Sebaiknya memilih judul skripsi yang sudah jelas teman teman kuasai dan mempunyai referensi skripsi lengkap seperti saya rekomendasikan SkripsiBagus.Com . Di website ini semua judul skripsi sudah dilengkapi materi skripsi lengkap bab 1 sampai penutup. Jadi teman teman tida perlu bingung lagi mencari skripsi yang berkaitan dengan judul yang dipilih dan bisa dicopy paste.
Sedangkan judul skripsi dibawah ini, meskipun hanya daftar judul saja namun bisa membantu teman teman dalam menambah referensi judul skripsi bila masih membutuhkan.
Skripsi Ilmu Komunikasi Mudah Dikerjakan dan Lengkap
IMPLEMENTASI STOP SIT PADA MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. RADIO UNISI PRIMA YOGYA (Study Deskriptif Kualitatif)
STUDI KOMPARATIF HUMAS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA DAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
AKTIVITAS HUMAS DALAM MENJALANKAN MEDIA RELATIONS (Studi Deskriptif pada Bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta)
MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV )
PERAN DAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA (STUDI DESKRIPTIF PADA PT. (PERSERO) ANGKASA PURA I KANTOR CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO)
AUDIT KEHUMASAN PROGRAM QUALITY ASSURANCE (STUDI EVALUASI PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENCAPAI IMAGE POSITIF YANG DIHARAPKAN (STUDI KASUS: MENGUBAH IMAGE WAHANA EDUTAINMENT KHUSUS ANAK MENJADI UNTUK UMUM PADA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA)
STRATEGI HUMAS POLDA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA UNTUK MEMBENTUK CITRA POSITIF POLISI
PENGARUH IKLAN THREE VERSI “TELEPON KELUAR NEGERI LEBIH MURAH” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ( Studi Regresi Logistik Intensitas Menonton Iklan pada Masyarakat Kota Yogyakarta)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS) DALAM MENGOKOHKAN BRAND DAGADU DJOKDJA
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM, Tbk DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA CUSTOMER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT. TELKOM Tbk.KANDATEL YOGYAKARTA)
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM IMPLEMENTASI COMMUNITY DEVELOPMENT PT. TELKOM Tbk KANDATEL YOGYAKARTA
PENGARUH TERPAAN IKLAN SPANDUK ROKOK BINTANG BUANA TERHADAP MINAT BELI
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK EVO MORALES (Optimalisasi Fungsi Public Relations Guna Meningkatkan Citra Diri Dalam Bingkai Pemilihan Presiden Bolivia)
CITRA RUMAH ZAKAT INDONESIA CABANG YOGYAKARTA MENURUT MASYARAKAT PEMBERI DAN PENERIMA ZAKAT DI YOGYAKARTA
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BTN SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
IMPLEMENTASI CORPORATE SOSIAL RESPONCIBILITY JOGJA TV (Studi Deskriptif Program Perpustakaan Keliling Di Kabupaten Bantul dan Sleman)
REALITAS SOSIAL DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Iklan Media Cetak Sampoerna A Mild Bukan Basa Basi Versi: Makin Banyak Pilihannya, Makin Bingung Milihnya)
IMPLEMENTASI SOSTAC DALAM STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Taman Wisata Kebun Raya dan Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta)
STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN SPOT IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Stasiun Radio UTY FM)
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER (Study Deskriptif Kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
KONSTRUKSI SOSIAL NILAI-NILAI PROFETIK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA MAJALAH ARENA
ANALISIS PELAKSANAAN PROMOTION MIX PADA OMUS YOGYAKARTA
IMPLEMENTASI KONSEP TRIPLE BOTTOM LINE PADA PT. PERTAMINA (Persero) (Studi Deskriptif Kualitatif Program Corporate Social Responsibility )
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND IMAGE SABUN LUX (Studi di Pondok Pesantren wahid Hasyim Yogyakarta)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PLASA TELKOM KANDATEL YOGYAKARTA
PERSEPSI MAHASISWA PRODI ILMU KOMUNIKASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA TERHADAP BRAND AMBASSADOR
PERAN INTERNAL RELATIONS PT. PERTAMINA (PERSERO) DALAM MENCIPTAKAN BUDAYA KERJA PERUSAHAAN
STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA PEMULIHAN CITRA PERPAJAKAN
PENGARUH KOMUNIKASI VISUAL PUTERI BODY MIST COLOGNE FASHIONISTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Analisis Regresi Sederhana pada Siswa SMK Negeri 4 Yogyakarta)
PENGARUH INFORMASI KEJADIAN PAWANG DITERKAM HARIMAU TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TAMAN REKREASI MARGA SATWA SERULINGMAS (Survey pada Wali Murid TK PGRI 2 Cendana Kecamatan Banjarnegara)
KRITIK SOSIAL DALAM IKLAN KOMERSIAL (Analisis Semiotika Pada Iklan Rokok Djarum 76 Versi Gayus Tambunan)
PENGARUH BANNER ADS KASKUS.US TERHADAP PENINGKATAN BRAND IMAGE KLIEN (Survei Pada User Kaskus di Yogyakarta).
