151 Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi GRATIS Terlengkap dan Terbaik

Friday, March 18, 2016

Dapatkan 151 Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi GRATIS Terlengkap dan Terbaik yang bisa teman teman pilih sesuka hati dan jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memilih judul skripsi.


Meskipun judul skripsi dibawah ini gratis tapi tetap merupakan yang terbaik, sengaja dipilih untuk membantu teman teman mendapatkan judul referensi yang benar benar berkualitas dan lengkap.

Namun jika teman teman ingin mendapatkan yang lebih baik lagi, teman teman bisa dapatkan di SkripsiBagus.Com yang merupakan tempat mencari sumber referensi terbaik . Teman teman bisa dapatkan tidak hanya judul skripsi tapi juga mendapatkan materi skripsi lengkap yang bisa dicopy paste agar mempermudah teman teman menambahkan teori atau hal lain untuk melengkapi skripsi teman teman.

Selain itu teman teman bisa memastikan judul skripsi yang teman teman pilih dari sumber referensi website ini adalah judul skripsi yang teman teman kuasai materi skripsinya. Jadi akan mempemudah dalam menyusun skripsi di kemudian hari.

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi GRATIS Terlengkap dan Terbaik


Motif Dan Kepuasan Penggunaan Instagram(Studi Kesenjangan Antara Motif Dan Kepuasan Penggunaan Media Sosial Instagram Pada Mahasiswa Angkatan).

Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture BBM Berupa Wordpics Studi Deskriptif Kuantitatif Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture Blackberry Messenger Berupa Wordpics Pada Siswa Sekolah Menengah Al Firdaus Sukoharjo).

Media Relations dI Instansi Pemerintah (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Media Relations Humas Pemkab Karanganyar ).

Hubungan Terpaan Talk Show “Dr Oz“ Di Trans Tv DenganGaya Hidup Sehat Pada Mahasiswa Komunikasi Angkatan Tahun 2013 Dan 2014 (Studi Korelasi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi  ).

Keterbukaan Diri Dalam Ta’aruf Dan Keputusan Menikah ( Studi Korelasi AntaraKeterbukaan DiriDalam Ta’aruf Dengan Keputusan Menikah Kelompok Tarbiyah PKS Cabang Polokarto).

PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM RADIO ( Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Pendengar Terhadap Program Buletin Lintas Pagi LPP RRI Surakarta Periode Juni).

Strategi Public Relations Solo Paragon Lifestyle Mall Dalam Meningkatkan Corporate Image Melalui Tema “Shopping, Dining And Entertainment”.

Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Skripsi (Studi Kasus pada Biro Skripsi Fakultas Kedokteran ).

Komunikasi Bisnis Pelaku Usaha Mebel (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Bisnis Pelaku Usaha Mebel Di Dukuh Mutihan-Mojosawit, Desa Serenan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten Dalam Menjaga Keberadaan Bisnis Mebel).

Facebook Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Kualitatif Jejaring Sosial Facebook Sebagai Media Promosi pada Buck Photography).

Analisis Kualitatif Hubungan Antara Efektifitas Komunikasi Organisasi Dengan Kinerja Karyawan DINAS UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Kabupaten Magetan.

Maskulinitas Pemimpin Dalam Iklan Politik Analisis Semiotika Prabowo dan Hatta Rajasa dalam Iklan Kampanye Presiden.

Strategi Humas Pemkab Boyolali Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Boyolali(Studi Deskripsi Kualitatif Media Relations Humas Pemkab Boyolali Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Boyolali).

TRANS7 (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FKI UMS Angkatan  dengan Pendekatan Uses & Gratifications). 

Pengaruh Promosi Official Account Alfamart Terhadap Sikap Pengguna LINE Aktif (Studi Eksplanatif Kuantitatif Terhadap Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi ).

Political Communication Strategy Of PDI Perjuangan (Descriptive Qualitative Study The Bapilu In Winning The Vote In 2014 Legislative Elections In Pasar Kliwon Sub-District Of Surakarta City).

Strategi Rebranding Best Western Premier Hotel Solo Menjadi The Royal Surakarta Heritage (Studi Deskriptif Kualitatif).

Pola Komunikasi Mahasiswa Etnis Minangkabau Yang Mengalami Culture Shock Dalam Interaksi Sosial (Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Etnis Minangkabau di  Angkatan 2010-2013).

KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSELOR TERHADAP ODHA (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarpribadi Konselor terhadap ODHA di Klinik Voluntary Counselling and Testing (VCT) RSUD Kabupaten Karanganyar).

Komunikasi Antarpribadi Anggota Komunitas 3C Terhadap Anak dengan Kanker (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarpribadi Anggota Komunitas Childhood Cancer Care (3C) Solo Terhadap Anak Dengan Kanker Di RSUD Dr. Moewardi Dalam Upaya Memotivasi Diri).

Resepsi Audiens Terhadap Citra Negatif Islam Dalam Film Taken 2.

Communication Pattern Of Yemen Ethnic Society On Inter-Marriage (Qualitative descritptive study of inter-ethnic marriage in Pasar Kliwon Surakarta).

Implikasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Terhadap Strategi Humas Pemerintah (Studi Kasus Implikasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik Terhadap Strategi Humas Mahkamah Konstitusi).

Sistem Pendukung Keputusan Dalam Penentuan Guru Teladan Berdasarkan Kinerjanya Menggunakan Metode Weighted Product Berbasis Web.

Keterbukaan Diri Pelaku Perselingkuhan (Studi Kasus Keterbukaan Diri Pelaku Perselingkuhan dengan Pasangan Legal dalam Hubungan Pernikahan).

Komunikasi Organisasi Paguyuban Kampungrawa Ambarawa (Studi Deskriptif Kualitatif Hubungan Internal Paguyuban Kampungrawa Ambarawa Kabupaten Semarang).

Analisis Strategi Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung.

Pemilihan Presiden Dan Wakil Presiden Di Media Online (Konstruksi Pemberitaan Media Online Sindonews.com dalam Pengumuman Hasil Pemilu Capres dan Cawapres).

Strategi Komunikasi Pemasaran Space Iklan (StudiDeskriptifKualitatifStrategi Account Executive Radar Solo dalam Menawarkan Space Iklan Kepada Calon Klien Supaya Tertarik Menggunakan Radar Solo untuk Beriklan).

Penggunaan Bahasa Jawa Oleh Remaja (Studi Fenomenologi Terhadap Komunikasi Berbahasa Jawa Pada Remaja di Desa Mantingan, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi ).

Tragedi Kemanusiaan Dalam Foto Jurnalistik(Analisis Semiotik Representasi Tragedi Kemanusian Dalam Foto Jurnalistik Agresi Militer Izrael di Jalur Gaza pada Surat Kabar Harian Republika).

Analisis Framing Pemberitaan Insiden Penembakan Di Lapas Cebongan Sleman (Joglosemar Edisi Maret 2013).

Strategi Media Relations Pemerintah Kabupaten Sragen Dalam Mendapatkan Citra Positif.

Kepuasan Pengunjung Terhadap Media Promotions Hartono Lifestyle Mall (Studi Deskripstif Kepuasan Pengunjung Hartono Lifestyle Mall).

KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PIMPINAN DAN STAF (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Interaksi Komunikasi Interpersonal Antara Pimpinan Dan Staf Sekretariatan Dinas Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah).

Government Relations Dan Role Model Strategi PT.Perusahaan Gas Negara (Persero) Jakarta Dalam Menjadikan DKI Jakarta Sebagai Kota Gas Di Indonesia.

Korean Drama And Male Student (Phenomenology Analysis to Male Student of Islamic Boarding School KH Mas Mansur).

Jokowi Dalam Televisi Analisis Semiotik Konstruksi Pesan Komunikasi Non Verbal Jokowi Dalam Program Berita Feature Gebrakan Jokowi Di MetroTV.

Strategi Komunikasi Kpud (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi pada Humas KPUD Kabupaten Magetan Dalam Upaya Menciptakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kota Magetan yang Kondusif tahun 2013).

Strategi Komunikasi Pemasaran Biro Iklan Warna (Studi deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran PT. Warna Rekakreasi Nusantara Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan.

Senyum Community Sebagai Persuasi Cyber Social Enterprise (Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Media Sosial Oleh “Senyum Community” Sebagai Persuasi Cyber Social Enterprise).

Jurnalisme Investigasi dalam Film (Analisis Wacana Jurnalisme Investigasi Dalam Film Live from Baghdad.

