Rahasia Resep Puding Pasti Enak

Saturday, May 26, 2012

Rahasia Resep Puding Pasti Enak - Ini dia Anda Rahasia Resep Puding Pasti Enak yang kita cari-cari. Baiklah, pada kesempatan ini kita mengupas bersama-sama " Rahasia Resep Puding Pasti Enak ". Ini adalah Rahasia Resep Puding Pasti Enak yang berasal dari para master puding. Maka layak kita coba di rumah.

Rahasia Resep Puding Pasti Enak

Kreasi Rahasia Resep Puding Pasti Enak


Tahuka Anda apakah puding itu sebelum kita memasuki inti artikel " Rahasia Resep Puding Pasti Enak " ini? Puding banyak dikenal sebagai makanan yang enak, empuk dan segar di mulut, yang tentu saja menjadi makanan favorite orang Indonesia. Untuk itu jika Anda belum mencoba rasa dari Rahasia Resep Puding Pasti Enak ini, sebaiknya dicoba untuk membuatnya karena disamping hasilnya 99% uenak, cara bikinnya juga mudah.

Berbeda daerah, biasanya berbeda pula macam pudingnya. Itu benar, resep puding memang banyak macamnya dan rasanya. Atau mungkin bisa dikatakan pudinga adalah kue sakti yang bisa rasa dan warna apa saja. Baiklah, langsung saja kita mencoba resep " Rahasia Resep Puding Pasti Enak " dari HRdetik.

Resep Puding- Rahasia Resep Puding Pasti Enak


Bahan Resep Puding
- Agar-agar bubuk cokelat, 2 bungkus
- Gula pasir, 100 gram
- Susu cair cokelat, 600 ml
- Cokelat masak pekat, 100 gram, lelehkan
- Pasta cokelat, 1 sendok teh
- Garam, secukupnya

Bahan Saus resep puding
- Susu cair, 250 ml
- Tepung maizena, 1 sendok teh
- Gula pasir, 50 gram
- Garam, secukupnya
- Vanili bubuk, 1/4 sendok teh
- Kuning telur, 1 butir, kocok

Rahasia Resep Puding Pasti Enak - Cara membuat Resep Puding

  1. Pertama kita campurkan agar-agar, gula pasir, susu cair, dan garam. Kemudian kita aduk rata dan rebus menggunakan api sedang hingga mendidih sambil diaduk agar tidak pecah. 
  2. Setelah mendidih mulailah memasukkan cokelat masak pekat, tetap kita masak hingga cokelat larut. Kemudian angkat dan lanjutkan dengan menambah pasta cokelat, aduk rata.  
  3. Tuang rebusan agar-agar ke dalam cetakan yang telah dibasahi air. Bekukan.
  4. Sausnya : Rebus susu, tepung maizena, gula pasir, garam dan vanili hingga mendidih. Ambil 1 sendok sayur rebusan susu, tuang dalam kuning telur. Aduk rata. 
  5. Tuang kembali campuran kuning telur ke dalam rebusan susu. Rebus hingga mendidih dan kental sambil diaduk. Angkat dan tunggu hingga betul-betul dingin di cetakan. 
  6. Keluarkan puding dari cetakan, sajikan puding dengan saus vanila.
  7. Selesai. Dihidangkan pada saat dingin lebih maknyusss 

wuih..., Selesai deh kita praktek Rahasia Resep Puding Pasti Enak.  Pokoknya Anda akan menemui puding dengan rasa yahut. Jika Anda pengen berkreasi sendiri misal membuat puding dari " Rahasia Resep Puding Pasti Enak " ini  untuk rasa seperti coklat, susu, jaggung, strouberry, saus fla bisa anda tambahkan sendiri sesuai selera rasa. Pokoknya Rahasia Resep Puding Pasti Enak ini perlu kita coba deh...
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.