STRATEGI MARKETING MIX DALAM KAMPANYE PEMENANGAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH (Studi Deskriptif Pada Tim Pemenangan Haryadi Suyuti–Imam Priyono dalam Pemilukada Kota Yogyakarta ).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DESA WISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Desa Wisata Kelor, Sleman, Yogyakarta).
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA (Studi Deskriptif Kualitatif di PT. Angkasa Pura 1 Adisutjipto Yogyakarta Pada Program Kemitraan dan Bina Lingkungan)
PENGARUH IKLAN HONDA ABSOLUT REVO VERSI “NIDJI” TERHADAP BRAND PERCEIVED QUALITY KONSUMEN (Survey pada Konsumen di Dealer Honda PT. Tunas Jaya Mekaramada).
PERAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH DALAM MEDIA INTERNAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Buletin Jogjawara Pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta).
MANAJEMEN KRISIS GEMBIRA LOKA ZOO (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Hubungan Masyarakat dalam Mengembalikan Citra Perusahaan Pasca Erupsi Merapi )
KONSTRUKSI MEDIA CETAK TERHADAP PEJABAT TINGGI (Analisis Wacana Kritis Pemberitaan Mengenai Pengunduran Diri Diky Chandra Sebagai Wakil Bupati Garut dalam Surat Kabar Harian Radar Tasikmalaya ).
PERAN HUMAS PERUSAHAAN DALAM MEMPERBAIKI CITRA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada PT. PLN (Persero) Area Yogyakarta).
PENGARUH DESAIN COVER FILM DVD BAJAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey di Max Studio Jl. Babarsari No.43 Yogyakarta).
PENGARUH IKLAN PT. DJARUM MELALUI VIDEOTRON TERHADAP BRAND AWARENESS (Survey pada Pengguna Jalan Abu Bakar Ali Yogyakarta).
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Survey pada Bagian Humas Pemerintah Provinsi DIY).
EFEKTIFITAS IKLAN SOCIAL MEDIA (Analisis EPIC Model Iklan “Maicih” Pada Konsumen Follower Twitter Di Kota Yogyakarta ).
PERAN REFERENCE GROUP DALAM PURCHASE DECISION (Studi deskriptif kualitatif pada Pengguna Produk Asus Mahasiswa Farmasi Universitas Gajah Mada Yogyakarta).
MANAJEMEN KRISIS CANDI BOROBUDUR (Studi Deskriptif Kualitatif pada PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko dalam Pelestarian World Heritage Pasca Erupsi Merapi).
PEMBERITAAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN CITRA YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA PENDIDIKAN (Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Angkatan 2010 terhadap Surat Kabar Kedaulatan Rakyat dan Harian Jogja).
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PEMBERITAAN TERORISME DI TELEVISI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Jurusan Perbandingan Agama, ).
EFEKTIVITAS KOLOM “PIKIRAN PEMBACA” SEBAGAI RUANG LAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Surat Kabar Harian Kedaulatan Rakyat Yogyakarta).
PROGRAM KERJA DIREKTORAT PENGAMANAN OBYEK VITAL (DIT PAMOBVIT) DALAM MENINGKATKAN KENYAMANAN BERWISATA DI YOGYAKARTA PASCA ERUPSI GUNUNG MERAPI
AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PENDENGAR (STUDI DESKRIPTIF PADA PROGRAM ACARA ONE STOP MOVIES RADIO UNIMMA MAGELANG).
REPRESENTASI SENSUALITAS PEREMPUAN DALAM IKLAN (Analisis Semiotika Roland Barthes Terhadap Iklan Parfum Axe versi Heaven On Earth di televisi).
