112 Skripsi Pendidikan Agama Islam Metode Studi Kasus

Wednesday, December 28, 2016

Dari 112 Skripsi Pendidikan Agama Islam Metode Studi Kasus ini pilihlah skripsi mana yang paling teman teman kuasai yang akan diajukan ke dosen.


Tidak perlu tergesa gesa dalam menentukan judul skripsi. Yang terenting kuasai dengan baik materi skripsinya dan mendapatkan referensi skripsi selengkap lengkapnya. Agar saat menyusun skripsi nantinya semua bahan sudah tersedia dan tidak perlu mencari bahan lagi . Dengan begitu skripsi teman teman bisa segera selesai.


Skripsi Pendidikan Agama Islam Metode Studi Kasus


PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BACA TULIS AL-QUR’AN DAN SOLUSINYA (Studi Kasus di Kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2006/2007). 

KESIAPAN SEKOLAH DALAM MELAKSANAKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) (Studi Kasus SDN Dukuhan Kerten Surakarta ). 

MANAJEMEN TAMAN PENDIDIKAN AL-QUR`AN (TPA) (Studi Kasus di TPA Anak Sholeh Nurul Huda di Dukuh Lor Pakahan Jogonalan Klaten ). 

METODE PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ANAK TUNAGRAHITA (SLB C) ( Studi Kasus SLB B-C YPAALB Langenharjo Sukoharjo ). 

PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DAN SOLUSINYA (STUDI KASUS DI MA’HAD ABU BAKAR AS-SHIDDIQ SURAKARTA MUSTAWÂ TAMHÎDÎ TAHUN PELAJARAN 2006/2007). 

MANAJEMEN PENGELOLAAN KELAS (Studi kasus di SMA Al Islam 3 Surakarta tahun 2007/2008). 

ADVOKASI PENDIDIKAN ISLAM DI DAERAH GEMPA (Studi Kasus Asia Muslims Charity Foundation (AMCF) di Dukuh Banjarejo, Desa Kragilan, Kec. Gantiwarno, Kab. Klaten, Prop. Jawa Tengah Tahun 2006-2008). 

PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DAN PEMECAHANNYA (Studi Kasus Pada Siswa SMP Muhammadiyah 04 Sukorejo Kendal Tahun Ajaran 2007/2008). 

Kenakalan Siswa Madrasah Salafiyah Ula (Studi Kasus di Kelas 5 MSU Al Ukhuwah Joho Sukoharjo Tahun Ajaran 2007/2008). 

PENDIDIKAN AKHLAK PADA PENDIDIKAN NON FORMAL (STUDI KASUS KOMUNITAS MAHASISWA THAILAND DI SURAKARTA). 

PENANGGULANGAN KENAKALAN SISWA MELALUI PENDIDIKAN AKHLAK (Studi Kasus di SDN Carangan No. 22 Baluarti Surakarta). 

PERKEMBANGAN PSIKOLOGI SISWA SMA PPMI ASSALAAM PABELAN SUKOHARJO TAHUN 2007 (Studi Kasus Mengenai Hambatan Perkembangan). 

Problematika penerapan metode sima’i pada bidang studi tahfidz al qur’an (studi kasus di pondok pesantren al abidin banyuanyar, surakarta). 

Pengaruh Minat Belajar Terhadap Prestasi Pendidikan Agama Islam Pada Siswa SD ( Studi Kasus Siswa Kelas 5 SD Al Irsyad Surakarta TH 2005/2006 ). 

Usaha pondok pesantren dalam mengantisipasi kenakalan remaja (Studi Kasus di Pondok Pesantren Darul Ihsan Muhammadiyah, Pringan, Karang Tengah, Sragen) Tahun 2006. 

Pendidikan Islam Pada Anak Madrasah Diniyah Awaliyah Muhammadiyah (Studi Kasus Di Desa Sribit, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten). 

Upacara Cembengan Ditinjau Dari Perspektif Pendidikan Aqidah (Studi Kasus Pabrik Gula Tasikmadu Karanganyar). 

STUDI KRITIS PENYELENGGARAAN SEKOLAH SISTEM FULL DAY (STUDI KASUS DI SDIT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2006/2007). 

Problematika Manajemen Pendidikan Islam : Studi Kasus Di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah Tawangsari Sukoharjo Tahun 2005/2006. 

Pendidikan Islam Pada Anak TPA ( Studi Kasus di TPA Al-Ikhlas Desa Dawung Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganya.  

