Contoh Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar

Sunday, July 1, 2012

Contoh Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar | Contoh Daftar Riwayat Hidup | Ini adalah Contoh Curriculum Vitae Yang  Benar yang bisa Anda jadikan referensi jika ingin membuat Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar.
Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar

Mungkin pada saat ini Anda sedang sibuk menulis Surat Lamaran Kerja untuk perusahaan atau institusi yang Anda idam-idamkan. Tentu saja surat lamaran kerja harus juga disertai Curriculum Vitae atau CV sebagai lampiran penjelasan Riwayat hidup dan karir Anda selama ini. Sebenarnya menulis Curriculum Vitae untuk lamaran pekerjaan tidak lah terlalu susah. Secara prinsip, sebenarnya Anda tinggal menuliskan riwayat singkat berbagai pengalaman kerja Anda.

Contoh Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar

Namun jika Anda ingin sukses melamar pekerjaan, maka Anda harus membuat Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar yang mampu menampilkan diri Anda secara maksimal tapi tidak terkesan melebihkan apalagi mengada-ada. Anda juga wajib mengunakanlah bahasa formal.

Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar adalah Curriculum Vitae  yang singkat dan jelas sehingga tidak membingungkan pihak perusahaan yang sedang mempelajari data dan spesifikasi Anda. Dibawah ini ada Contoh Curriculum Vitae Yang Baik dan Benar yang bisa Anda jadikan rujukan.

Berikut ini hanyalah Contoh Curriculum Vitae seseorang, jadi Anda tinggal mengubah datanya sesuai dengan data diri Anda. Berikut selengkapnya:
Surabaya, 17 Agustus 2012

CURRICULUM VITAE

A. Identitas Diri
Nama lengkap            : HR. Detik Jtokroningrat, S.Ked.
Alamat                       : Jl. Kemerdekaan Indonesia No.17 Kota Pahlawan, Surabaya
Tempat/Tanggal Lahir :  Surabaya / 17 Agustus 1980
Jenis Kelamin             : Perempuan
Status                        : Belum menikah
Kewarganegaraan      : Indonesia
HP                            : 0852 1234 5678

B. Pendidikan Formal
1. SD Negeri 3 Surabaya, Jawa Timur lulus Tahun 1992
2. SMP Negeri 1 Jombang, Jawa Timur lulus Tahun 1995
3. SMA Negeri 5 Surabaya,  Jawa Timur lulus Tahun 1998
4. Fakultas Kedokteran - Universitas Airlangga, Surabaya,  Jawa Timur lulus Tahun 2003

C. Pengalaman Kerja
1. Bekerja di Puskesmas Krian - Sidoarjo sejak tahun 2003-2007
2. Pemilik Klinik Bersalin IBU CERIA Krian sejak tahun 2008 sampai sekarang
3. Pernah menjadi Personil Cherry Belle dan sekarang dikeluarkan.
4. Pemilik Apotek SEMUA CERIA 24 JAM Krian sejak tahun 2009 sampai sekarang

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.


Hormat Saya.

HR. Detik Jtokroningrat, S.Ked.
0852 1234 5678


Di atas adalah Contoh Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar yang bisa kita contoh. Pada Contoh Curriculum Vitae ini tidak dicantumkan agama karena menyangkut sara. Namun Anda bebas saja mencantumkan agama atau tidak.

Demikianlah informasi dan panduan atau  Contoh Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar yang bisa kita gunakan jika ingin membuat lamaran pekerjaan. Yang terpenting dalam Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar adalah harus mampu menampilkan diri Anda secara maksimal tapi tidak terkesan melebihkan apalagi mengada-ada. Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar juga harus singkat dan jelas sehingga tidak membingungkan pihak perusahaan yang sedang mempelajari data dan spesifikasi Anda.

Anda juga membutuhkan PC tablet untuk kesuksesan kerja dan tahukah Anda bahwa Google sekarang membuat PC Tablet dengan harga sangat murah yaitu sekitar Rp 1.800.000,- saja. Namanya adalah Google Nexus 7. Penasaran kan? Silahkan simak sejenak informasi Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 7 Terbaru ini sebagai bukti kalau ternyata info ini memang benar adanya.

Sekali lagi semoga Contoh Curriculum Vitae Yang Baik Dan Benar ini bermanfaat buat kita semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.