Cara Bisnis Warnet Pasti Sukses dan Mudah

Tuesday, June 12, 2012

Cara Bisnis Warnet Pasti Sukses dan Mudah - CARA SUKSES BERBISNIS WARNET | Cara Bisnis Warnet harus Anda kuasai dengan baik. Karena bisnis warnet ini sangat menjanjikan keuntungan yang baik serta potensi pasar yang masih sangat besar. Jika Anda sudah siap dengan modal, mulailah membuka bisnis warnet.
Cara Bisnis Warnet Pasti Sukses dan Mudah

Cara Bisnis Warnet

Cara Bisnis Warnet Pasti Sukses dan Mudah

Besarnya modal tidak ada hitungan eksaknya. Dalam hitungan "Cara Bisnis Warnet Pasti Sukses dan Mudah", Asumsikan saja Anda telah siap dengan dana sekitar Rp40-50 juta. Pertama mulailah belanja perangkat antena, server/router, kabel, printer, scanner, 10 unit computer, dan 1 unit mesin operator. Jika merasa awam teknologi, jangan ragu untuk menggunakan jasa teknisi yang berpengalaman dengan dunia warnet.

Cara Bisnis Warnet Pasti Sukses dan Mudah berikutnya adalah menentukan tempat membuka warnet. Tentu saja daerah sekitar kampus adalah yang paling cocok dan menguntungkan untuk bisnis warnet. Di daerah kampus, dengan 10 komputer saja, jika hari sedang ramai, omzet yang bisa Anda kumpulkan adalah sekitar Rp500 s/d Rp750 ribu rupiah. Sedangkan pengeluaran bulanan yang harus Anda relatif sangat kecil, yaitu untuk berlangganan ISP (Internet Service Provider), yang berkisar antara Rp1,5 – 2 juta rupiah per bulan, menggaji operator, biaya listrik, sewa tempat, pergantian alat yang rusak, dan lain-lain.

Beberapa masalah yang banyak dihadapi dalam bisnis warnet adalah listrik PLN yang padam, koneksi ISP down, atau ketika mahasiswa pada mudik, maka warnet kita jadi sepi. Jika listrik mati ya otomatis warnet tutup, sedangkan masalah koneksi down, itu tergantung kepiawaian dalam memilih ISP. Pastikan ISP yang digunakan dapat memberika layanan prima dan kooperatif menyelesaikan setiap masalah yang timbul,” ujar Dwipa, slah seorang pengelola Proxy Net.

Jangan lupa juga untuk menyusun strategi marketing dan pelayanan yang hebat. Cobalah berfikir untuk membut strategi marketing dan pelayanan pelanggan yang terbaik agar warnet anda cepat terkenal dan para pelanggan senang serta nyaman berlama-lama di dalam warnet.

Kunci Pokok Cara Bisnis Warnet Pasti Sukses dan Mudah adalah tempat, jumlah komputer, ISP, dan yang juga cukup fital adalah strategi marketing yang kreatif dan menarik buat para pelanggan.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.