Cara Terbaik SMS Cowok Idaman

Wednesday, May 23, 2012

Cara Terbaik SMS Cowok Idaman - Artikel berjudul Cara Terbaik SMS Cowok Idaman ini untuk membantu para cewek yang berada dalam misi PDKT sama cowok idamannya. Dengan membaca tulisan ini semoga Anda mendapat pencerahaan dan inspirasi positif tentang apa yang harus dan apa yang tidak boleh dilakukan. Oiya.. Untuk bacaan ringan tapi membaut Anda pasti bahagia silahkan baca Status Facebook Terbaik 2012.

Cara Terbaik SMS Cowok Idaman


Cara Terbaik SMS Cowok Idaman ini adalah sebuah pelajaran kepribadian atau juga bahas umumnya " tata krama " untuk sukses PDKT cowo idaman melalui SMS. Karena kita tahu, SMS terbukti memiliki kekuatan yang sangat besar juga dalam PDKT. Tapi sayangnya para cewek  banyak yang bingung bagaimana cara memulainya. Dan berikut ini Cara Terbaik SMS Cowok Idaman . Sebuah teknik terbaik PDKT Cowok idaman  lewat SMS, cekidot..!

  • Hari ini, sebelum mengirim pesan apapun, pastikan kamu telah memahami tentang saat sekarang ini. Apa saja yang sekiranya berkenaan tentang dia atau antara kamu dan dia pada akhir-akhir ini. Dan mulailah mengirimkan pesan sederhana dan ringan. Seperti dalam konteksnya kemarin dia menyelesaikan wawancara kerja baru, “Bagaimana wawancara kerja kamu kemarin?” Hal ini akan menunjukkan minat langsung dan membuatnya bertanya-tanya apa yang sebenarnya kamu pikirkan. Tapi ini juga bukan hal yang berat sehingga dia tidak punya alasan untuk mencurigai yang macam-macam ke kamu.
  • Tunggu respon dia. Anggap saja responya baik atau netral. Ini berarti dia telah melihat poin tujuan kamu. Usahakan supaya percakapan SMS terkesan santai dan natural sambail perlahan coba arahkan percakapan ke acara kamu bersama. Lalu, lanjutkan dengan pertanyaan tentang pakaian. Hal ini akan membuatnya penasaran dengan pilihan busana yang akan dipakai pada acara tersebut. Kemudian, buka topik dengan kalimat, “Saya harap dapat melihat kamu di sana.”
  • Asumsinya langkah kedua sukses yang artinya kalian bertemu di suatu acara yang telah ditentukan tadi. Saat bertemu dalam acara tersebut, kirim SMS singkat dan komentari secara positif atribut pelengkap busana yang dia pakai seperti, “ Saya suka ikat pinggang kamu.” Biarkan dia balik memuji kamu. Untuk sementara waktu, bermainlah secara dingin sambil mengucapkan terima kasih kembali. Lalu tanyakan mengapa dia tidak mengobrol di samping kamu daripada membuang-buang baterai ponselnya buat kirim SMS. Awas... Jangan bilang buang-buang pulsa karena ini bisa memancing terjadinya kekisruhan dan berlanjut pada perang dunia. He he he...
  • Atau jika pada situasi yang lain saat kamu tidak berada dalam acara yang sama dengan dia, pastikan kamu mengirim pesan kepadanya pada saat dia tidak bersama teman-temannya. Ajukan pertanyaan santai dan terbuka dan buat dia bertanya lebih banyak. Seperti “Berapa skor pertandingan bola semalam?” tunjukkan minat kamu secara tulus dan buat dia datang kepada kamu.
  • Untuk memaksimalkan keberhasilan Cara Terbaik SMS Cowok Idaman usahakan untuk sehalus mungkin tanpa terdengar memaksakan diri. Pokoknya usahakan se-elegan mungkin, karena cara kamu SMS dan PDKT akan berpengaruh pada penilaian si cowok tetang kamu.
  • Jangan pernah membangkitkan egonya. Seorang pria tidak akan pernah berkata lantang bahwa dia mencintai pujian, tapi sebenarnya dia suka pujian. Semakin kamu membuatnya bertanya-tanya dan bingung apa yang membuatnya memikirkan kamu, semakin dia akan memikirkan kamu.
Lakukan  tips Cara Terbaik SMS Cowok Idaman ini dengan sebaik mungkin. Bisa jadi banyak cewek yang kurang PD ketika melakukan PDKT ke cowok karena beberapa hal yang sebenarnya tidak masuk akal. Jangan minder atau terlalu merendahkan diri sendiri. Kamu harus percaya bahwa sebenarnya tidak banyak cocok yang sombong atau tidak punya hati. Cowok yang sombong dan merasa dirinya "tinggi" hanya cowok yang BODOH dalam artian yang sesungguhnya. Jauhi saja dia sejauh-jauhnya. Yaqiiin deh... Ndak ada gunananya beteman dengan cowok macam ini.

So... para cewek yang baik, sekali lagi jangan terlalu rendah diri deh.. melalui artikel Cara Terbaik SMS Cowok Idaman ini yang penting adalah  " tata krama dan cara yang halus " maka semua cowok yang " TIDAK BODOH " seperti di atas pasti bisa menerima kamu sebagai teman pada mulanya. Dan jika pengen memiliki dia, kamu harus tunjukkan dengan " tata krama dan cara yang halus (tidak norak) " bahwa kamu layak memiliki tu cowok. Insya Alloh sukses.

Kalo pun ditolak jangan kawatir... karena kamu masuk dengan halus dan bermartabat. Mereka para cowok yang " TIDAK BODOH " itu pasti tetap menghargai kamu.. Pokoknya Cara Terbaik SMS Cowok Idaman ini Beres deh...
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.