CABANG SEMARANG (Studi Kasus PT. UNITED TRACTORS, Tbk CABANG SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EFEKTIFITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BANK INDONESIA VERSI INGAT 3D DAN PENGARUHNYA TERHADAP SIKAP KHALAYAK DI KOTA SEMARANG PADA PERIODE JANUARI HINGGA OKTOBER 2XXX.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIF BELANJA SECARA ONLINE DI KOMUNITAS KASKUS SEMARANG.

ANALISIS PERBANDINGAN RETURN REKSA DANA DENGAN RETURN BENCHMARK-NYA BERDASARKAN METODE SHARPE, TREYNOR, JENSEN DAN M 2 (Studi Pada Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan Tetap dan Reksa Dana Campuran Periode Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH KEGUNAAN PRODUK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN PRODUK DAN PERGAULAN SOSIAL TERHADAP MINAT MEREFENSIKAN PADA PRODUK BLACKBERRY DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, TINGKAT LEVERAGE, KESEMPATAN INVESTASI DAN KONSENTRASI KEPEMILIKAN TERHADAP KUALITAS IMPLEMENTASI GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Studi Empiris terhadap Perusahaan Publik non Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Serta Dampak Struktur Modal Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Periode 2XXX-2XXX (Studi Kasus Pada Sektor Food And Beverage).

Analisis Pengaruh Efisiensi Operasi, Kualitas Aktiva, Permodalan, Dan Likuiditas Terhadap Profitabilitas Bank Umum Di Indonesia ( Studi Pada Bank Umum di Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH KERJA KARYAWAN PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH RASIO KECUKUPAN MODAL, AKTIVA PRODUKTIF, NIM, BOPO DAN LIKUIDITAS TERHADAP TINGKAT RETURN ON ASSET (Studi pada Bank Umum Konvensional Tahun 2XXX – 2XXX).

ANALISIS PENGARUH EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP TERHADAP MEREK (ATTITUDES TOWARD BRAND) PADA KONSUMEN NOTEBOOK MEREK ACER DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH CAR, NPL, LDR, NIM, DAN SIZE TERHADAP RISIKO BISNIS BANK (Studi Komparatif Bank Umum Go Publik dan Bank Umum Non Go Publik di Indonesia Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Hotel Horison Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang ).

PENGARUH SHAREHOLDER DISPERSION, FREE CASH FLOW, COLLATERAL ASSETS, DAN DEBT TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN (Studi Kasus Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Periode 2XXX-2XXX).

“ANALISIS PENGARUH LAYANAN DAN HARGA TERHADAP PERILAKU MENCARI VARIASI (VARIETY SEEKING)” (Studi Kasus pada minimarket Toko Tembalang Semarang).

ANALISIS EFISIENSI BANK UMUM MENGGUNAKAN METODE NON-PARAMETRIK DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Periode Tahun 2XXX - 2XXX).

ANALISIS PENGARUH CAR, NPL, ROA, DAN BOPO TERHADAP LDR (Studi Kasus pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa di Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

MENGUJI PENGARUH BETA SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN UNCONDITIONAL DAN CONDITIONAL APPROACH (Studi Pada Perusahaan – Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Kelompok LQ 45 Di Bursa Efek Indonesia Periode Januari 2XXX Hingga Desember 2XXX).

Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Derajat Celcius ).

PENGARUH FAKTOR TENAGA KERJA DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN BATANG.

ANALISIS PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang ).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG GAS ELPIJI 3 KG (Di PT. Candi Agung Pratama Semarang).

ANALISIS PENGARUH STRATEGY DAN BRAND BRAND EQUITY TERHADAP CONSUMER RESPONSES (Studi Kasus pada Konsumen Pembalut Laurier di Ungaran Kabupaten Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SITUS BERITA KOMPAS.COM (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Semarang).

PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI (STUDI PADA PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG).

“ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN HOTEL” (Studi Kasus pada Hotel Ciputra di Semarang).

ANALISIS PENGARUH RASIO CAR, NPL, NIM, BOPO, LDR, TERHADAP ROA (Studi Kasus Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Yang Terdaftar di Bank Indonesia Periode Tahun 2XXX - 2XXX). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH LOKASI, KUALITAS MAKANAN, PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAKAN MAS PUR (Studi Kasus Pada Warung Makan Lesehan Mas Pur Cabang 1, Cabang 2, Cabang 3). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP PELANGGAN PLN.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang).

ANALISIS STOCK SELECTION SKILLS, MARKET TIMING ABILITY, SIZE REKSA DANA, UMUR REKSA DANA DAN EXPENSE RATIO TERHADAP KINERJA REKSA DANA SAHAM YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2XXX-2XXX.

ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA (WORK FAMILY CONFLICT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN WANITA PADA PT NYONYA MENEER SEMARANG DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Studi Kasus Pada Perusahaan Go Publik Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) TUGUREJO SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2XXX-2XXX.

Evaluasi Orientasi Layanan Sebagai Bagian dari Budaya Organiasasi dan Efeknya terhadap Kinerja Organisasi.

Evaluasi Orientasi Layanan Sebagai Bagian dari Budaya Organisasi dan Efeknya Terhadap Kinerja Organisasi.

ANALISIS VARIABEL ANTECEDENTS BAGI KEYAKINAN DIRI (SELF-EFFICACY) YANG BERPENGARUH PADA MOTTVASI PRA PEIATIHAN.

Evaluasi Orientasi Layanan Sebagai Bagian dari Budaya Organisasi dan Efeknya Terhadap Kinerja Organisasi.

ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN UTANG, KEBIJAKAN DIVIDEN, SIZE, DAN MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2XXX-2XXX).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Oase Batik Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS, LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PERASAAN SENANG PELANGGAN PLN DI KOTA SEMARANG.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.