Hubungan Komunikasi Antar Pribadi Melalui Media Facebook Dengan Keterbukaan Diri Dalam Berkomunikasi Pada Mahasiswa .

Pengalaman Komunikasi Interpersonal Orangtua Dan Anak Usia 8-10 Tahun Dalam Memahami Dampak Bermain Game Online Terhadap Prestasi Di Sekolah (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antar Pribadi Orangtua Dan Anak Yang Bermain Game Online Di Y! Game Online Solo Square).

Komunikasi Antar Pribadi Guru Terhadap Murid (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antar Pribadi Guru Terhadap Murid Dalam Membentuk Kepercayaan Diri Siswa di SLB ABCD Bakti Sosial Simo Pada Tingkat SMP ).

HUBUNGAN ANTARA EFEKTIFITAS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DENGAN PRESTASI AKADEMIK (Studi Korelasi Efektifitas Komunikasi Antarpribadi antara Guru dan Murid dengan Prestasi Akademik Murid Program Akselerasi SMA Negeri 3 Surakarta ).

Pemberitaan Kasus Penyerangan Di Lapas Cebongan Oleh Oknum Kopassus (Analisis Isi Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat dan Jawa Pos,

Komunikasi Internal Dan Efektivitas Kerja Karyawan (Studi Korelasi Komunikasi Internal Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Dalam Melaksanakan Fungsi Organisasi Pada Perusahaan Daerah Taman Satwa Taru Jurug Surakarta ).

MEDIA BARU & CITY BRANDING (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi City Branding Kota Surakarta Melalui Aplikasi Solo Destination Berbasis Android .

Analisis Resepsi Masyarakat Surakarta Terhadap Konflik Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat Mengenai Pengukuhan K.G.P.H Panembahan Agung Tedjowulan Sebagai Maha Menteri Di Surat Kabar Solopos

Banjir DKI Jakarta dan Pencalonan Jokowi Menjadi Presiden Ke-7 (Studi Perbandingan Analisis Framing Surat Kabar Harian Suara Merdeka dan Jawa Pos Dalam Memberitakan Dampak Banjir DKI Jakarta Terhadap Pencalonan Jokowi Menjadi Presiden Ke-7 Periode Tanggal 1 hingga 31 Januari 2014).

Pengaruh Persepsi Tentang Public Relations Sebagai Profesi Perempuan Terhadap Minat Mahasiswa Memilih Kosentrasi Public Relations (Studi Eksplanatif Pada Mahasiswa .

Strategi Manajemen Media Radio Pas Fm Solo Dalam Meningkatkan Kinerja Kualitas Penyiar Untuk Menjaga Eksistensi Radio(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Manajemen Media Radio Pas Fm Solodalam Meningkatkan Kinerja Penyiar Untuk Menjaga Eksistensi Radio).

AFTER FACEBOOK (Studi Deskriptif Kualitatif Harapan Setelah Memutuskan Pertemanan di Jejaring Sosial Facebook Oleh Generasi Internet di Kalangan Mahasiswa Kota Solo).

Kekerasan Rumah Tangga Dalam Film Televisi Sinema Indosiar (Analisis Isi Kekerasan dalam Rumah Tangga Dalam Film Televisi Sinema Indosiar ).

Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Equity Yang Dimediasi Oleh Brand Awareness (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Pendengar Solo Radio FM di SMA Negeri 2 Surakarta).

Peran Radio Induk Balerante dalam Komunikasi Bencana (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Radio Induk Balerante dalam Situasi Siaga Bencana Merapi).

Proses Komunikasi Interpersonal di Grup Blackberry Online Shop Galery Vintage.

Komodifikasi Budaya Pada Tayangan Televisi (Studi Analisis Wacana Pada Tayangan Ngunduh Mantu Raffi Dan Nagita Di Rcti).

Peranan Humas dalam Membina Hubungan antara Pemkab dengan Media (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Humas Setda Kabupaten Sukoharjo dalam Membina Hubungan antara SKPD dengan Media Guna Mendapatkan Citra Positif),.

Strategi Komunikasi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah Dalam Meminimalisasi Pelanggaran Isi Siaran Lembaga Penyiaran Swasta Di Jawa Tengah Agustus 2014.

