Titik-Titik Sensitif Utama Pada Wanita

Wednesday, July 11, 2012

Titik-Titik Sensitif Utama Pada Wanita - Setiap titik tubuh wanita memiliki kepekaan dan reaksi berbeda saat menerima rangsangan. Beberapa wanita bisa terbuai ketika telinganya disentuh lidah pasangannya, tetapi ada juga wanita yang akan "drop" gairahnya ketika telinganya disentuh. Karena kegelian atau karena rasa aneh yang tidak lazim. Karena itu sebagai pria anda harus tahu dan mengenal kesukaan pasangan anda.
Titik Titik Sensitif Utama Pada Wanita

Titik Titik Sensitif Utama Pada Wanita

Saling memberi dan menerima saat berhubungan intim merupakan satu dari beberapa "kunci" mencapai kenikmatan puncak hubungan seks. Komunikasi aktif dan saling keterbukaan sangat berperan dalam proses memberi dan menerima.

Titik-Titik Sensitif Utama Pada Wanita

Membisikkan pada pasangan, mana daerah "rawan" milik anda yang membutuhkan tekanan, sentuhan atau pijitan. Jangan biarkan pasangan anda mencari sendiri "titik" sensitif yang bisa membuat anda melayang.

Menurut hasil penelitian, pada tubuh wanita memiliki titik-titik tertentu yang super sensitif. Bila daerah ini mendapatkan sentuhan atau rangsangan maka stimuli dan hasilnya akan sangat luar biasa. Sentuhan di daerah yang tepat dan di waktu yang tepat pula perlu diterapkan di saat mencoba merangsang wanita pasangan anda. Jangan sampai kekeliruan tempat dan waktu justru merusak suasana.Silahkan simak Kenikmatan Rangsangan G-SPOT Pada Wanita untuk bacaan selanjutnya.

Selain organ seks seperti buah dada dan vagina, daerah disekitar telinga, leher, dan paha akan mengelorakan gairah jika dirangsang. Sentuhan atau rangsangan lembut disekujur kulit tubuhnya akan sangat efektif mengiring wanita menuju babak permainan seks selanjutnya. Cobalah jelajahi tubuh pasangan anda dengan menyabuninya, cara ini bisa membongkar bagian mana dari tubuhnya yang paling peka.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.