Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami

Sunday, July 1, 2012

Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami | Masker Kecantikan Wajah Alami | Masker Pemutih Wajah Alami - Pada jaman sekarang, Pria maupun Wanita modern sudah sama-sama berusaha melakukan perawatan Wajah dengan lebih intens untuk menambah estetika wajah agar terpancar indah. Salah satu hal yang menjadi perhatian para insan modern ini adalah tentang pemilihan Masker Wajah Alami yang benar dan tepat. Mereka sudah muali menoleh ke cara alami karena bahan alami terbukti lebih aman dan sehat.
Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami

Masker Wajah Alami memang terbukti lebih murah namun lebih sehat dan berguna mencerahkan wajah, mengatasi kulit berminyak, mengatasi kulit kering, dan juga berguna untuk memutihkan kulit dan Menghilangkan Jerawat, serta masih banyak manfaat lainnya.

Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami

Berikut ini HRdetik akan menunjukkan kepada Anda seputar Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami yang sangat berguna untuk memaksimalkan kesempurnaan wajah Anda agar tampil maksimal dan mempesona.
  • Masker gula - Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami
  • Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami yang pertama adalah Masker gula. Seperti scrub, masker alami ini dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah, serta membantu kulit mengalami pengelupasan dengan cara yang lebih alami dan aman. Selain itu, masker ini juga mampu membersihkan kulit hingga ke dalam pori-pori.

    Cara menggunakan Masker gula adalah dengan mencampurkan dua sendok makan gula serta tiga sendok makan air hangat. Pencampran harus merata dan gosokkan pada kulit wajah secara perlahan, hingga kadar airnya habis. Setelah itu basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat.
  • Masker putih telur - Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami
  • Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami yang kedua adalah menggunakan Putih Telur. Masker Putih Telur sangat berguna untuk menambah dan menjaga kelembapan serta kehalusan kulit wajah. Caranya adalah dengan mencampurkan dua sendok makan putih telur dengan dua sendok makan yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata, lalu oleskan ke kutit wajah Anda. Setelah lima menit, basuh wajah dengan handuk yang telah direndam di air hangat. Ini adalah masker istimewa yang pasti sangat mahal harganya jika Anda menggunakan jasa perawatan Masker Putih Telur atau Masker Yoghurt klinik atau rumah kecantikan.
  • Masker oatmeal - Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami
  • Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami yang ketiga adalah Masker oatmeal. Selain melembapkan dan menghaluskan kulit, masker ini juga berfungsi untuk mengganti sel-sel kulit yang mati dengan sel yang baru, sehingga kulit Anda akan tampak bercahaya. Cara membuat masker Oatmeal adalah dengan mencampurkan satu sendok makan oatmeal dengan satu sendok yoghurt tanpa rasa. Aduk hingga merata. Setelah itu teteskan dua hingga tiga tetes madu asli. Lalu campurkan kembali hingga merata. Oleskan masker tadi pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Setelah itu basuhlah dengan handuk yang telah direndam dengan air hangat.
Sekarang Anda sudah bisa Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami sendiri. Dan hebatnya, Anda Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami dengan kualitas yang terbaik. Cobalah dan Anda pasti puas. Anda pasti juga tertarik Resep Membuat Kue Kering Keju Super Lezat karena cara membuatnya sangat-sangat mudah tapi rasanya sangat-sangat lezaaatttt.

Demikianlah panduan dan artikel berjudul Membuat Masker Kecantikan Pemutih Wajah Alami dari HRdetik yang semoga bermanfaat buat kita semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.