Media Relations Humas Pemerintahan Kota Surakarta Dalam Mempertahankan Citra Positif Pemerintah (Deskriptif Kualitatif Aktivitas Media Relations Humas Pemerintahan Kota Surakarta Pasca Transisi Jokowi Kepada Fx Rudi Hadiyatmo).

Motif Dan Kepuasan Pendengar Radio Gapura Klewer 107,7 FM (Studi Komparatif Kesenjangan antara Motif dan Kepuasan Pendengar Radio Gapura Klewer 107,7 FM Surakarta).

Strategi Komunikasi Dakwah (Strategi Komunikasi Dakwah Majelis Dzikirdan Sholawat Jamuro Surakarta).

Representasi Perempuan Dalam Film Wanita Tetap Wanita (Analisis Semiotika Representasi Perempuan dalam Film Wanita Tetap Wanita).

Representasi Perempuan Dalam Film Wanita Tetap Wanita Analisis Semiotika Representasi Perempuan dalam Film Wanita Tetap Wanita. 

Analisis Resepsi Penonton Terhadap Citra Muhammadiyah Melalui Wayang Santri Sang Pencerah (Studi Analisis Resepsi Wayang Santri di Kalangan Mahasiswa).

Representasi Perlawanan Rasisme Dalam Film The Help (Analisis Semiotika Roland Barthes).

The Crisis Management Of Province Committee Board(Dpw) Prosperous Justice Party (PKS) East Java (Descriptive Qualitative Study Of Crisis Management Of Public Relations DPW PKS East Java To Defensed Electability Party On General Election).

Konstruksi Media Terhadap Realitas Pemberitaan Pemilihan Calon Gubernur Dki, Joko Widodo Di Harian Umum Solopos Bulan Februari-Mei.

Representasi Anak Muda Dalam Iklan Rokok ( Studi Analisis Semiotik Pada Iklan Luar Ruang (outdoor) Sampoerna A-Mild versi “Go Ahead” ).

Radio Komunitas Sebagai Radio Dakwah (Analisis Deskriptif Kualitatif Radio Bani Adam FM sebagai Radio Komunitas Dakwah di Boyolali).

Pola Komunikasi Interpersonal Orang Dengan Lupus (Odapus) Dalam Masyarakat (Studi Fenomenologi Pola Komunikasi Interpersonal Odapus Pada Komunitas Griya Kupu Solo Dalam Masyarakat).

Peran Perempuan Dalam Partai Politik (Analisis Komparatif Strategi Komunikasi Politik Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surakarta Dalam Rekrutmen Perempuan.

Analisis Manajemen Isu Partai Politik (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Isu Tim Pemenangan YURO dalam Pilkada Karanganyar).

Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Di Dinas Pengelolaan Pasar Kota Surakarta Tahun 2014.

Representasi Perempuan Sebagai Objek Seksualitas (Studi Semiotika Representasi Perempuan Sebagai Objek Seksualitas pada Video Klip Bird, Right Now, Gangnam Style, dan Gentlemandalam official YouTube Psy).

Poligami Dalam Film (Resepsi Audience Terhadap Alasan Poligami dalam Film Indonesia Tahun 2006-2009).

Komunikasi Interaktif Pada Pemerintah Daerah (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Akun @Hubkominfosolo Sebagai Media Komunikasi Publik Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Surakarta).

Konstruksi Media Online Vivanews.Com Dan Metrotvnews.Com Mengenai Joko Widodo ( Analisis Framing 100 Hari Kerja Joko Widodo Sebagai Gubernur DKI Jakarta ).

Official Account Sebagai Iklan Di SNS (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Pengguna Line Dalan Memilih Official Account Di Program Studi Ilmu Komunikasi ).

Integrated Marketing Communications Musro The Sunan Hotel Solo (Studi Deskriptif Kualitatif Kegiatan Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Musro The Sunan Hotel Solo).

Komunikasi Antarbudaya Dalam Proses Asimilasi Pernikahan Jawa Dan Minangkabau (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarbudaya Dalam Proses Pernikahan Jawa dan Minangkabau).

Terpaan Kasus Korupsi Dan Citra Lembaga (Study Eksplanantif Pemberitaan Penanganan Kasus Suap Hakim Mahkamah Konstitusi Di Portal Online Www.Detik.Com ).