Problematika Pendidikan Agama Islam Bagi Anak Keluarga Buruh Pabrik (Studi Kasus di Lingkungan Dukuh Daleman RT 02/01 Sayung Demak) Tahun 2014/2015. 

Upaya Keluarga Dalam Menanamkan Ibadah Pada Anak(Studi Kasus Keluarga Di Dukuh Sidomulyo Rt 01 Dan Rt 02 Rw 03 Makamhaji Kartasura Tahun 2016). 

Implementasi Program Comprehensive Guidance And Counseling Dalam Pengembangan Potensi Siswa (Studi Kasus Di Smp Muhammadiyah Al-Kautsar Program Khusus Kartasura Sukoharjo Tahun Pelajaran 2015/2016). 

Implementasi Program Bimbingan Belajar Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Kelas IX (Studi Kasus Di Smp Muhammadiyah Al-Kautsar Program Khusus Kartasura Tahun Pelajaran 2015/2016). 

Optimalisasi Hasil Belajar Siswa Kelas Viii Dalam Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Melalui Metode Seminar Kelas Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016 (Studi Kasus Di Smp N 1 Surakarta). 

Upaya Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Aqidah Melalui Metode Student Facilitator and Explaining (Studi Kasus Kelas X di SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Ajaran 2014/2015). 

Penanaman Nilai-Nilai Keislaman Melalui Kegiatan Mentoring Al-Islam Dan Kemuhammadiyahan (Studi Kasus di Fakultas Teknik  Tahun Akademik 2014/2015). 

Karakteristik Budaya Sekolah Dalam Pelaksanaan Pembinaan Keagamaan (Studi Kasus di Madrasah Tsanawiyah Negeri Jatinom Tahun Pelajaran 2014/2015). 

Upaya Guru Agama Dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Kelas X Pada Pelajaran Fiqih (Studi Kasus Di SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015). 

Peran Masjid Dalam Pendidikan Islam Nonformal Untuk Pembinaan Umat (Studi Kasus di Masjid Mardhatillah Gempol Ngadirejo Kartasura Sukoharjo). 

Pembinaan Ideologi Muhammadiyah Di Sekolah/Madrasah (Studi Kasus Di Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Selogiri Tahun 2014). 

Penggunaan Metode Pembelajaran Active Learning Pada Mata Pelajaran Aqidah (Studi Kasus Di Man 2 Ponorogo Kelas X Tahun Pelajaran 2014/2015). 

Sistem Pendidikan Agama Islam Di Pattani Thailand Studi Kasus Pada Sekolah Sasnasuksa (Sayap) Tahun 2013-2014. 

Pelaksanaan Pembelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Dan Problrmatikanya (Studi Kasus SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015). 

PERAN STUDI KEMUHAMMADIYAHAN DALAM KEBERTERIMAAN IDEOLOGI MUHAMMADIYAH PADA MAHASISWA DI  (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Tahun Angkatan 2011). 

Pendidikan Agama Islam Dalam Keluarga Pernikahan Usia Muda (Studi Kasus di Desa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal Tahun 2015). 

Kesiapan Menjadi Orang Tua Pada Keluarga Muda Usia Pernikahan 1-3 Tahun Desa Wonorejo Sukoharjo (Studi Kasus Keluarga Muda Kawas¬an Pondok Pesantren Imam Syuhodo).  Uniersitas Muhammadiyah Surakarta.

UPAYA GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DALAM MEMPERBAIKI AKHLAK SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN BHINEKA KARYA 05 TERAS BOYOLALI (STUDI KASUS KENAKALAN SISWA ). 

Peran Pemimpin Pondok Pesantren Al-Hidayat Dalam Menanamkan Etika Keislaman Santri (Studi Kasus di Pondok Pesantren Al-HIdayat Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang Tahun 2011/2015). 

Implementasi Metode Manhajī Pada Pembelajaran Bahasa Arab (Studi Kasus Di Ranting Muhammadiyah Muntilan Magelang). 

Bimbingan Belajar Bagi Siswa Yang Kesulitan Membaca Alqur'an (Studi Kasus Di Sekolah Menengah Pertama Al-Islam Mijen-Demak Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016). 

Pelaksanaan Metode Active Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus Siswa Kelas X SMKN 9 Surakarta Tahun Pelajaran 2014/2015). 

Peran Komandan Batalyon Dalam Pendidikan Karakter Anggota (Studi Kasus Resimen Mahasiswa Yon. 916 Samber Nyowo ). 

