Cara Menolak Cinta Cowok yang Baru Saja Nembak

Monday, September 3, 2012

Cara Menolak Cinta Cowok yang Baru Saja Nembak - Anda para cewek sudah tahu bagaimana cara menolak cinta jika ada teman atau cowok yang nembak ?... Ini ada sebuah cerita dari seorang cewek yang sedang bingung apakah harus menerima atau menolak cinta sahabatnya.
Cara Menolak Cinta Cowok yang Baru Saja Nembak
Cara Menolak Cinta Cowok yang Baru Saja Nembak
 Atau Anda sudah tahu Cara Menolak Cinta Cowok yang Baru Saja Nembak ?... Sebaiknya kita langsung ke cerita dulu deh. Katakan saja si cewek ini bernama Chika. Saya punya sahabat karib, dan dia baru saja nembak saya. Tapi saya tolak dengan alasan dia itu sahabat saya dan saya hanya menyayanginya sebagai teman. Semenjak itu dia tidak pernah menghubungi saya lagi, bahkan kalau mengirim sms tidak pernah dibalas. Teman-teman saya malah menyuruh saya untuk menerimanya, tapi jujur saya tidak bisa karena dia adalah sahabat saya....

Cara Menolak Cinta Cowok yang Baru Saja Nembak

Ada perbedaan besar mendasar antara hubungan persahabatan dan percintaan.

Ketika Nita sudah berusaha mencari “chemistry” dan kecocokan untuk menemukan perasaan lebih yang bisa mengubah hubungan dari sahabat menjadi kekasih, tapi tidak juga menemukannya, maka tindakan Nita sudah benar.

Di sisi lain, perlu juga menghormati kekecewaannya akan jawaban Nita. Berikan dia ruang untuk sendiri terlebih dahulu, kemudian seiring berjalannya waktu mulailah berteman – lalu bersahabat kembali - seperti dulu.

Usulan dari teman-teman Nita sebenarnya bermaksud baik agar tidak ada perpecahan dalam persahabatan. Tapi apabila Nita tetap tidak yakin akan muncul rasa cinta dengannya, janganlah dipaksakan. Karena cinta yang dipaksakan, malah lebih banyak menghasilkan kerusakan.

Jauh lebih baik memutuskan untuk menolak cinta yang tidak bermasa depan sesegera mungkin daripada mencoba-coba tapi akhirnya malah menyakiti di kemudian hari.

Selain itu usahakan untuk mengerti keadaannya dan bersikap seperti biasa, agar persahabatan tidak hilang.

Karena dalam persahabatan selalu ada cinta sedangkan dalam cinta banyak yang tidak ada lagi persahabatan. So jangan ragu atau takut. Jika memang Anda tidak mencintai si cowok yang sedang kasmaran kepada Anda dengan baik-baik tapi tegas katakan Anda tidak bisa menerima cinta itu. Jika dia memang cowok dewasa, maka dia pasti bisa menerimanya. Dan jika dia kemudian marah-marah atau malah membenci Anda itu juga menunjukkan bahwa dia bukan cowok bermutu dan tidak pantas jadi cowok Anda. Oke....? Sekarang sudah jelas Cara Menolak Cinta Cowok yang Baru Saja Nembak.

Maka, bagi para cowok yang ditolak cintanya, jangan kebakaran muka. Tunjukkan bahwa Anda adalah memang pria dewasa yang bermutu. Tunjukkan bahwa Anda pria baik dan tidak cengeng. Tetaplah menjadi teman yang baik jika ternyata cinta Anda di tolak cewek pujaan Anda.

Demikianlah informasi dan tips penting yang berjudul "Cara Menolak Cinta Cowok yang Baru Saja Nembak" dari HR Detik yang semoga bermanfaat buat kita semua.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.