Strategi Promosi Madrasah Ibtidaiyah Roudlotuzzahidin Karanganom Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa.

Representasi Kuasa Maskulinitas Dalam Iklan Rokok Djarum Super (Studi Semiotika Representasi Kuasa Maskulinitas Dalam Iklan Rokok Djarum Super My Life My Advanture).

Pembingkaian Berita Media Online (Analisis Framing Dugaan Kasus Perkosaan Oleh Sitok Srengenge di Tempo Online dan Republika Online Periode November-Desember).

Manajemen Krisis P2 Humas (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Krisis P2 Humas Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II Dalam Upaya Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat).

Nasionalisme Dalam Film (Analisis Semiotika Representasi Nasionalisme dalam Film “Habibie dan Ainun”).

Hubungan Antara Komunikasi Organisasi Dengan Kualitas Pelayanan (Studi Korelasi Antara Komunikasi Organisasi Dengan Kualitas Pelayanan Di Pt. Pln (Persero) Area Surakarta).

Pengaruh Sosialisasi Anti Golput Terhadap Partisipasi Pemilu Presiden Tahun 2014.

Strategi Komunikasi Pemasaran Program Musik Dalam Meningkatkan Jumlah Pengiklan Di Solo Radio FM.

Efektivitas Kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan (Studi evaluasi CIPP Efektivitas Komunikasi Pembangunan Unit Pengelolaan Kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan di Kecamatan Matesih Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah).

Manajemen Redaksional Program Berita ”Jateng Hari Ini” (Studi Deskriptif Kualitatif Program Jhi Oleh Protv).

Pola Komunikasi Pada Hubungan Jarak Jauh Anak Terhadap Orangtua Dalam Menjaga Hubungan (Studi Kualitatif Pada Mahasiswa Program Internasional  Yang Berasal Dari Luar Negeri).

Hubungan Antara Pelayanan Full Board dengan Citra Lampion Hotel (Study Korelasi Antara Pelayanan Full Board Dengan Citra Lampion Hotel Solo).

Konstruksi Gender Pada Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Susu Bayi SGM Tahun 2010 - 2013).

Persepsi Mahasiswa Tentang Program Acara Talkshow “ Show Imah “ Di Trans TV (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi  .

Strategi Promosi Pariwisata Pulau Derawan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promosi Dinas Pariwisita Kabupaten Berau Kalimantan Timur Dalam Upaya Menjadikan Pulau Derawan Sebagai Tujuan Wisata).

Konstruksi Perempuan di Dalam Majalah MALE (Analisis Wacana Terhadap Artikel MALEZONE di Majalah MALE ).

Representasi Fashion Sebagai Kelas Sosial Dalam Film (Studi Semiologi Representasi Fashion Sebagai Kelas Sosial Dalam Film The Devil Wears Prada Dan Confessions Of A Shopaholic).

Anti Korupsi Dalam Iklan Rokok Media Kampus Dan Sumber Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Media Kampus Www.Pabelanonline. Com Sebagai Sumber Informasi Bagi Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Informatika).

Culture Shock In Intercultural Communication (Qualitative Descriptive Study About Culture Shock For Foreign Students From Palestine And Thailand Countries ).

Proses Pengambilan Kebijakan Redaksional Dalam Pemberitaan Persis Solo Di Pasoepati.Net Tahun 2013.

Pengelolaan Kurikulum Dan Pembelajaran 2013 Sekolah Dasar (Studi Situs Di Sd Hj. Isriati Baiturrahman 1 Semarang).

Peran Komunikasi Organisasi Dalam Hubungan Internal Perusahaan Fif Spektra (Studi Deskriptif Kualitatif Hubungan Internal Perusahaan Federal Internasional Finance (FIF) Spektra ).

Peran Humas Pemkab Boyolali Dalam Mengatasi Krisis Komunikasi (Studi Kasus Humas Pemkab Boyolali dalam Mengatasi Krisis Komunikasi Antara Pemkab Boyolali dengan Masyarakat tentang Limbah IPAL di Dukuh Jajaran Desa Karangduren Kec. Sawit Kab. Boyolali ).

Brand Placement Dalam Film (Studi Kasus Brand Placement Garuda Food Dalam Film “Dibawah Lindungan Ka’bah” Dan "Habibie & Ainun”).

