Harga dan Spesifikasi Lengkap HTC One X

Tuesday, June 12, 2012

Harga dan Spesifikasi Lengkap HTC One X | HTC One X -  HTC One X adalah SmartPhone yang sempat membuat gempar pasar dunia. Wow.. ternyata HTC One X ini diperkirakan akan mengalahkan  galaxy S III.
Harga dan Spesifikasi HTC One X

Harga dan Spesifikasi Lengkap HTC One X

Kalau kita perhatikan sepintas, maka HTC One X ini memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy S III.  Tapi lebih jauh HTC One X ini di isukan bakal mengalahkan beberapa keunggulan fitur galaxy S III. Dengan berbagai kecanggihan yang dia usung, HTC One X bukan lagi SmartPhone biasa namun sudah masuk kategori SuperPhone.

Sebenarnya apakah gerangan yang diandalkan HTC One X ini hingga ia berani menantang Samsung galaxy S III dari segi fitur. Ternyata yang di klaim lebih baik adalah prosessor, layar yang lebih jernih dan di tambah lagi segi Audi, video serta design body yang kokoh.

Harga dan Spesifikasi Lengkap HTC One X

Spesifikasi HTC One X

Kamera HTC One X adalah satu keunggulan luar biasa yang dimiliki kamera HTC One X. Kamera digital  dengan resolusi masih 8 MP ini mampu menyala dalam waktu hanya 0,7 detik dan delay antar shoter hingga 0,2. Ini adalah kerja kamera tercepat yang pernah diciptakan. Tentu saja kecanggihan ini akan memikat para penggemar fotografi yang ingin mendapatkan momen langka untuk diabadikan.

Bagaimana dengan performa kerjanya SmartPhone HTC One X ? kehadiran HTC One X berarti era SmartPhone dengan prosesor Quad Core baru saja di mulai. Anda sendiri pasti bisa memastikan bahwa SmartPhone dengan prosesor Quad Core bakalan mampu menjalankan berbagai aplikasi.

Dengan senjata ini, maka semua Video Game bakalan bisa dioperasikan tanpa load seperti GTA3 yang dapat dimainkan tanpa lag sedikitpun. Tugas – tugas seperti menjalankan berbagai aplikasi dapat dengan mudah dilakukan karena menggunakan ukuran RAM yang cukup besar yakni 1GB. Kemampuan batrei untuk tetap hidup selama 12 jam lebih jika digunakan untuk browsing secara terus. Ini adalah sebuah kelebihan yang sangat-sangat luarbiasa.

Harga HTC One X

Harga HTC One X ini memang masih mirip dengan harga Laptop ya... Masih membuat hati deg-degan... yaitu antara Rp. 6,3 s.d 6, 5 juta rupiah.

Demikianlah kupas tuntas Harga dan Spesifikasi HTC One X yang sangat menggemparkan itu. Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Lengkap HTC One X ini bisa menjadi bahan rujukan buat Anda yang ingin membeli HTC One X.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.