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (SURVEI PADA KANTOR WILAYAH PAJAK YOGYAKARTA).
KEGIATAN LITERASI MEDIA TELEVISI BAGI PELAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif di Komisi Penyiaran Indonesia Daerah DIY).
PENGARUH PROMOTION MIX MELALUI SOSIAL MEDIA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA AKUN TWITTER @SIRLOSTEAK DI YOGYAKARTA).
MOTIF PENGGUNAAN DAN INTERAKSI SOSIAL DITWITTER (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISHUM UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta).
MANAJEMEN KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MENGHADAPI ISU (Studi Deskriptif Kualitatif kegiatan Factory Visit di PT. Djarum Kudus).
REPRESENTASI SOSIAL EKONOMI DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES TERHADAP IKLAN KARTU PERDANA AXIS VERSI KEMBALIAN RP. 500).
KOMPETISI STASIUN RADIO SWASTA DI YOGYAKARTA (Aplikasi Teori Niche Berdasarkan Program Siaran Radio Geronimo dan Radio Swaragama).
STRATEGI DAN IMPLEMENTASI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY MELALUI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT MADUBARU PG-PS MADUKISMO YOGYAKARTA).
PERENCANAAN IKLAN MEDIA LINI BAWAH DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEMASAN “OLEH-OLEH KHAS PATI” DI KIOS KELINCI PADA PT DUA KELINCI).
PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP ETOS KERJA (Survey pada Organisasi “Saka Bahari” Kwartir Cabang Kota Yogyakarta Masa Jabatan 2011-2013 dalam Merealisasikan Program Kerja).
PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Listrik Pintar PT PLN (Persero) Area Yogyakarta).
PENGARUH IKLAN PROVIDER DI TELEVISI TERHADAP SIKAP PENGAKSES MOBILE INTERNET (ANALISIS REGRESI IKLAN INDOSAT VERSI “3 HARI 3 MALAM LANJUUUT” PADA SISWA MAN YOGYAKARTA 2 PENGGUNA KARTU GSM INDOSAT ).
MATERI MATERI DAKWAH DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (Analisis Semiotika Print Ad Versi Lebih baik Tangan di atas Daripada Tangan di bawah Produksi Dini Advertising).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMULIHKAN CITRA BUS TRANS JOGJA (SURVEY PADA ANGGOTA BISMANIA COMMUNITY JOGJA).
INFLUENCE OF TELEVISION ADVERTISING MESSAGE CONSUMER RESPONSE (ADES AD STUDIES "SMALL STEP GIVE A CHANGE" AMONG STUDENTS IN COMMUNICATION STUDIES UIN SUNAN KALIDJAGA FORCE ).
STRATEGI WORD OF MOUTH COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT MENONTON KESENIAN BANYUMASAN ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Paguyuban Seni Sapto Turonggo Joyo Kabupaten Banjarnegara).
STRATEGI BAURAN PEMASARAN OBJEK WISATA BARU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAMAN PELANGI YOGYAKARTA).
HASIL EVALUASI PROGRAM DOKTER VISIT DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT AKAN PENTINGNYA MENGKONSUMSI SUSU SEGAR ( STUDI KUALITATIF BRAND ACTIVATION ULTRA MILK 2011 DI KECAMATAN GONDOMANAN, YOGYAKARTA ).
PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PARIWISATA DAERAH (STUDI DESKRIPTIF PADA DINAS PARIWISATA, KEBUDAYAAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN SRAGEN).
STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Restoran Omah Dhuwur di Kotagede Yogyakarta).
PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (Survei pada Pembeli Produk Kosmetik Wardah di Outlet Wardah Griya Muslim An-nisa Yogyakarta).
KOMODIFIKASI ANAK DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN PRUDENTIAL DI TELEVISI VERSI MENDENGARKAN CITA – CITA MEREKA).
PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI OUTLET WARDAH GRIYA MUSLIM AN-NISA YOGYAKARTA).
PENGARUH LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI OUTLET WARDAH GRIYA MUSLIM AN-NISA YOGYAKARTA).
MINDFULNESS DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF PADA PESERTA INDONESIA – POLAND CROSS-CULTURAL PROGRAM).
PERAN HUMAS DALAM PROSES INTERNALISASI BUDAYA ORGANISASI ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAKIT UMUM PKU MUHAMMADIYAH BANTUL ).
IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUMAS DALAM MENGELOLA UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN (UPIK) UNTUK MEMPERBAIKI FASILITAS PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF BAGIAN HUMAS DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA).
NILAI HUMANIS DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM IKLAN PT. UNILEVER VERSI “MENGAPA MELAHIRKAN ANAK KE DUNIA INI?”).
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BIDANG PENDIDIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PROGRAM VOCATIONAL TRAINING KRAKATAU STEEL).
KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA).
KOMUNIKASI POLITIK PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILU LEGISLATIF DPR RI DARAH PEMILIHAN III JAWA TIMUR).
PENGARUH KINERJA PUBLIC RELATIONS DAN CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA “YARSIS”.
HIV & AIDS DALAM BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEKAN KONDOM NASIONAL DALAM PERINGATAN HARI AIDS SEDUNIA PADA SURAT KABAR REPUBLIKA).
STRATEGI KOMUNIKASI KOMITE ASPIRASI MASYARAKAT DALAM MEMPERJUANGKAN HAK-HAK MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROYEK PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA UAP CILACAP).
EFEKTIVITAS SIGN SYSTEM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL (SURVEY PADA PENGUNJUNG TAMAN PINTAR YOGYAKARTA).
KASUS PEMBUNUHAN DALAM BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI TERHADAP BERITA SEPUTAR KASUS CEBONGAN DI SURAT KABAR HARIAN JOGLOSEMAR).
MEDIA JEJARING SOSIAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN TWITTER PADA SUPORTER PSS SLEMAN “BRIGATA CURVA SUD”).
PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI WAROENG STEAK AND SHAKE DALAM MEMBANGUN SPIRITUAL COMPANY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA).
TWITTER SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF INFORMASI PUBLIK (ANALISIS ISI TWITTER PADA @HUMASKABKLATEN PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN).
EFEKTIVITAS IKLAN WIN-HT PADA KUIS KEBANGSAAN DI RCTI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PARTAI HANURA (ANALISIS CUSTOMER RESPONSE INDEX TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2011-2013 UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
NASIONALISME DALAM TAGLINE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE PADA WARUNG KOPI BLANDONGAN YOGYAKARTA VERSI SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI BAHAYA KEKURANGAN KOPI).
HUBUNGAN MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VERSI “ CINTA TANAH AIR HARUS BAYAR PAJAK” DI TELEVISI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMBAYAR PAJAK (SURVEY DI DUKUH KARANGGAYAM, KEL CATURTUNGGAL, KEC DEPOK, KAB SLEMAN YOGYAKARTA).
MARKETING PUBLIC RELATIONS PT DJARUM KUDUS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CORPORATE AFFAIRS DALAM PEMASARAN UNTUK MENGHADAPI PERATURAN PEMERINTAH NO. 109 ).
CITRA PERDAMAIAN DALAM DRAMA (RESPONS KHALAYAK PADA DRAMA KOREA THE KING 2 HEARTS).
SIKAP KHALAYAK DALAM MENONTON IKLAN POP-UP DI SITUS YOUTUBE (SURVEY PADA KOMUNITAS JAMAAH CINEMA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
PENGGUNAAN INTERNET MARKETING DALAM MEMBENTUK BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF PADA BRAND COKELAT NDALEM).
EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA LUAR RUANG (ANALISIS EPIC MODEL IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) STAND BANNER “KAWASAN TANPA ROKOK” DI BALAIKOTA YOGYAKARTA ).
ANOMALI DALAM PESAN REINFORCEMENT ADVERTISING (STUDI DESKRIPTIF PADA IKLAN CITRA SPOTLESS WHITE UV VERSI MAIN TEBAK WARNA DAN IKLAN PEPSODENT EXPERT PROTECTION VERSI KOSULTASI KE DOKTER.
JEJARING SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN TWITTER @KALIMILK).
NILAI PROFETIK DALAM MEDIA MASSA (ANALISIS ISI OPINI HARIAN REPUBLIKA PERIODE RAMADHAN 1434 H).
STRATEGI WORD OF MOUTH DALAM MENGOKOHKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA JASA PENGIRIMAN PT. JNE CABANG YOGYAKARTA).
IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN PENERBIT PERS SUARA MUHAMMADIYAH ).
PERENCANAAN EVENT MANAGEMENT FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI IDENTITAS YOGYAKARTA.
