Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012

Friday, May 25, 2012

Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012 - Mario Teguh Golden Ways (Kata-kata Motivasi). Saya percaya semua orang pasti kenal Mario Teguh " The Golden Ways ". Dia adalah motivator paling berpengaruh di Indonesia yang terkenal dengan kumpulan kata bijak, kata kata mutiara, kata romantis, kata cinta penuh makna istimewa dan masih banyak lagi kata-kata bijak lainnya.

Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012

Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012


Tentu saja tanpa bermaksud melebih-lebihkan, tulisan ini, berjudul " Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012 " patut Anda baca dengan tuntas.  Buat kawan-kawan yang pengen tau apa aja sih Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012  yang saya maksud ? Nih ada beberap yang paling saya anggap terbaik. KUMPULAN TIPS-TIPS MOTIVASI MARIO TEGUH.

Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012

  • Orang lain adalah cermin. Ada dua jenis : cermin baik dan buruk. Cermin buruk, sebaik apapun diri kita, akan tetap memantulkan gambar diri yang bengkok. Itulah mengapa anda perlu bergaul dengan lingkungan yang baik.
  • Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri ・lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.
  • Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
  • Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
  • Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
  • Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.

Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012 di atas adalah berdasarkan pemilihan saya dari saaaangaaat banyak dari Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Tegu. Semoga kita semua bisa memaknai dengan baik  Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh Terbaru 2012 ini.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.