Manfaat Lembar Kerja Siswa (LKS) dalam meningkatkan pemahaman siswa pada mata pelajaran Fiqh (Studi Kasus di Kelas VII D MTs Negeri Surakarta II Tahun Pelajaran 2013/2014). 

Persepsi Mahasantri Terhadap Sistem Pendidikan Pondok Kader Muhammadiyah (Studi Kasus Di Pondok Hajjah Nuriyah Shabran  Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Profil Guru Kemuhammadiyahan Di SMP Muhammadiyah (Studi Kasus SMP Muhammadiyah 1 Kartasura dan SMP Muhammadiyah 2 Kartasura Tahun Ajaran 2013-2014). 

Model pendidikan kader ikatan pelajar muhammadiyah (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun 2014). 

Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kualitas SDM (Studi Kasus Di SD Muhammadiyah Program Khusus Kotta Barat Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Pendidikan Islam Non Formal (Studi Kasus tentang Peran Takmir Masjid Nurul Huda Putat, Keyongan, Nogosari, Boyolali 2014). 

Hubungan Minat Menonton Sinetron Religi Dengan Akhlak Siswa Di SMP Yayasan Perguruan Al-Islam (Studi Kasus Kelas VII SMP Al-Islam 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2013/2014). 

Pendidikan Islam Berbasis Problematika Sosial (Studi Kasus Di Pondok Hajjah Nuriyah Shabran Tahun 2014). 

Pengaruh Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Terhadap Pendidikan Akhlak Remaja (Studi Kasus Di Dukuh Pengkol, Kaligawe, Pedan, Klaten). 

Peran qaryah thayibah dalam meningkatkan pendidikan masyarakat 2013/2014 (studi kasus ‘aisyiyah desa bero cabang trucuk klaten). 

Implementasi Metode One Day Two Ayat Pada Pembelajaran TaḤfizhul Qur`An Di Pesantren Al-Burhan Semarang (Studi Kasus Kelas X Tahun Pelajaran 2013/2014). 

Peran Pimpinan Ranting Muhammadiyah Dalam Menanamkan Ideologi Muhammadiyah Kepada Anggotanya (Studi Kasus Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pabelan, Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo, Periode 2010-2015). 

Peran Masjid Bagi Warga Muhammadiyah Sebagai Sarana Peningkatan Pendidikan Islam (Studi Kasus di Ranting Muhammadiyah Randu, Kec. Pecalungan, Kab. Batang). 

Pendidikan Karakter Dalam Pandangan Pendidikan Islam (Studi Kasus : Pemikiran Doni Koesoema Albertus). 

Strategi pengelolaan kelas dalam pembelajaran pendidikan agama islam untuk meningkatkan prestasi belajar siswa (studi kasus smp muhammadiyah 1 kartasura kelas vii-c tahun pelajaran 2013/2014). 

Efektifitas Pembelajaran Individual Pada Bidang Studi Pendidikan Agama Islam Untuk Anak Penyandang Autisme (Studi Kasus pada Sekolah Mutiara Center Jamsaren Surakarta). 

Efektifitas Penerapan Metode Jigsaw Learning Dan True Or False Dalam Pembelajaran Fiqh (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012). 

Perbandingan Prestasi Akademik Mahasiswa Kader Muhammadiyah Dan Mahasiswa Reguler (Studi Kasus Di Fakultas Agama Islam  Angkatan 2010). 

Peran Ekstrakurikuler Wajib Iqro’ Terhadap Peningkatan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Kelas X Tahun Pelajaran 2013/2014 (Studi Kasus Di SMK Muhammadiyah 1 Sukoharjo). 

Fungsi Masjid Sebagai Pusat Pembinaan Umat (Studi Kasus di Masjid Baitul Makmur Solo Baru Sukoharjo Tahun 2012). 


Peran Manajemen Kesiswaan Dalam Mengembangkan Bakat Siswa Pada Ekstrakurikuler Tapak Suci (Studi Kasus Di SMP Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Pendidikan Kader Muhammadiyah Dalam Meningkatkan Karakter Mahasiswa (Studi Kasus di Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah KH. Mas Mansyur  Periode 2012/2013). 