Perilaku Komunikasi Orang Tua Dan Konsep Diri Anak (Studi Deskriptif Kualitatif Perilaku Komunikasi Orang Tua dalam pembentuk Konsep Diri Anak Berkebutuhan Khusus di Desa Suruhkalang Rt 03 Rw 06 Jaten Karanganyar).

Aktivitas Promosi Pariwisata Kabupaten Magetan (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Aktivitas Promosi Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda Dan Olah Raga (Disparbudpora) ).

Representasi Maskulinitas Dan Satanisme Pada Video Musik Live Konser Black Metal (Analisis Semiotika Representasi Maskulinitas dan Satanisme pada Video Live Konser Musik Black Metal “Carving A Giant” dan “Possessed by Satan” oleh Gorgoroth).

Online Customer Relation di Website (Studi Observasi Online Customer Relation OCD pada www.readyforfit.com).

Liking On Facebook (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Penggunaan Menu Like Untuk Mempertahankan Hubungan Interpersonal Dalam Situs Facebook Pada Mahasiswa ).

Strategi Media Relations Pemerintah Kabupaten Boyolali (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Humas Pemerintahan Kabupaten Boyolali Dalam Menjalin Hubungan Dengan Media).

Terorisme Islam Dalam Film Traitor, The Kingdom, Dan From Paris With Love (Analisis Isi Kuantitatif Terorisme Islam Dalam Film Traitor, The Kingdom, dan From Paris With Love).

Representasi Konflik Keagamaan Dalam Film (Analisis Semiotika Representasi Konflik Keagamaan dalam Film Cin(T)a).

Analisis Isi Kecenderungan Agenda Media Pemberitaan Jokowi Sebagai Calon Pemimpin Autentik Di Harian Umum Solopos.

Strategi Komunikasi Account Executive Dan Media Planner Octa Advertising (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Account Executive dan Media Planner dalam Memepertahankan Prestasi Agency Billing).

Hubungan Program Corporate Social Responsibility Dengan Citra Positif Perusahaan ( Studi Korelasi Pembuatan Saluran Air Bersih PT. Danliris di Desa Talang, Banaran, Sukoharjo ).

Strategi Komunikasi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya Dan Pariwisata ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya dan Pariwisata ).

Strategi Komunikasi Interpersonal Antara Guru Dan Siswa Dalam Membangun Kepercayaan Diri Siswa Untuk Menghadapi Ujian Nasional (Un) (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Interpersonal Guru Dan Siswa Dalam Menghadapi Ujian Nasional Di Sma N 1 Tawangsari).

Satanism And Anti-Christianity In Black Metal (Semiotics On A Live Concert Video Of Black Metal Band Gorgoroth, In Black Mass Event At Krakow, Poland 2004).

Pengaruh CSR (Corporate Social Responsibility) Program Pengentasan Kemiskinan UPK-PK (Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan) Bidang Kesehatan Terhadap Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kuantitatif Eksplanatif CSR Pemerintah daerah Sragen di Desa Cemeng Tahun 2013).

Hubungan Keharmonisan Keluarga Dan Dukungan Sosial Teman Dengan Konsep Diri Pada Siswa Madrasah Mualimin Muhammadiyah Yogyakarta. Thesis thesis, .

Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).

Pengaruh Pelayanan Terhadap Citra Bus Po. Raya (Studi Eksplanatif Kuantitatif Di Kalangan Raya Fans Community Di Sukoharjo Tahun 2014).

Strategi Promosi Batik Pring Di Desa Sidomukti(Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Promosi Yang Dilakukan Oleh Pengrajin Batik Mukti Lestari).

Terorisme Dalam Bingkai Media (Analisis Framing Pemberitaan Terorisme Di Surakarta Pada Headline Koran Solopos Edisi Agustus - September ).

Pengaruh Keterbukaan Diri Anak Kepada Orang Tua Dan Gaya Mendidik Orang Tua Terhadap Kenakalan Anak Di Sekolah Pada Siswa Kelas X SMAN 2 Karanganyar.

Perempuan Dalam Media (Analisis Isi Kuantitatif Pemberitaan Mengenai Hedonisme Dan Seksualitas Perempuan Dalam Kasus Korupsi Kuota Impor Daging Sapi Oleh Luthfi Hasan Ishaaq Dan Ahmad Fathanah Di Situs Berita Online Detikcom Selama Bulan Mei 2013).

Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan Periode Februari-April 2013).

 Analisis Resepsi Terhadap Rasisme Dalam Film (Studi Analisis Resepsi Film 12 years A Slave pada mahasiswa Multi Etnis.

Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang (Study Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Klaster Logam desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).

Representasi Identitas Budaya Sunda dalam Iklan (Analisis Semiotika Iklan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2013-2018 Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar).

Anti Korupsi Dalam Iklan Rokok (Analisis Resepsi Audience Mengenai Isi Iklan Rokok Djarum 76 Versi “Wakil Dibuang Rakyat Miskin, Kontes Jin, Korupsi Pungli & Sogokan” Di Desa Tugu, Mlarak, Ponorogo).

Dakwah Melalui Musik Metal (Studi Analisis Etnografi Komunikasi Dakwah Band Purgatory.

Peran Identitas Suku Jawa Dalam Komunikasi Antarbudaya (Studi Deskriptif Kualitatif Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor Putri yang ada di Demak).

Peran Media Komunikasi (Audio Station In House) Sebagai Media Komunitas Pedagang Di Pasar Klewer.

Program Acara Edutainment “Si Bolang” Dan Wawasan Anak ( Studi Korelasi Antara Aktivitas Menonton Program Acara Edutainment “Si Bolang” Di Trans7 Dengan Wawasan Murid Kelas V Sd Negeri Mojo Mulyo Ii Kabupaten Sragen ).

Upaya PKU Membangun Loyalitas Pelanggan Melalui Kualitas Layanan Dan Image Dalam Meningkatkan Brand Equity”(Survei Pada Pasien PKU Muhammadiyah Kartasura Bulan Mei 2014).

Konstruksi Pemberitaan KLB PSSI Di Internet (Analisis Framing Pemberitaan Kongres Luar Biasa Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Pada Portal Kompas.Com Dan Viva.Co.Id Bulan Maret 2013). 

Isu Perusahaan Dalam Konstruksi Media (Analisis Framing Pemberitaan Tentang Isu Ketidakmerataan Program CSR oleh Pabrik Aqua Kepada Warga Polanharjo di Harian Umum SOLOPOS pada Bulan Desember )”.

Identitas Seksualitas Remaja dalam Film (Analisis Semiotika Representasi Pencarian Identitas Homoseksual Oleh Remaja Dalam Film The Love Of Siam).

Rekonsiliasi Keraton Dalam Konstruksi Media (Studi Analisis Framing Pada Kasus Rekonsiliasi Keraton Kasunanan Surakarta Dalam Surat Kabar Solopos Edisi Bulan Mei – Juni ).

Representasi Kuasa Patriarki atas Seksualitas pada Lagu Dangdut (Studi Semiotika Representasi Kuasa Patriarki atas Seksualitas pada Lagu Dangdut Belah Duren, Jupe Paling Suka 69, dan Please Call Me).

Manajemen Krisis Instansi Pemerintahan (Studi Deskriptif Kualitatif Fungsi Humas Dalam Penanganan Kasus Pemerasan Di Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea & Cukai Soekarno Hatta Jakarta Tahun ).

Wacana Politik Tajuk Rencana Kompas Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta Tahun (Studi Analisis Wacana Tajuk Rencana Tentang Pilkada DKI Jakarta Pada Harian Kompas Bulan Mei-Juli ),.

Strategi Komunikasi Pemasaran Berbasis Internet Produk “Batik Guitar’s Solo” (Studi Kualitatif Komunikasi Pemasaran Produk Batik Guitar’s Solo Melalui Facebook dan Twitter).

Strategi Komunikasi Pembangunan Program MPLIK (Mobil Pusat Layanan Internet Kecamatan) Di Kecamatan Slogohimo.

Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Humas Pt. Pln (Persero) Apj Surakarta Untuk Meyakinkan Pelanggan Dalam Kampanye Penggunaan Produk PLN Prepaid.

Stereotype Islam Sebagai Agama Teroris ( Studi Semiotika Komunikasi Mengenai Representasi Islam Sebagai Agama Teroris dalam Film Four Lions).
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.