Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar

Thursday, May 24, 2012

Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar. Inilah Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar - Kado ulang tahun istimewa buat pacar kamu. Pikirkan dengan bijak kira-kira hadiah ulang tahun istimewa apa yang terbaik untuk menunjukkan kasih sayang dan cinta untuk pacarmu. Tapi, sebelum saya lupa, jika Anda cewek, sudahkan Anda baca tips Cara Sukses SMS Cowok Idaman..? Ingat..!! artikel ini tidak boleh dibaca oleh para Cowok.

Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar

Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar



Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar - Berikut adalah beberapa hadiah besar dan ide-ide romantis untuk diberikan pada orang paling istimewa dalam hidup kamu pada hari ulang tahunnya:

1. Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar - Sesuatu yang romantis.

Jika selama ini Anda adalah orang yang "gantleman" maka apapun keadaan Anda, Anda tidak akan berpura-pura. So.. jika memang kantong Anda tipis jangan malu ( kemudian berlagak sok kaya ) karena sebenarnya tidak banyak orang yang kantongnya tebal. Yang kaya itu cuma pengusaha sukses dan koruptor yang belum dipenjara. Selain itu kira-kira sama bokeknya kayak Anda. Jujur deh... Pacar Anda juga ngga kaya-kaya amat koq..

Maka hadiah ulang tahun tidak selalu harus menjadi sesuatu yang mahal. Jadilah kreatif dan jangan terpenjara oleh uang dalam memikirkan hadiah ulang tahun yang romantis untuk pacar Anda. Jika ia selalu memberikan bunga sebelumnya, mengapa Anda tidak membalas dengan memberinya selusin mawar merah yang Anda tanam sendiri sebelumnya? Ini akan membuat dia mengingat Anda sebagai satu-satunya orang yang pernah memberinya mawar untuk ulang tahunnya. Sebuah usaha kecil akan berdampak besar juga.

2. Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar - Sesuatu yang ia inginkan.

Jika Anda tahu dia menginginkan sesuatu sebelum hari ulang tahunnya, maka hadiah itu adalah yang paling tepat untuk kamu berikan. Apa yang dia sukai dan dia dapatkan di hari ulang tahunnya adalah sesuatu yang spesial. Bisa dibayangkan sendiri, kalau Anda mendapatkan apa yang kamu inginkan di hari yang spesial seperti ulang tahun, dan diberikan terlebih oleh pasangan Anda. Cara Memberi Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar - triknya adalah usahakan untuk tahu apa yang sebenarnya dia inginkan atau butuhkan saat ini dan carilah yang "murah" saja atau yang terjangkau kocek Anda. Ini pasti berhasil sekaligus tidak memberatkan Anda.

3. Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar -  Sesuatu yang baik dan tradisional.

Sesuatu yang tradisional dan kuno selalu menjadi sesuatu yang menarik. Sebuah keranjang cokelat atau anggur adalah hadiah ulang tahun yang indah. Jika ia adalah seorang eksekutif, memberinya dasi yang mahal, manset cute atau jam tangan yang bagus. Berilah dia satu set favoritnya seperti cologne, parfum dan aftershave. Jika ia suka berlayar, berikan juga kompas antik yang ia dapat digunakan.

4. Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar -  Sesuatu yang mengatakan "Aku mencintaimu."

Ini adalah Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar yang perlu Anda fikirkan.  Anda sebenarnya bisa memberikan sesuatu yang memberi pesan tentang bagaimana perasaan cinta Anda. Beri dia keychain atau gantungan kunci spesial ( tidak ada duanya di muka bumi ini ) untuk kunci mobil dan kunci rumah dengan pesan berukir khusus. Benda-benda kecil seperti ini akan membuat pasangan Anda merasa istimewa. Ingat bahwa tidak selalu harus mahal dan berbiaya tinggi yang diperhitungkan saat memberikan hadiah untuk pasangan Anda pada hari ulang tahunnya (Ma'af, Saya percaya pasangan Anda tidak tergolong sebagai orang  MATRE dan HAUS DUWIT).

Ingatlah, Yang terpenting, Jika memang hubungan Anda itu sehat jasmani dan ruhani, sebuah kado atau hadiah yang dipikirkan dengan baik akan mengingatkan pasangan Anda tentang bagaimana dia begitu spesial di hati Anda. Bukan DUWIT-nya... Kado Ulang Tahun Terbaik Buat Pacar adalah yang juga mampu memberi makna bahwa apapun keadaan kalian berdua, segalanya akan tetap baik-baik saja dan cinta kalian tetap kuat.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.