Perbandingan Hasil Evaluasi Belajar Fiqh Siswa Program Asrama Dengan Siswa Program Non Asrama (Studi Kasus Kelas Viii Smp Mta Gemolong Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Peran Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kualitas Sdm (Studi Kasus Di Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 1 Klaten Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Peran Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqh (Studi Kasus Kelas X Di Laboratorium Agama Man Parakan Temanggung Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Hubungan Pendidikan Karakter Dengan Mata Pelajaran Akhlak (Studi Kasus Kelas VIII Di SMP Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Penerapan Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Akhlak (Studi Kasus Di Man 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Perbandingan Hasil Evaluasi Belajar Fiqh Siswa Program Asrama Dengan Siswa Program Non Asrama (Studi Kasus Kelas Viii Smp Mta Gemolong Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Model Pembelajaran Al-Qur’an untuk Meningkatkan Kualitas Bacaan Siswa (Studi Kasus di SMK Muhammadiyah Kartasura). 

Pemanfaatan Islamic Centre Sebagai Lembaga Pendidikan Islam Non Formal (Studi Kasus Di Islamic Centre Al-Barokah Purwantoro Wonogiri). 

Manajemen Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Pendidikan Agama Islam Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa (Studi Kasus Di Kelas Viii Smp Negeri 2 Purwantoro Wonogiri Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Peran Guru PAI Dalam Meningkatkan Karakter Siswa (Studi Kasus Di Sekolah Dasar Islam Terpadu Hidayaturrahman Sragen Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Peran Masjid Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan Islam (Studi Kasus Di Masjid At-Taqwa Ngares, Kadireso, Teras, Boyolali). 

Penerapan Bimbingan Konseling Islami (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 10 Surakarta Tahun Ajaran 2011/2012). 

Kompetensi Sosial Guru PAI Sebagai Pelaku Dakwah (Studi Kasus Di SMA Negeri 3 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2012/2013). 

Model Pelayanan Pendidikan Inklusi Pada Anak Berkebutuhan Khusus (Studi Kasus Di Sekolah Dasar Lazuardi Kamila Global Islamic School Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012). 

Manajemen Kurikulum Pendidikan Karakter Dalam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus Di Smp Muhammadiyah 4 Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012). 

Metode Cerita dalam Pendidikan Akhlak Anak Usia Dini (Studi Kasus di Taman Kanak-kanak Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta Tahun Ajaran 2011/2012).   

Metode Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Anak Tunagrahita (Studi Kasus Di Sekolah Menengah Pertama Bagian C Yayasan Pembina Sekolah Luar Biasa Kerten Surakarta).  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Pelaksanaan Evaluasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Akhlak (Studi Kasus pada Kelas XI MAN 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2010/2011). 

Manajemen Keuangan Sekolah (Studi Kasus di SDIT Luqman Al Hakim Surakarta Tahun Pelajaran 2010/2011). 

Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (Studi Kasus Di Smp Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012). 

Kompetensi Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Mengelola Pembelajaran (Studi kasus SD Negeri 1 Pelem kecamatan Jatisrono kabupaten wonogiri). 

Implementasi Manajemen Kelas Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa (Studi Kasus Di Kelas I Sdit Ar-Risalah Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012). 

Implementasi Pendidikan Kemandirian Dan Manajemen Diri Santriwati (Studi Kasus Di Kuliyyatul Mu’allimat Al-Islamiyah Pondok Pesantren Putri Ta’mirul Islam Surakarta Tahun Ajaran 2011 - 2012 ). 

Peran Masjid Dalam Pembinaan Umat Sebagai Upaya Pendidikan Islam Non Formal (Studi Kasus Di Masjid Al-Huda Weleri, Kendal) Tahun 2011. 

Hubungan Profesionalisme Guru Dengan Motivasi Berprestasi Siswa Bidang Studi Pendidikan Agama Islam (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Pelajaran 2011/2012). 

Penanaman Pendidikan Multikultural Melalui Pembelajaran PAI (Studi Kasus Di SMK Farmasi Nasional Surakarta). 

Pemanfaatan Masjid Sebagai Pusat Pendidikan Islam Non Formal (Studi Kasus Di Masjid Al-Muhajirin Sumber Banjarsari Surakarta Tahun 2012). 

Kecenderungan Perilaku Melanggar Peraturan Asrama Ditinjau Dari Cara Pengambilan Keputusan Santriwati (Studi Kasus Di Pondok Pesantren Islam Al Mukmin Ngruki). 

Upaya Pesantren Dalam Membentuk Karakter Anak (Studi Kasus Di Salafiyah Ula Islamic Centre Bin Baz Karanggayam, Piyungan, Bantul, Yogyakarta 2011/2012). 

Peranan Ranting Muhammadiyah Dalam Pendidikan Islam (Studi Kasus di Ranting Muhammadiyah Ngestiharjo Selatan Bantul Tahun 2011).  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Peran Pondok Pesantren Ma’ahid Kudus Dalam Meningkatkan Pendidikan Masyarakat (Studi Kasus Di Pondok Pesantren Ma’ahid Kudus). 

