Apa yang Diinginkan Pria dalam Pernikahan

Tuesday, September 18, 2012

Apa yang Diinginkan Pria dalam Pernikahan - Isi hati pria sebenarnya tidak terlalu rumit. Sebab ternyata ada tiga hal yang paling diinginkan mereka dalam sebuah pernikahan. Apa saja itu? Temukan jawabannya seperti yang dilansir dari Your Tango (17/09) berikut ini.
Apa yang Diinginkan Pria dalam Pernikahan

Apa yang Diinginkan Pria dalam Pernikahan

Bercinta
Tentu saja, hal pertama yang pria inginkan adalah bercinta. Setiap kali bangun tidur di pagi hari, harapan pria adalah bisa kembali berada di atas ranjang itu lagi bersama pasangannya untuk bercinta. Jadi, syarat pasangan hidup yang tepat bagi pria salah satunya adalah seseorang yang bisa memuaskannya ketika bercinta.

Rasa nyaman
Pernikahan jelas tidak hanya berisi soal seks melulu. Pria juga butuh suasana santai dan jauh dari tekanan luar. Pria suka menikmati kehangatan dan pengertian. dengan kata lain, kehadiran pasangan akan membuat mereka menjadi lebih baik. Sebaliknya, jika wanita memperlakukan pria dengan buruk, pria pasti akan menjauh dan memilih untuk bersama dengan yang lain.

Teman hidup
Seperti namanya, pria juga menginginkan seseorang yang menyenangkan untuk hidup bersama. Seseorang yang mau berbagai minat, mimpi, tujuan, dan selera humor yang sama. Seseorang yang bisa diajak jalan-jalan dan pergi ke tempat yang dituju para pria.

Tidak seperti wanita yang memiliki daftar panjang syarat belahan jiwa, pria hanya membutuhkan ketiga hal tersebut. Sepertinya sepele, namun ketika mendapatkannya, pria akan merasa bahwa pernikahannya adalah hal terbaik dalam hidup mereka.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.