MAKNA SUKSES DALAM IKLAN POLITIK ARB FOR PRESIDENT 2014 VERSI MOTIVASI UNTUK ANAK INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE ).
PENGARUH IKLAN DALAM SOCIAL MEDIA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (SURVEY PADA FOLLOWER @CHACHAMILKTEA DI YOGYAKARTA).
PERAN HUMAS DALAM MENGIDENTIFIKASI PENYEBAB KRISIS (STUDI KASUS PEMASANGAN JARINGAN LISTRIK DI PERUMAHAN DOMAS, KOTA SALATIGA PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN SALATIGA).
PEMBINGKAIAN BERITA DANA KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA (ANALISIS FRAMING PENCAIRAN DANA KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA DALAM SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN HARIAN JOGJA).
ANALISIS WACANA KRITIS DALAM BAHASA MEDIA JEJARING SOSIAL (STUDI PENGGUNAAN BAHASA AKUN TWITTER @UINSK SEBAGAI AKUN LEMBAGA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ).
PERAN ULAMA MELALUI KOMUNIKASI DUA TAHAP DALAM PROGRAM KELUARGA BERENCANA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROGRAM BKKBN DI PONDOK PESANTREN AL-MAHALLI BRAJAN WONOKROMO PLERET BANTUL YOGYAKARTA).
PENGARUH PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN AVIAN VERSI “AWAS CAT BASAH” TERHADAP PERSEPSI KHALAYAK (SURVEY PADA MASYARAKAT KELURAHAN PRENGGAN, KECAMATAN KOTAGEDE, YOGYAKARTA).
PERAN PERSONAL BRANDING ELIT POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS PARTAI POLITIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL BRANDING PRABOWO DALAM IKLAN TVC PARTAI GERINDRA).
PENGARUH PEMBERITAAN PERSIBA BANTUL DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT TERHADAP MINAT MENONTON PERTANDINGAN KE STADION (SURVEI PADA ANGGOTA PASERBUMI KABUPATEN BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA).
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN KRISIS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI PUBLIC RELATIONS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP DALAM PERISTIWA TERBAKARNYA TANGKI MINYAK TAHUN 2011).
LIRIK LAGU SEBAGAI PESAN MORAL (ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU "KENAKALAN REMAJA DI ERA INFORMATIKA" CIPTAAN “ EFEK RUMAH KACA” BAND).
KONSEP CINTA SESAMA MANUSIA DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES PADA IKLAN GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA).
PERSEPSI PEROKOK AKTIF DALAM MENANGGAPI LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT KAMPUNG SURYOPUTRAN, KELURAHAN PANEMBAHAN, KECAMATAN KRATON, KOTA YOGYAKARTA).
KONSTRUKSI MEDIA ONLINE DALAM SENGKETA VERIFIKASI PARTAI POLITIK (ANALISIS FRAMING TEMPO.CO DAN VIVA.CO.ID PADA PEMBERITAAN PARTAI BULAN BINTANG).
PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MEMILIH PONDOK PESANTREN (SURVEY PADA PONDOK PESANTREN ANWAR FUTUHIYYAH YOGYAKARTA).
DIMENSI-DIMENSI KEKERASAN DALAM FILM FAST AND FURIOUS 6 (ANALISIS ISI PADA FILM FAST AND FURIOUS 6).
MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN EXTRA JOSS BLEND BUKAN PHP VERSI “VERREL BRAMASTA” MENURUT ROLAND BARTHES).
KOMUNIKASI ANTAR AGAMA DALAM MENCIPTAKAN YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA SERAMBI MADINAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEMUKA AGAMA YOGYAKARTA ).
NILAI PROFETIK DALAM FILM PENA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE).
PEMROSESAN INFORMASI BRAND IMAGE KAMERA NIKON PADA FOTOGRAFER JURNALISTIK DI YOGYAKARTA.
FACEBOOK SEBAGAI SARANA PERTUKARAN INFORMASI FOTOGRAFI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN FACEBOOK KOMUNITAS FOTOGRAFER JALANAN.
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI PRAMBANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI PT.TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN DAN RATU BOKO).
"HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES" (STUDI KORELASI PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SEKSI KEBERSIHAN DAN LINGKUNGAN HIDUP DUSUN SUKUNAN BANYURADEN GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA).