Problematika Penerapan Metode Sima’i Pada Bidang Studi Tahfidz Al Qur’an (Studi Kasus di Pondok Pesantren PPQ Al Mahir Gawanan,Colomadu Karanganyar).  Universitas Muhammadiyah Surakrta.

Telaah Cerita Anak Upin Dan Ipin Dari Sudut Pandang Pendidikan Islam Serta Pengaruhnya Terhadap Anak (Studi Kasus di Desa Kebon Ploso Pacitan tahun 2011). 

Problematika Pembelajaran Taĥfiizhul Qur’aan Di Lingkungan Masyarakat Kota (Studi Kasus pada Siswa Kelas VIII MTs Al-I‘tisham Wonosari Gunungkidul Tahun Pelajaran 2011/ 2012). 

Problematika Pendidikan Agama Islam bagi Anak Keluarga Perantau (Studi Kasus di Lingkungan Gunung Wijil, Selogiri, Wonogiri Tahun 2010). 

MANAJEMEN PENDIDIKAN AKHLAK ANAK YATIM (Studi Kasus di Panti Asuhan Yatim Putra Nur Hidayah Banyuanyar Surakarta). 

Peran Pondok Pesantren Terhadap Pendidikan Dan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus Pondok Pesantren Baitul Musthofa Mojosongo, Jebres, Surakarta). 

EFEKTIFITAS METODE PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BAGI ANAK TUNANETRA DI SEKOLAH LUAR BIASA A (SLB-A) (Studi Kasus Pada Tingkat SMP YKAB di SLB-A Jebres Surakarta). 

PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DAN PEMECAHANNYA (Studi Kasus pada Siswa Kelas VIII di SMP IT Muhammadiyah Miri Kabupaten Sragen Tahun Pelajaran 2010/2011). 

MANAJEMEN KELAS DALAM MENINGKATKAN PRESTASI SISWA ( STUDI KASUS DI SD N II JURANGJERO, KARANGANOM, KLATEN) TAHUN PELAJARAN 2010 / 2011. 

MANAJEMEN PENDIDIKAN AKHLAK ANAK YATIM (Studi Kasus di Panti Asuhan Yatim Putra Nur Hidayah Banyuanyar Surakarta). 

PENERAPAN STRATEGI JIGSAW LEARNING DALAM MENINGKATKAN EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN TSAQÂFAH ISLAM (Studi Kasus pada Kelas VIII A2 PPTQ SMPIT Ibnu Abbas Klaten Semester 1 Tahun Pelajaran 2010/2011). 

PELAKSANAAN PENDIDIKAN MUHADHARAH SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA (Studi Kasus di SMP Al-Islam Kartasura Tahun Pelajaran 2010/2011). 

HUBUNGAN SPIRITUAL QUOTIENT DENGAN MOTIVASI BELAJAR SANTRI (Studi Kasus di Ponpes Islam Darusy Syahadah Simo Boyolali Tahun Pelajaran 2009/2010). 

MANAJEMEN BERBASIS SEKOLAH (Studi Kasus di SMP Muhammadiyah 8 Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010). 

FAKTOR-FAKTOR KEBERHASILAN BELAJAR SISWA (Studi Kasus UASBN Tahun Pelajaran 2009/2010 di SD Muhammadiyah Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul). 

PERAN BIMBINGAN KONSELING ISLAMI DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA (studi kasus SMP Muhammadiyah 1 Surakarta) TAHUN PELAJARAN 2009/2010.   .

 MANAJEMEN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Kasus di Kelas VII SMP Negeri 3 Sukoharjo Tahun Pelajaran 2010/2011). 

 UPAYA GURU PEMBINA DALAM MENUMBUHKAN MINAT SISWA PADA KEGIATAN MUHADHOROH (Studi kasus di Pondok Pesantren Muhammadiyah Imam Syuhodo, Sukoharjo). 

 PENGGUNAAN MEDIA DAN ALAT DALAM PROSES PEMBELAJARAN FIKIH (Studi Kasus di Kelas VIII B SM Al Firdaus Surakarta Tahun Pelajaran 2009/2010).   .

 PENDIDIKAN ISLAM NON FORMAL DI MASJID (Studi kasus peran Takmir Masjid Baiturrokhim Tegalrejo Ngesrep Ngemplak Boyolali). 
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.