Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu

Saturday, May 26, 2012

Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu - Berikut ini adalah kumpulan Kata-Kata Mutiara Islam - Kata kata Mutiara, terbaru, kumpulan lengkap. Kata-kata Mutiara Islam update hari ini di tahun 2012. Kata mutiara islam dan terlengkap. Di artikel ini saya akan share mengenai Kumpulan Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu.

Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu

Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu

Buat Anda semua yang gemar mengkoleksi kata kata mutiara, kata kata bijak bernafas islam, maka di sini saya mengumpulkan dan menyajikan koleksi Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu untuk Anda pengunjung setia maupun pengunjung baru HRdetik. Atau juga silahkan baca Kata Mutiara Bijak Terdahsyat Mario Teguh untuk menambah wawasan.

Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu 

Berikut koleksi kumpulan kata-kata mutiara islam yang saya seleksi

Ada tiga golongan orang yang paling menyesal pada hari kiamat : (1) orang yang memiliki budak ketika di dunia, ternyata pada hari kiamat budak tersebut memiliki prestasi amal yang lebih baik darinya, (2) orang yang mempunyai harta tetapi tidak mau bersedekah dengannya sampai ia meninggal dunia, kemudian harta tersebut diwarisi oleh orang yang memanfaatkan harta tersebut untuk bersedekah di jalan Allah, dan (3) orang yang mempunyai ilmu tetapi ia tidak mau mengambil manfaat dari ilmunya, lalu ilmu tersebut diketahui oleh orang lain yang mampu mengambil manfaat darinya.” (Yahya bin Muadz)

Aku jamin rumah di dasar surga bagi yang menghindari berdebat sekalipun ia benar, dan aku jamin rumah di tengah surga bagi yang menghindari dusta walaupun dalam bercanda, dan aku jamin rumah di puncak surga bagi yang baik akhlaqnya.” (HR Abu Daud)

Apabila Anda berharap agar Allah senantiasa menganugerahkan kepada Anda apa-apa yang Anda cintai dan sukai maka hendaklah Anda senantiasa menjaga dan melaksanakan apa-apa yang dicintai dan disukai oleh Allah.” (Salah seorang ahli hikmah)

Ayahku pernah mengatakan bahwa apabila ‘Ali bin al-Husain selesai berwudhu dan telah bersiap untuk shalat, tubuhnya akan gemetar dan menggigil. Pernah ada seorang lelaki yang bertanya kepadanya tentang hal itu, maka ‘Ali bin al-Husain menjawab, ‘Celakalah Engkau! Tidakkah kau tahu, kepada siapa aku akan menghadap? Dan kepada siapa aku akan bermunajat?’ (al-’Utaibi)


Tidak banyak memang Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu yang saya tampilkan diartikel ini. Namun empat kata bijak Islam ini betul-betul menyentuh kehidupan kita dan perlu sekali untuk di camkan dengan sebaik-baiknya. Mungkin kawan-kawan ada yang bisa menambahkan Kata Mutiara Bijak Islami Menyentuh Kalbu melalui komentar
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.