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI (ANALISA REGRESI SEDERHANA IKLAN NOKIA LUMIA 1020 PADA MUSIC VIDEO “KATY PERRY-ROAR” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ARAH DUNIA TELEVISI DALAM MENDAPATKAN KLIEN.
BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI MARKETING PT. SALIMAS SEJAHTERA DI JOGJATRONIK MALL).
UPAYA MEMBANGUN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA SISWA & GURU (STUDI DESKRIPTIF-KUALITATIF PADA KEGIATAN KEAGAMAAN KEROHANIAN ISLAM (ROHIS) DI SMAN 5 KOTA TANJUNGPINANG, PROVINSI KEPULAUAN RIAU).
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TERHAMBATNYA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU BALAI PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM TRIBUNJOGJA.COM
PENGARUH MEDIA INTERNAL TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN (SURVEI PADA PELANGGAN BULLETIN WARTA CILACAP PT. HOLCIM INDONESIA TBK. CILACAP PLANT).
TEKNIK PROPAGANDA NAZI DALAM FILM (ANALISIS ISI PADA FILM HITLER THE RISE OF EVIL).
PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL DALAM MEMBINA HUBUNGAN HARMONIS ANTAR KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF MEDIA”SIMOP” PT. PERTAMINA (PERSERO) RU IV CILACAP).
EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMENTASAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN RAMAYANA BALLET MANDIRA BARUGA PURAWISATA YOGYAKARTA).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS KULINER BERBASIS MIX MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FOODFEZT YOGYAKARTA).
TAHAPAN COMMUNITY DEVELOPMENT OLEH DIVISI CORPORATE AFFAIRS PT. DJARUM (DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM LOMBA SANITASI DI DESA MEDINI UNDAAN KUDUS).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENES (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SKH TRIBUN JOGJA).
MANAJEMEN HUMAS DALAM UPAYA PERBAIKAN LAYANAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BAGIAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN HUMAS PEMKAB KULON PROGO).
KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM UPAYA MEMBANGUN IKLIM SUPPORTIVENESS (STUDI DESKRIPTIF PADA HOTEL INNA GARUDA YOGYAKARTA).
PENGARUH SELEBRITI IKLAN IM3 VERSI JKT48 TERHADAP MINAT BELI MENURUT MODEL VISCAP (SURVEY PADA SMA NEGERI 7 YOGYAKARTA).
MEMBANGUN CITRA PARTAI POLITIK MASA DEPAN (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI HUMAS PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN SLEMAN DIY DALAM MEMBANGUN CITRA).
PENGARUH TRANSFORMASI IAIN MENJADI UIN SUNAN KALIJAGA TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SISWA.
PERAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH DALAM MENGHADAPI ERUPSI GUNUNG MERAPI.
PENGARUH LOGO TERHADAP KESADARAN MEREK (STUDI KUANTITATIF LOGO NIKE DI KOSTUM MANCHESTER UNITED PADA KOMUNITAS FANS MANCHESTER UNITED YOGYAKARTA).
STRATEGIKOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAYA JOGJA CAFE).
TWITTER SEBAGAI MEDIA PROPAGANDA (ANALISIS WACANA PADA TWEET AKUN @FORBALI13 SEBAGAI MEDIA PROPAGANDA TOLAK REKLAMASI TANJUNG BENOA).
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI DI KALANGAN MAHASISWA DALAM BISNIS ONLINE (STUDI DESKRIPSTIF KUALITATIF BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI BBM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA MAHASISWA BARU FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA ).
KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI HUMAS DI KANTOR SEKRETARIAT DPRD DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI DI KALANGAN MAHASISWA DALAM BISNIS ONLINE (STUDI DESKRIPSTIF KUALITATIF BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI BBM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI KESEHATAN (ANALISIS EPIC MODEL PADA FOLLOWER TWITTER @INFOIMUNISASI PT. BIOFARMA (PERSERO)).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOUNDER @TAUSIYAHKU_ ).
PENGARUH MOBILE ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN BRAND IMAGE KLIEN (SURVEI PADA PENGGUNA BBM ANDROID DI KALANGAN MAHASISWA PRODI ILMU KOMUNIKASI FISHUM UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PENONTON IKLAN HOBAT HABBATUSSAUDA VERSI “RAMADHAN” PADA MASYARAKAT SAMBILEGI LOR, MAGUWOHARJO, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA).