5 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Thursday, June 21, 2012

5 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan | Manfaat Bawang Putih | Khasiat Bawang Putih | Memang beberapa orang tidak suka makan bawang putih karena akan meninggalkan bau mulut yang sedikit agak sulit dihilangkan jika hanya dengan berkumur.
Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Tetapi tahukah Anda bahwa ada cukup banyak Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan kita? Inti dari semua Manfaat Bawang Putih adalah karena memiliki efek penyembuhan yang sangat kuat dan hebat. 5 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan sudah terbukti dan tidak perlu lagi kita ragukan.

Baiklah, HRdetik akan segera membeberkan 5 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan yang bisa kita bca langsung di bawah ini. Anda juga sebaiknya menyimak artikel Manfaat Khasiat Tanaman Lidah Buaya yang super hebat ini. Atau artikel Kumpulan Situs Edit Foto Online Gratis untuk agar foto-foto Anda jadi super keren dengan cara sakti yang teramat mudah dan cepat.

5 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Berikut ini adalah 5 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan yang saya anggap tingkat efektifitasnya paling tinggi. 
  • Manfaat Bawang Putih Untuk Detoksifikasi. Bautlah jus bawang putih karena memiliki beberapa manfaat kesehatan yaitu mengeluarkan racun dari tubuh melalui pori-pori kulit.
  • Manfaat Bawang Putih Untuk Menjaga Kesehatan Jantung. Manfaat Bawang untuk kesehatan jantung karena kandungan Sulfida dalam bawang putih yang bekerja untuk menurunkan kadar kolesterol LDL dalam darah sehingga kita terhindar dari penyakit kardiovaskuler seperti serangan jantung atau penyumbatan.
  • Manfaat Bawang Putih Untuk Melindungi Infeksi. Bawang Putih membawa kandungan zat anti-jamur yang mampu melindungi tubuh dari infeksi dan meningkatkan antibodi.
  • Manfaat Bawang Putih Untuk Meningkatkan Sirkulasi Darah. Bawang Putih akan  melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh karena darah semakin encer dan terbebasa dari lemak. Dengan demikian tubuh kita akan jauh lebih sehat jika dibanding tubuh orang yang tidak membiasakan diri makan mengambil Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan.
  • Manfaat Bawang Putih Untuk Mngusir Jerawat. Cara mengobati jerawat dengan bawang putih adalah dengan mengolesi jerawat dengan bawang putih yang sudah dihaluskan. Diamkan  kurang lebih 15 menit lalu dibersihkan. Biasanya dengan cara ini jerawat kita akan segerah sembuh.
Memang saya juga sering makan bawang putih karena merasakan langsung Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan saya. Cobalah untuk memakan bawang putih. Jika merasa kesulitan karena rasa yang pedas atau bau yang menyengat, saya masih belum tahu bagaimana solusinya. Tapi pesan penting dari artikel "5 Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan" ini adalah sebaiknya kita biasakan memakan bawang putih untuk menjaga kesehatan.

Demikianlah artikel Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan dari HRdetik yang semoga bermanfaat buat kita yang perduli dengan kesehatan melalui Manfaat Bawang Putih.
 
© Copyright 2010-2011 HRdetik All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.