Kesalahan Aksi Panas Wanita Ketika di Atas Ranjang

Monday, August 6, 2012

Kesalahan Aksi Panas Wanita Ketika di Atas Ranjang - PRIA harus memulai inisiatif untuk bercinta, hampir semua wanita berpikir dengan alasan serupa. Namun, ini adalah kesalahan yang dilakukan oleh wanita. Tak hanya pria yang harus berinisiatif memulai untuk bercinta, wanita juga bisa.
Kesalahan Aksi Panas Wanita Ketika di Atas Ranjang

Kesalahan Aksi Panas Wanita Ketika di Atas Ranjang

Sudah tahu kesalahan aksi panas wanita ketika di atas ranjang ?... Ada lebih banyak kesalahan yang wanita lakukan ketika berurusan dengan masalah kegiatan di tempat tidur.

Kesalahan Aksi Panas Wanita Ketika di Atas Ranjang

Berikut kesalahan-kesalah tersebut, seperti dilansir Mag for Women.

  • Wanita takut untuk memamerkan tubuh mereka - Kebanyakan wanita takut untuk menanggalkan pakaian mereka di depan pasangan sendiri. Wanita berpikir mereka tidak memiliki tubuh, seperti idaman pasangan mereka. Ini adalah kesalahan terbesar yang dibuat oleh wanita. Kebanyakan pria suka melihat pasangan mereka apa adanya. Jadi bagi Anda para wanita, jangan repot-repot memikirkan bentuk tubuh Anda. Hanya nikmatilah saat-saat bersama pasangan Anda.
  • Wanita bersemangat saat foreplay - Selama foreplay, perempuan menjadi begitu bersemangat, mereka mulai cekikikan atau berteriak. Ini bisa menyebabkan gairah pria menjadi turun.
  • Wanita berbicara tentang kebersihan setiap saat - Ini bisa membuat pria kehilangan gairah. Kebanyakan wanita ingin semuanya sempurna. Bahkan, ketika bercinta mereka mulai berbicara tentang kebersihan, ini hal yang tak didengar pria ketika bercinta.
  • Wanita bertindak kasar atau tidak bereaksi sama sekali - Banyak wanita tidak bereaksi terhadap apa yang pasangan katakan saat mereka bercinta. Mereka tetap dingin. Penting untuk sama-sama berpartisipasi ketika bercinta dan bereaksi untuk menikmati bercinta yang lebih bergairah. Bahkan, beberapa wanita menjadi kasar ketika bercinta atau mengatakan hal-hal yang menyakiti pasangannya.
  • Memalsukan orgasme - Ini adalah kesalahan paling umum yang dilakukan oleh wanita di tempat tidur. Jangan memalsukan orgasme jika Anda ingin menikmati saat bercinta.
Anda juga perlu menyimak fakta penting Alasan Pria Suka Tergoda Payudara Wanita. Demikianlah informasi seputar Suami Istri yang berjudul "Kesalahan Aksi Panas Wanita Ketika di Atas Ranjang" dari HR Detik yang semoga bermanfaat buat kita semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.